ElodieYung
TS
ElodieYung
Mandi Ditemenin Kunti Penunggu Camping Ground!



(Dokpri)


Kejadian ini saya alamin sekitar 10 tahun yang lalu. Tepatnya pada bulan Desember 2010. Saat itu saya sedang outing kantor di daerah Lembang, Jawa Barat. Di sebuah camping ground. Rombongan kami kurang lebih 30 orang camping di sana selama 2 hari 1 malam. Lumayan seru. Udah lama banget gak camping soalnya. Terakhir camping jaman masih suka mendaki gunung pas masih kuliah.

Yang gak seru adalah kamar mandinya! Lihat saja bentuk kamar mandinya. Spooky banget kan? Nah, kamar mandi ini dari luar nampak sendiri-sendiri. Padahal aslinya connecting! Serius. Jadi 2 kamar mandi cuma punya 1 bak mandi. Nah, yang paling kanan itu toilet. Tapi tetap dipisahkan dengan tembok.

Hari pertama mandi aja saya sudah mengalami kejadian menyeramkan. Karena kami sampe lokasi molor, kegiatan pun molor. Selesai kegiatan udah sore banget. Dan kamar mandi udah ngantri. Saya kebagian rombongan terakhir sepertinya.

Saat saya masuk kamar mandi paling kiri, di luar masih ada temen saya yang bernama Riska. Tinggal dia aja sendiri yang belum kebagian kamar mandi. Dia masih menunggu ada yang selesai dan keluar dari kamar mandi.

Saat saya baru selesai membuka pakaian, kamar mandi sebelah kanan saya pintunya terbuka. Dan terdengar ada yang masuk. Saya still yakin aja kalau itu Riska.

Pas baru masuk agak kaget juga liat kamar mandi tapi baknya connecting. Wah, bahaya juga nih kalau ada yang cabul, bisa jadi korban pengintipan! Kalau kepalanya iseng ke dalam bak, kita bisa melihat ke kamar mandi sebelah! Bagusnya kamar mandi cowok dan cewek dipisah.

Karena tak menemukan gayung, saya berseru ke Riska, "Risk, tolong gayung dong? Gue duluan ya? Udah baknya cuma 1 eh gayungnya cuma 1 juga nih?"

Riska tidak menyahut, dia mendorong gayung tanpa menjawab. Mungkin dia sama shocknya seperti saya melihat bentuk kamar mandinya yang jauh dari privacy.

Dan selama mandi, dia tetap tak berbicara apa-apa. Tapi kita ganti-gantian gayung.

Karena saya males ke tenda sendirian, saya berinisiatif menunggu Riska. Karena belum ada tanda-tanda dia mau selesai, saya sampai sabunan lagi dan keramas lagi.

Tapi kok dia gak kelar-kelar? Beberapa kali dia minta gayung. Sekilas saya melihat tangan dia ngasih kode minta gayung. Saya sih gak curiga. Yakin aja itu tangan Riska.

Tapi karena saya mulai kedinginan, saya memutuskan untuk udahan. "Risk, gue duluan ya...." seru saya.

Saya pun buru-buru handukan dan pake baju. Nah pas saya keluar dari kamar mandi saya kaget, 3 kamar mandi semuanya pintunya terbuka. Bahkan toilet di ujung kanan juga terbuka. Tak ada satupun yang ada di dalam kamar mandi!

Saya buru-buru ngibrit ke tenda. Nah, pas mau sampai tenda, ketemu Riska yang udah rapih dan mau jalan ke tempat makan malem.

"Lo mandi lama banget dah!" ledek Riska pada saya.
"Tadi lo mandi di kamar mandi yang sebelah gue bukan?" tanya saya penasaran.
"Enggak. Di ujung sebelum toilet. Emang kenapa?"
"Terus, yang mandi di sebelah gue siapa?!"saya mulai panik.
"Tadi pas lo masuk, gak lama si Nita keluar. Tapi gue udah mau masuk di kamar mandi yang ujung nanggung mau pindah ke sebelah lo. Emang kenapa?" Riska penasaran.

Saya tidak menjawab. Cuma memang dari gosip-gosip selama kegiatan, tempat situ memang ada kuntilanak penunggu camping ground!

Esok harinya saya maksa mandi bareng Riska. Untung Riska mau dengan syarat adu punggung dan gak boleh noleh. Gapapa deh daripada mandi ditemenin kunti lagi!

Quote:
Diubah oleh ElodieYung 23-10-2020 11:12
ArieKrboindrag057tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
805
3
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan