CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
AC Milan Gilas Celtic 3-1 di Liga Europa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f924ede4601cf0a19448a33/ac-milan-gilas-celtic-3-1-di-liga-europa

AC Milan Gilas Celtic 3-1 di Liga Europa


AC Milan Gilas Celtic 3-1 di Liga Europa
AC Milan menggilas Celtic di pertandingan awal Grup H Liga Europa 2020--2021, Jumat 23 Oktober dini hari WIB. Rossoneri meraih poin penuh setelah menumbangkan Celtic dengan skor 3-1.

Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Celtic Park, Glasgow. Rossoneri membuka keunggulan melalui gol Rade Krunic pada menit ke-14, sebelum Brahim Diaz menggandakannya pada menit ke-42.

Mohamed Elyounoussi sempat memperkecil ketertinggalan Celtic pada menit ke-76, namun Milan masih membalasnya lewat gol penutup Jens Petter Hauge pada menit 90+2, demikian catatan laman resmi UEFA.


Celtic berusaha menggebrak pada awal laga, namun gawang mereka justru kemasukan. Jalur pergerakan Samuel Castillejo di kanan diblok, sehingga ia bergerak memotong, untuk kemudian mengirimkan umpan silang yang disambut tandukan Krunic.

Milan yang tampil lebih agresif menggandakan keunggulan menjelang turun minum. Theo Hernandez bergerak cepat di sisi kiri untuk menerima operan Zlatan Ibrahimovic. Ia lantas menyodorkan bola kepada Diaz yang berada di tepi kotak penalti. Diaz menggiring bola sebentar sebelum melepaskan sepakan ke sudut jauh gawang Celtic.

Diego Laxalt dan Ryan Christie sempat mengancam gawang Gianluigi Donnarumma. Gol yang dinantikan kubu tuan rumah akhirnya tercipta dari tendangan sudut. Bola tendangan sudut dari Christie disambar Elyounoussi untuk meluncur deras masuk ke gawang Milan.

Saat Celtic berusaha keras mencetak gol penyeimbang, Milan justru mampu menambah keunggulan. Alexis Saelemaekers mengirimkan umpan terobosan kepada Hauge yang kemudian mengatasi adangan Duffy sebelum membobol gawang Vasilios Barkas. Skor 3-1 tidak berubah hingga laga selesai.

Kemenangan ini mengantarkan Milan menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan koleksi tiga poin atau hanya kalah selisih gol dari Lille yang berada di puncak. Sedangkan Celtic tertahan di posisi ketiga.

sumber : lampostco
profile-picture
n.h3 memberi reputasi
gileeee Milan, unstoppable emoticon-2 Jempol

kita lihat minggu ini bakal lawan AS Roma yang juga belum kalah musim ini (sekali kalah lawan Hellas Verona, gegara administrasi) emoticon-Shakehand2
profile-picture
sentiaindri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
milan lagi gacor nih kayanya.. tinggal nunggu bakal sekonsisten apa nantinya.. yg penting mah kalo udah nemuin ritme dan chemistry diantara pemainnya jgn gampang dihancurin gitu aja.. kebiasaan milan kalo ada tawaran duit gede dikit langsung dilepas pemainnya.. padahal gk jarang dia kunci permainannya milan..
profile-picture
sentiaindri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gila gila ini Ac Milan terus aja belum terkalahkan lo gan sejak restart pandemi
profile-picture
sentiaindri memberi reputasi
Wahhh keren banget nih ac milan sedang berada di jalur kemenangan. Semoga aja deh bisa terus konsisten ya dan menjadi juara
profile-picture
sentiaindri memberi reputasi
Milan makin oke aja ke sini sini, semoga bisa konsisten.
profile-picture
sentiaindri memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di