CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f928f8daf7e9322ad323720/apes-deb-collector-paksa-tarik-motor-anggota-tni-yg-beli-cash-ini-akibatnya

Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!

Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!

[ HT# 650 ]

Belum lama tersiar kabar sebuah video yang memperlihatkan sekelompok pria yang mengaku dari pihak leasing mencoba memaksa memberhentikan sebuah motor yang tengah melaju, apesnya para pria yang mengaku dari phak leasing alias deb collector ini salah target karena pengendara yang diberhentikan tersebut ternyata seorang anggota TNI AD.


Awalnya, sekelompok pria yang mengaku dari pihak leasing coba memberhentikan paksa pengendara motor karena menganggap si pengadara ini menunggak cicilan motor yang di kendarainya. TAPI, yang bikin tambah gregetan anggota TNI ini karena motor dia dapat bukan dari hasil kredit, tapi hadiah langsung dari Panglima TNI kesatuannya.


Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!

Masih dengan sikap tenang dan berwibawa sang anggota TNI ini pun menunjukkan surat-surat lengkap seperti STNK dan BPKB asli sebagai bukti kepemilikan yang sah. Anggota TNI ini pun mengaku kalau dia adalah tentara yang mendapat hadiah motor tersebut, terkejut para deb collector ini langsung senyum kecut, seperti mati kering di tempat.


Bukannya malah bersikap sopan dan menjauh para deb collector ini malah senyum-senyum dan bersikap seperti tidak menghargai. Anggota TNI yang tadinya masih sabar lama-lama merasa dirinya di permainkan dan di permalukan di tempat umum, lalu anggota TNI itupun langsung memberikan pelajaran kepada para deb collector tersebut yakni menyuruh mereka melakukan push up sebanyak 30 kali!


https://www.instagram.com/tv/CGo0Edg..._web_copy_link

Dalam cuplikan video anggota TNI berkata: "Kalian di situ buka helmmu, turun kalian semua kita push up, daripada saya mainkan keras-kerasan disini," 


Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!

"Saya dari Angkatan Darat ya, kalian mau ngapain di pinggir jalan? Ini motor saya motor hadiah, ada enggak surat tugas kalian mana surat tugasnya?,"


"Kalian darimana? Ini harga diri saya disini dikira saya punya tunggakan sementara ini motor hadiah, ini motor cash ini," 


"Kalau mau menarik bukan di jalan seperti ini, .." tambahnya.


Dalam rekaman yang dilakukan oleh anggota TNI ini mengatakan kalau ada segerombolan mengaku dari pihak leasing ingin menarik motornya, padahal motornya di dapat dari hadiah dari panglima TNI, bukan hasil kredit.


Seperti kejadian yang sudah-sudah dan seperti tidak pernah kapok para deb collector seringkali berlaku seenak jidatnya, menghentikan kendaraan seseorang, main paksa, bahkan sampai ada korban jiwa. Yang mengherankan juga pihak leasing sampai sekarang ini pun seperti tutup mata, tutup telinga. 


Mau sampai kapan cara-cara primitif ini akan terus berjalan? Terlebih disituasi pandemi sekarang ini, semua orang sedang prihatin karena situasi ekonomi yang sedang tidak berpihak terutama para kaum kecil. Semoga kejadian di atas bisa jadi pelajaran kita semua.


Sumur. Instagram/@ndorobeii 


Img.abc net


Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!


Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!


Copyright © 2016 - 2020 iskrim


All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 5
Rametu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
pernah liat di jalan ibu-ibu lagi boncengan, de pepet banyak banget orang, kayanya sih debt collector
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
salah pilih target...

Mampus...!!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo nemu begituan ajak aja ke kantor polisi terdekat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Muke muke bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.nasruddin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tangkepin aja.. kayaknya itu begal yg masih humanis ndan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mejeng dulu di trit om iskrimemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
anon009 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klw gw pernah dicegat tngah jalan 3 orang, bilang klw motor gw kredit macet n akan dibawa mereka, lha gw belinya cash a.n gw ya ngeyel, mw rampas ya gw lawan smbil narik perhatian org sekitar biar berdatangan, pas bgt ad pak pol lg patroli, diamankan di pos polisi n gw mnta dikirim bukti" motor gw cash, begitu tw bukti"nya mereka cba ngelws salah liat angka belakangnya,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Wah wah salah sasaran, itu beneran udah cash atau ternyata emang masih kredit tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Waduh tengsin abis sih pasti itu debt collectornya, udah pasti kena masalah sih itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Definisi apes yang sesungguhnya sih ini, udah pasti kelar tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Yoyooi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini kayaknya didiamkan ya debt collector kan kelihatan banyak dipinggir jalan bukannya di tangkapin
profile-picture
profile-picture
anon009 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tampol ae pak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beruntung cuma dihukum push up aja
Laen kali ketemu lagi, habis tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Agak kecewa ah gk ada adegan tempelengan nya


emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kok ya pas bawa bpkb emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Iya tuh sering lihat debt collector nongkrong pinggir jalan.. asyiik merhatiin plat motor kendaraan yang lewat. Awalnya ga tahu itu debt collector..pas depan ane ada cowok pake motor diberhentiin, barulah ane tahu itu debt collector. .tampangnya serem2 n sangar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waduh gan, sudah jatuh tertimpa tangga bisa bisa kena bogem mentah juga hehe emang setiap kerjaan pasti ada error dan resikonya gan. buat tambah pengalaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeroxz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti seru kalau gelud Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di