CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9293698d94d03fb44bd174/bareskrim-5-tukang-merokok-di-lantai-6-diduga-sebabkan-kebakaran-kejagung

Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung

Quote:




TERNYATA KARENA TUKANG YANG MEROKOK TOH emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46.166.167.16. dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Gara-gara tukang ngerokok ternyata
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain penyebab kebakarannya karena api
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 5 lainnya memberi reputasi
Smoker tak bertanggung jawab emoticon-Mad
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Segoblok goblok orang ngerokok,puntungnya pasti dimatiin dulu
Dan terus puntungnya dicelupin ke kaleng tinner?









.
Jujur aje gue lebih percaya ada agen HTI dengan daster kembangnya bawa flamethrower ke lantai 6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bloody.calliber dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkwkw
g tau mau komen apa lg
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan blueseno memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah. Kasian sekarang tukang nya panas dingin di tuduh bakar jagung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
Berita menyejukkan utk kita semua emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
emang bara rokok dimasukin tiner kebakar?
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Gileee 5 tukang nya merokok barengan trs kebakaran emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan shotgunBlues memberi reputasi
Entah karena kebanyakan nonton film hollywood atau gimana, rasanya ane kurang percaya sama berita macem gini emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan shotgunBlues memberi reputasi
something fishy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bravehigh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hmmmm mencurigakan ya. Agak aneh statemennya kalo menurut ane
klo setau ane dlu pernah nongkrong ama temen main motor

mereka iseng nakutin ane dengan nyelup rokok menyala ke bensin

mati gaes...

kaga meledug

apinya boncos basah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doongdoongan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sagutumbuk
Gini amat ya emoticon-Wakaka

Terus kalo banyak orang ga percaya tinggal bilang ini cuma masalah komunikasi emoticon-Wakaka


profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hbhbhb2008 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Antiklimaks
Gw selama merokok nggak pernah membakar sampai fatal. paling banter bolongin baju ato seprei karena ketiduran, itu aja gak sampe kebakaran.

Kok kayak ada bau ikan yaa....hmm...
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan shotgunBlues memberi reputasi
Mo nyalahin OB tajir, di cek rekeningnya normal..
Tinggal tukang aja yg apes sebat didalem gedung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 3 lainnya memberi reputasi
gampang banget mau bakar dokumen penting di lembaga negara, biarkan perokok beraksi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah
Makanan jangan merokok

emoticon-Imlek
emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di