CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untung Sudah Punah! Inilah 5 Hewan Purba Penguasa Bumi Sebelum Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f927716a7276816023d0821/untung-sudah-punah-inilah-5-hewan-purba-penguasa-bumi-sebelum-manusia

Untung Sudah Punah! Inilah 5 Hewan Purba Penguasa Bumi Sebelum Manusia

Halo gan/sis tidak terasa hari ini sudah hari jumat, semoga diberi kesehatan dan kelancaran rejeki dan tentu saja kabarnya baik-baik saja, seperti doi yang baik-baik saja tanpa enteemoticon-Frownemoticon-Frown. Nah kali ini ane mau membahas masa lampau, masa dimana manusia belum ada, masa yang masih jadi pertanyaan banyak orang. Ya itu adalah jaman purba.

Jaman dimana banyak sekali mahluk yang berukuran besar dan buas. Tidak kebanyang kan jika mahluk-mahluk ini masih hidup di zaman sekarang, ane sama kecoak lariemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S). Nah berikut adalah salah 5 nya hewan purba pengusa sebelum manusia, cekidot: 

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Spoiler for sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
11111378 dan 52 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 7
gile besar banget yes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
gak kabayang lagi boker ada kecoa yang gede lewat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dark901 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Hewan segede gitu posisi kimpoinya kaya gimana yaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yfel dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fakboyrondoraurus spesies tertua dari player gan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Udah punah semua gan, oiya katanya dulu manusia juga tingginya gak kayak sekarang ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 70 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 70 balasan
Gede banget.. titid nya segede apa itu
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalo binatang2 itu masih hidup sampe sekarang mungkin ane gak berani keluar rumah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
klo udah ada tenologi kloning dikloning aja biar bsa lihat kyak apa bentuknya
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Buaya darat gak termasuk blay? Spesies berbahaya loh.... Penguasa wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
030595 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Kalo mammoth gmn gan..udah ada seblum manusia..usut punya usut hidup pada zaman es
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba kalo masih ada, pasti mereka ada di kebun binatang emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tapi kan manusia2 purba ukurannya lebih gede juga dari mereka
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
itu argentinosaurus klo makan, pohon pinus dianggep lalapan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gak kebayang lagi rebahan eh ada kaki besar lewat
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gedesaurus
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga aja megalodon udah punah beneran....
Lah kalau masih gimana? Ngeri juga kalau masih menghuni di dasar lautan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tinggi nabi adam manusia pertama 30 meter gan, hewan-hewan ini cuma tunggangan dan piaraan untuknya
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Paling ngeri sama sarcosuchus.
Gue sama buaya aja takut, apalagi sama versi purbanya....
Bayangin lo berada di sebuah sungai yang sangat lebar, dingin, dalam, dan gelap....
Tiba-tiba lo melihat makhluk sebesar ini nyebur ke air dan meluncur ke arah lo....
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pengin liat dinosaurus sih pasti gagah bgt tuuuu
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Titanoboa

Typo koq terus2an, namanya cm copas doank, ilmunya gak diambil
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di