CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Debt Collector Salah Sasaran Mau Sita Motor Hadiah Panglima TNI, Lihat Akibatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f928891a2d19558221773c4/debt-collector-salah-sasaran-mau-sita-motor-hadiah-panglima-tni-lihat-akibatnya

Debt Collector Salah Sasaran Mau Sita Motor Hadiah Panglima TNI, Lihat Akibatnya

Debt Collector Salah Sasaran Mau Sita Motor Hadiah Panglima TNI, Lihat Akibatnya

Nasib sial menimpa sejumlah debt collector yang ingin menyita motor di pinggir jalan. Ternyata, motor itu milik salah seorang anggota TNI AD.
Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok pria yang mengaku dari pihak leasing, salah target saat akan menipu dan menyita motor, viral di media sosial. Sebab, pengendara yang diberhentikan tersebut merupakan seorang anggota TNI AD.
Awalnya, pihak leasing memberhentikan paksa pengendara motor tersebut dengan alasan ada tanggungan cicilan yang menunggak. Namun, pada kenyataannya motor tersebut tidak dibeli dengan cara kredit melainkan merupakan hadiah dari Panglima TNI.
Pemilik kendaraan bahkan menunjukkan surat-surat lengkap berupa STNK dan BPKB sebagai bukti kepemilikan. Merasa dipermalukan, pengendara motor yang mengaku dirinya sebagai anggota TNI itupun langsung memberikan pelajaran kepada sekelompok pria tersebut.


Viral di Media Sosial
Video tersebut direkam dan dibagikan sendiri oleh pengendara sepeda motor yang mengaku dirinya sebagai anggota TNI itu. Beberapa akun Instagram juga turut membagikan video tersebut hingga viral.
Dilansir dari unggahan @ndorobeii, tak diketahui pasti dimana lokasi terjadinya peristiwa itu, namun video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 200 ribu pengguna.
" Leasing akan menyita motor, dan ternyata...," tulis keterangan video.
 
 
Diberhentikan Paksa
Dalam video, pengendara sepeda motor mengatakan jika dirinya tiba-tiba diberhentikan paksa di tengah jalan oleh tiga orang pria yang mengaku dari pihak leasing.
Sekelompok pria itu mengatakan akan menarik sepeda motor dengan nomor polisi B 4603 TIC karena disebut menunggak cicilan.
Mendengar hal tersebut, pengendara motor itu langsung naik pitam. Ia tak percaya jika motor yang dikendarainya menunggak cicilan. Ia bahkan langsung menunjukkan surat kelengkapan berupa STNK dan BPKB.

“ Bukan apa-apa, sampeyan ini di pinggir jalan. Ini STNK saya, ini BPKB. Saya baru perpanjang,” kata pengendara motor yang diberhentikan.

Hadiah Panglima TNI
Selain memiliki surat-surat yang lengkap, pengendara motor tersebut mengatakan jika motor yang dikendarainnya merupakan hadiah dari Panglima TNI.
“ Ini leasing, mau narik motor saya. Sementara motor saya hadiah dari Panglima TNI,” kata pengendara motor.

“ Saya dari Angkatan Darat ya, kalian mau ngapain di pinggir jalan? Ini motor saya motor hadiah, ada enggak surat tugas kalian mana surat tugasnya?,” cecar pengendara motor.
 
 

Disuruh Push Up
Merasa dipermalukan, pengendara motor itupun menghukum sekelompok pria itu dengan hukuman push-up 30 kali. Sebab, ada indikasi kecurigaan penipuan yang dilakukan oknum tersebut dengan modus mengatakan korban memiliki tunggakan lalu mengambil paksa sepeda motor yang dikendarainya.
Mengaku salah, sekelompok pria tersebut pun hanya menuruti perintah dari pengendara motor dan terus meminta maaf.
© Instagram @ndorobeii
“ Kalian di situ buka helmmu, turun kalian semua kita push up, daripada saya mainkan keras-kerasan disini,” kata pengendara motor.
“ Siap, Push up berapa komandan?,” tanya sekelompok pria itu.
“ 30,” jawabnya singkat.



https://www.dream.co.id/news/debt-collector-salah-sasaran-mau-sita-motor-lihat-akibatnya-201023p.html

https://www.instagram.com/tv/CGo0EdgnhwQ/?utm_source=ig_embed

DIKARUNGIN AJA NDAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubaksobakar dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
Ini debt collector mukanya ngeselin bener!

