CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Awan Menggantung Di Pantai Selatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92460468cc952e860d7aaf/awan-menggantung-di-pantai-selatan

Awan Menggantung Di Pantai Selatan

Awan Menggantung Di Pantai Selatan


Awan Menggantung Di Pantai Selatan



Assalamualaikum Agan dan Sista.

Ane mau menceritakan pengalaman seram bagi ane. Pertengahan bulan Agustus kemarin, ane pergi ke kota Jember. Setelah selesai urusan, kami berencana pergi ke pantai selatan, pantai Puger namanya.

Sebelumnya ane pernah mendengar cerita dari teman. Bahwa saat ke sana, mereka asyik berfoto. Pantai yang asri serta langit yang biru membuat mereka asyik mengambil foto. Hampir semua sisi mereka foto. Setelah lelah, mereka pulang ke rumah. Saat melihat ulang hasil foto, mereka dibuat terkejut. Karena hasil foto yang diambil di pantai itu jadi seram. Mukanya kelihatan jelek tidak seperti wajah asli mereka. Hingga karena takut, semua dokumentasi di pantai itu segera di hapus.

Awan Menggantung Di Pantai Selatan

Sebenarnya ane agak takut juga ke sana setelah mendengar cerita teman. Namun karena di ajak keluarga, ane ikut saja. Sepanjang jalan, merapalkan doa dengan harapan semoga seluruh keluarga sehat selamat.


Sampai tujuan, hamparan laut yang biru, awan putih yang berarak membuat indah pemandangan. Hingga menarik ane untuk memfoto keindahan alam itu. Tetap saja terus merapalkan doa, sambil mengawasi ombak datang. Karena ombaknya bisa datang tiba-tiba. Sebagai salah satunya pantai yang ada di selatan pulau Jawa, rata-rata terkenal dengan ombaknya yang besar.

Awan Menggantung Di Pantai Selatan


Saat mengambil foto, satu dua foto masih aman saat di lihat ulang. Namun saat mau mengambil foto laut beserta langit, ada yang terasa aneh. Ane merasa setiap mengarahkan kamera ke langit, awan-awan itu seperti begerak mendekat dengan gumpalan yang pekat. Hingga kuurungkan ambil foto.


Namun, karena masih penasaran dan pengunjung ramai segera aku foto secepatnya. Meskipun tetap merasa takut, karena awan-awan itu tetap seperti bergerak mendekat. Karena takut ada apa-apa, segera bergegas pulang.

Namun perjalanan tidak semudah yang dikira. Ketika menyisir pantai untuk kembali ke parkiran motor, tiba-tiba dari arah berlawanan, ada angin kencang membawa material pasir pantai. Hingga membuat kami berjalan cukup berat melawan angin dengan pasir berhamburan yang menghalangi pandangan. Waktu lima belas menit terasa sangat lama. Entahlah, pantai yang ramai di pikiran ane saat itu seperti lengang. Entah karena takut atau memang auranya yang beda. Ane baru bisa bernapas lega saat tiba di area penjual makanan. Ane diam sebentar, mengumpulkan tenaga dan menenangkan pikiran.


Sampai rumah, ane periksa lagi hasil foto-foto tadi. Sebenarnya hasil foto masih bagus, tidak ada yang aneh. Namun yang jadi pertanyaan, kenapa awan itu saat di foto bergerak seperti mengantung dan mau jatuh? Entahlah. Ane tetap percaya, ada hal mistis di sekitar. Ane sempat berfikir, apa ada yang salah dengan sikap ane? Hingga alam yang tampak indah seperti marah? Atau itu memang lumrah terjadi? Semoga hal-hal buruk di jauhkan dari keluarga kita semua.


Yang ingin ane tanyakan ke Kakak Frislly Herlind, Citra Prima, dan Rika Ardilla dalam #Oktoberhantu, yaitu :
1. Kenapa foto teman ane berubah wajahnya jadi jelek?
2. Apakah teman ane melakukan kesalahan?
3. Apakah harus ijin dulu setiap pergi ke tempat itu?
4. Awan itu kenapa bergerak?



Sekian tread dari ane. Moga bermanfaat bagi semua. BELAJAR BERSAMA BISA.

Foto : Dokumen pribadi
Sumber : Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
Mampir Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga tidak ada hal buruk lagi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cendoooooool
profile-picture
ningka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mampir gan
Oh ini pertanyaan nya dibuat ya, pantasan gagal
profile-picture
ningka memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kok bisa ya 🤔😱
profile-picture
ningka memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iih serem yah
profile-picture
ningka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengalaman yang menyeramkan ya, merinding jadinya ...
profile-picture
ningka memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sungguh pengalaman yang aneh dan membuat kita bertanya-tanya
profile-picture
profile-picture
bedypop dan ningka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pantai selatan tuh emang selalu ramai dengan misterinya ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena unik plus horor ya. Ane kalo baca ginian merinding
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Serem juga ya pengalamannya, bersyukur untuk hasil jepretannya bagus semua.
profile-picture
profile-picture
bedypop dan ningka memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Awan yang ada di foto itu bergerak, Sis?
profile-picture
profile-picture
bedypop dan ningka memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wah, serem juga ya, sist...
Merinding ane.
profile-picture
profile-picture
bedypop dan ningka memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waaaah indah banget sih fotonyaaaa kerenn!! Wowww banget dan aku suka
profile-picture
ningka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di