CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92858968cc95546e3ac2b4/gara-gara-pakaian-menonjol-presenter-cuaca-ini-mendapat-komentar-berbau-pelecehan

Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan

Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
Foto: twitter.com/@infoBMKG

Baru-baru ini setelah viralnya seorang perempuan pembawa atau presenter BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) yang menjadi perhatian publik yang sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial.

Pada dasarnya presenter tersebut yang sedang memberikan informasi tentang laporan prakiraan cuaca untuk hari jumat, 23 oktober 2020 yang dibacakan pada hari Kamis, 22 Oktober 2020. Akan tetapi, ia justru mendapatkan kritikan dan komentar berbau pornografi terhadap pakaian yang ia kenakan ketika memberikan informasi cuaca.

Tampak jelas pada timeline Twitter BKMG ada Netizen yang berkomentar negatif dengan bahasa berbau fornografi di kolom komentar akun twitter/@infobmkg pada postingan ramalan cuaca Kamis.

Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
screenshoot twitter.com/@infoBMKG

Komentar dari netizen tersebut bukan bertujuan untuk menanggapi hasil berita prakiraan cuaca yang disampaikan. Tetapi lebih berfokus pada postur tubuh si pembawa acara tersebut.

Atas tindakan tidak terpuji yang dilakukan beberapa akun yang berkomentar negatif itu, justru menarik simpati beberapa Netizen yang memiliki pikiran sehat dan memiliki jiwa sosial untuk membela kehormatan presenter BMKG tersebut. Para pendukung Presenter itu justru menyerang balik akun-akun yang tidak berprikemanusiaan dengan berbagai kalimat sindiran pedas.

Komentar balasan hujatan itu semua dibalas oleh yang membela presenter, hingga kolom komentar twitter/@infobmkg menjadi ramai karena saling balas antara penghujat dan pembela.

Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
foto: pexels.com

Perempuan yang berperan sebagai presenter infobmkg terlihat cantik dan bersih mengenakan kemeja putih dan jilbab tampak tidak ada aurat yang terbuka. Akan tetapi, hujatan tidak manusiawi kepada presenter bmkg masih saja ada sehingga menimbulkan pertikaian dengan akun twitter lain yang mendukung sinpresenter. Komentar negatif itu berupa kalimat pelecehan atau pornografi yang dapat dibaca bebas secara publik.

Media sosial itu sebaiknya digunakan dan dimanfaatkan untuk informasi dengan bijak agar tidak terjadi ketersinggungan orang lain.

Tujuan sipembawa acara tersebut itu baik untuk menginformasikan berita kepada publik supaya bisa daerah yang akan diguyur hujan lebat biaa melakukan antisipasi dini.

Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
foto: facebook.com/infoberbagiku

Jadi, saya tidak menyalakan pihak yang berpikiran negatif tersebut karena mereka mungkin tidak bisa mengandalkan perasaan dan hatinya. Seandainya itu terjadi pada anggota keluarga anda, bagaimana perasaan anda? Apakah anda akan diam saja melihat anggota keluarga yang dilecehkan disaat melakukan tugas dan kewajiban untuk kepentingan semua.

Jadi Kembali lagi pada hati nurani masing-masing, semua berhak semaunya tapi jangan seenaknya yang dapat merugikan orang lain. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali.

referensi : 1. Twitter infoBMKG

2. Presenter Info Cuaca BMKG Dapat Pelecehan Seksual, Publik Murka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deiddhy dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Padahal gak menonjol
Cuma melengkung aja

Kalau dibuat lanjutan garisnya bukan lingkaran tapi elips

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
july00artha dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
si teteh meni mencolok gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Ada yg punya ig prrsenternya engga, wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan baikl memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Informasi yang sangat padat emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Auto bayangin N*ked News emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang isi pikiran orang gak ada yang bisa ngatur, tapi ya sebelum ngomong atau ngetik (apalagi di ruang publik) ya dipikir dulu dong emoticon-Sorry

kalau beneran mau memperingatkan pun bisa lewat DM yang lebih privat emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ziont dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sedotninja
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gimana kalo judulnya diganti, gara2 otak netizen yg sang*an, presenter ini mendapat pelecehan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
iangun dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gile muke bray
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gigbuupz memberi reputasi
Udah ga aneh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gigbuupz memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Pakean kaya gitu masih kena hujat dengan alasan mengumbar nafsu birahi?
Ane sih liatnya biasa aja. Atau mungkin otak ane yang ga nyampe gitu ya? emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
july00artha dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bukan cuma menonjol itumah .. tapi sesak juga .. hhehe ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kazuya99 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ada yg menonjol tpi bukan bakat emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
halo mba tya emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 3 lainnya memberi reputasi
Keknya itu gara-gara bajunya yang kebesaran deh, emang pikiran kalo udah kotor tuh ngarahnya ke situ mulu hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rangorang kenapa siiiii, kasian mbaknyaaaa pasti sedih bgt si itu. Harusnya diingetin baik baik ajaa
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
klo dliat emg agak nganu emoticon-Embarrassment

tp ga perlulah smpe dkomen macem" cukup diem aja, toh masih sopan tuh baju emoticon-Embarrassment
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ada yang menonjol tapi bukan bakat
Ada yang bulat tapi bukan tekad
Ada yang tegak tapi bukan keadilan
Ada yang keras tapi bukan kepala
Ada yang empuk tapi bukan sasaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dih omes (otak mesum)
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di