Debt Collector Salah Sasaran Mau Sita Motor Hadiah Panglima TNI, Lihat Akibatnya

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Tampol sampai goblok itu DC
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan jack57 memberi reputasi
Congornya perlu dilipstikin pake pantofel, ndan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Bahahahahahahaha....apes dah...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kasian uga DC nya..emg tugasnya gt yak..klo gk gt org gk mau bayar.. yaaa susah jugaa dah..hadeh keblinger dah indon
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
seharusnya tusbol biar trauma
profile-picture
jack57 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gini nih yg bikin resah, asal nyetop motor yg gak dibeli dengan kredit malahan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bisa jadi motor tunggakan....

kemungkinan 1:
kalo pelatnya sesuai dengan surat leasing, kemungkinan besar Panglima TNInya kasih hadiah tapi belinya nyicil dan lupa bayar... ha... ha...

kemungkinan 2:
itu komplotan tukang curi motor cuma maen asal gertak buat rebut motor orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Itu mah bukan dc ndan. Tapi BEGAL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aparat TNI nya masih bagus lho cuma suruh pushup...
Dibanding diajak ke MAKO terdekat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
DC legal setau gw ada surat tugas dari kantor leasing dan nagihnya baik-baik ke rumah, yang main nagih di pinggir jalan apalagi pakai nipu antara begal atau DC outsourcing yang memang cari duitnya dari setoran persenan orang yang nunggak, kadang ada juga yang motornya sudah diasuransikan dan pihak leasing sudah terima duitnya karena motor hilang dicuri etc, si dc coutsourcing malah main tagih juga ke debitur padahal cicilan motor dah dicover asuransi, yang kek gitu cocoknya dimasukin karung aja sama tentara atau diringkus masukin lapas aja tanpa tapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 4 lainnya memberi reputasi
debt collectornya kurang lihay emoticon-Betty ..lagian knpa ga diurus baik2 aja sih


Noh videonya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ini mah bukan DC, ada bpkb kok d bilang nunggak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ndak heran pada males n kapok kredit maneh, secara banyak kes demikian terjadi emoticon-Big Grin

padahal konon katanya, harus bawa surat pengadilan fidusia untuk menyita, lalu yg bener yang mana iki?



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi inget jaman sd, modus ngambil sepeda dengan cara bilang “kmau nabrak adek saya ya ? Itu sepedanya modelnya gitu sy bawa sini saya tanyain dulu...klo bukan sy balikin”

Gw kekeh gak mau berpisah, akhirnya disuruh ngikutij dia muter2 gak jelas sambil jalan bawa sepeda...

Sampe tempat gang banyak kontrakan banyak org nongkrong gw balik kanan aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Mestinya kejar trus itu terkait surat tugas sama kantor leasingnya. Bau2 modus mau bawa lari motor itu
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan gabener.edan memberi reputasi
tampolin mukanya....atau ludahi juga cocoknya...tapi entar kena pasal hukum lagi ya...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ya ga masalah..
Jentel kok debt collectornya, ngaku salah karna emang salah...
Ane tau kerjaan debt collector emang kyk gitu...
Soalnya dulu ane sering diajak temen jadi debt collector... emoticon-Ngakak

Cuman kasian kalo yg ditarik anak sekolahan...
Ga tau apa2 kena tarik baaaang... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Diubah oleh palmera99
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
salut buat pak TNI !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zothaya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di