CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Tete, Pembunuh Real Madrid yang Ingin Bermain untuk Man. United atau Liverpool
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92b03ac82084766f189fc1/tete-pembunuh-real-madrid-yang-ingin-bermain-untuk-man-united-atau-liverpool

Tete, Pembunuh Real Madrid yang Ingin Bermain untuk Man. United atau Liverpool

Real Madrid kalah 2-3 di kandang sendiri dan lawan sempat unggul 3-0? Alamak. Lawannya Shakhtar Donetsk pulak... tapi, adakah pengaruh dari susunan starting line-up yang anggap enteng?

Tete, Pembunuh Real Madrid yang Ingin Bermain untuk Man. United atau Liverpool
Tete (@Shakhtar)


Di Stadion Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10), markas sementara Real Madrid, Karim Benzema, Toni Kroos, dan Vinicius Junior ada di bangku cadangan. Duh, beneran Zinedine Zidane anggap enteng karena fokus ke laga el clasico?

Jangan lupa, Real Madrid bertandang ke markas Barcelona pada Jumat, 24 Oktober 2020. Kick-off pukul 21.00 WIB. Benarkah ini fokus utama Real Madrid?

Entah benar atau tidak, skor akhir sudah mencatat bahwa Shakhtar menjadi klub asal Ukraina yang mengalahkan Real Madrid untuk pertama kali di rumah sendiri.

Bagi Shakhtar, inilah kemenangan ke-6 mereka melawan klub Spanyol dalam 26 pertandingan... memunculkan nama Mateus Cardoso Lemos Martins alias TETE.

Tete, Pembunuh Real Madrid yang Ingin Bermain untuk Man. United atau Liverpool
Tete (@Shakhtar)

Melawan Real Madrid, Tete (20 tahun) mencetak satu gol pembuka di laga itu menerima operan Viktor Korniienko. Dalam pertandingan itu, Tete melepaskan 4 tembakan dan 3 on target.

Gak ada bantahan deh kalo Tete jadi pemain terbaik di pertandingan itu kan?

Di situs UEFA, Tete berkata begini, “Saya selalu bermimpi bermain melawan Real Madrid. Saya sering memakai tim Real Madrid ketika bermain video games. Jadi, senang sekali bisa mencetak gol dan dapat 3 poin dari Madrid.”

Apakah Tete pernah berpikir dan yakin datang ke Madrid untuk mendapatkan hasil seperti ini? Jawaban doi? "Tentu! Kami memperlihatkan kekuatan sebagai tim." Keren.

Nah, kebayang dong ara perhatian manajemen Manchester United dan Liverpool ada di Kota Madrid kemarin itu. Apalagi sebabnya kalau bukan Tete yang mengaku suatu waktu ingin bermain di Premier League mengenakan jersey Man. United atau Liverpool. Pilihan yang sungguh berlawanan ya. Atau ke Barcelona?

“Ada 3 klub yang menjadi bagian dari impian saya, Barcelona, Manchester United, dan Liverpool,” begitu pengakuan Tete pada Esporte Interativo, April 2020.

Tete, Pembunuh Real Madrid yang Ingin Bermain untuk Man. United atau Liverpool
Tete (@Shakhtar)

Soal kompetisi, Tete menyebut persaingan di Premier League lebih seru. Para pemain di Liga Inggris bisa mendapatkan ruang bermain lebih leluasa. “Di sana banyak klub dan manajer yang hebat,” katanya. Hmmm.

Kalau Liverpool dan Man. United berminat pada pemain sayap asal Brasil ini, siapin deh uang 150 juta euro atau 130 juta pound (Rp 2,6 triliun) sebagai syarat mengeluarkan Tete dari Shakhtar. Mahal amat yak!!!

Di mana cocoknya Tete bermain kalau meninggalkan Shakhtar Donetsk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 3 lainnya memberi reputasi
Biasanya kalau pemain pindah ke Liga Inggris level ujiannya naik. Bisa jadi malah menurun atau tambah oke
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Shakhtar Donetsk ni emang gak pernah kekurangan pemain bertalenta ya, bisa aja musim depan pemainnya disikat tim besar emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan pindah ke Barcelona deh... lagi kisruh
perlu diliat lagi performa dia kedepan gimana.. apakah semakin bagus atau cuma sekedar hoki aja kemaren.. lagian harga pemain sekarang emang kaga rasional sih.. gila gilaan masang harganya..
Ah gak juga, level dia masih medioker. Cuma bisa cetak satu gol, padahal punya banyak kesempatan.
Ahaha ya bagus lah ini hisa jadi kaya iklan biar tim gede makin melirik kan
kemarin Real Madrid bener-bener diobrak-abrik ama Tete sih emoticon-Toast

umurnya juga masih 20 tahun, kalo diasah bener bisa jadi keren nih pemain emoticon-Jempol
Wahhh keren banget sih memang performa tete kemarin. Ternyata masih muda juga ya baru berusia 20 tahun. Salut deh hehehehe
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mungkin bisa lebih diuji kalau pindah kompetisi. Liga inggris dikenal ketat dan kompetitif.
Namanya agak lucu ya, btw doi berpotensi main di Indonesia bareng timnas U-20 Brasil kalo lolos ke Piala Dunia U-20
Cari tim yg butuh permainan lu bukan jadi pemain cadangan, sayang bakatnya cuyyy


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di