CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Diisengin Penunggu Bioskop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f929f8cdbf76424612fbd43/diisengin-penunggu-bioskop

Diisengin Penunggu Bioskop

Diisengin Penunggu Bioskop


Diisengin Penunggu Bioskop
Dokpri


Kejadian ini dialamin bukan oleh saya. Melainkan oleh istri. Setelah kejadian ini saya menghindari nonton di jam yang abis banget maghrib. Apalagi kalau di studio 6 bioskop ini!

Sore itu istri bertiga temennya nonton di sebuah bioskop di pusat perbelanjaan di Tangerang Selatan. Yang terdekat film yang ingin ditonton adalah jam 18:30 wib. Dan di studio 6. Ni studio posisinya paling belakang dan kecil dibanding studio lain. Tapi karena studio lain masih lama, mereka memutuskan untuk menonton film ini di studio ini.

Sambil menunggu studio buka mereka makan dan shalat maghrib dulu. Kelar shalat dan makan mereka ke atas, studio tak lama kemudian dibuka. Mereka bertiga yang pertama kali masuk.

Suasana studio sangat dingin saat itu menurut cerita istri saya. Bahkan ia sempat nyeletuk ke teman-temennya, "Studio dingin amat? Mentang-mentang filmnya tentang terdampar di gunung es apa iya studionya disetting super dingin biar greget?"

Salah satu temannya pun sependapat. Studio memang sangat dingin. Tapi salah satu teman yang lainnya mengatakan bisa saja sedingin itu karena studio masih kosong. Tapi istri dan satu temannya keukeuh, suasana memang dingin banget!

Mereka bertiga asyik bercanda-canda sambil mencari bangku dengan suara cukup keras. Maklum karena studio masih kosong, mereka gak perlu risih karena berisik dengan penonton lainnya.

Saat menuju bangku, tiba-tiba teman istri saya terjatuh seperti ada yang mendorong tubuhnya. Padahal tak ada siapa-siapa. Tapi ia tak kenapa-napa. Bisa bangun sendiri dan duduk di bangku sesuai nomornya.

Selama film diputar, studio tetap saja super dingin. Padahal studio terisi sekitar setengah dari kapasitasnya.

Saat film selesai diputar, mereka bertiga sengaja terakhir keluar karena temannya yang tadi jatuh baru merasa kakinya seperti sakit untuk berdiri.

Akhirnya teman yang satu memapahnya dan istri memegang 2 box popcorn yang masih ada isinya karena mereka beli dengan ukuran besar.

Saat sudah tak ada siapa-siapa, mereka pun bangkit dan turun untuk keluar. Istri berjalan di depan. Tiba-tiba istri merasa seperti ada kaki yang merintang dan menghadang jalannya. Ia pun merasa seperti didorong dari belakang! Padahal yang di belakang kedua temennya. Boro-boro untuk dorong, untuk jalan aja susah. Istri pun jatuh terjerembab. Popcorn yang dipegangnya terpental tinggi. Istri sampai harus diangkat oleh security bioskop. Saya pun malam itu mengantar istri urut karena kakinya terkilir.

#OktoberHantu Frislly Herlind, Citra Prima, dan Rika Ardilla
1. Yang jorokin istri saya kira-kira siapa ya? Penunggu bioskop itu kah?
2. Bioskop gak tutup aja banyak yang serem, apalagi sekarang tutup terus, setan makin banyak dong?


Spoiler for Pernah Lolos Event Kreator:
profile-picture
doelviev memberi reputasi
Diubah oleh agent


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di