CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Manchester United Incar 3 Kemenangan Beruntun atas Chelsea di Liga Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92264e82d495568c058690/manchester-united-incar-3-kemenangan-beruntun-atas-chelsea-di-liga-inggris

Manchester United Incar 3 Kemenangan Beruntun atas Chelsea di Liga Inggris

Manchester United vs Chelsea, Sabtu (24/10) pukul 23.30 WIB akan menjadi pertandingan big match pada pekan ke-6 Liga Inggris 2020-21. Chelsea akan bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford. Live di Mola TV!

Manchester United Incar 3 Kemenangan Beruntun atas Chelsea di Liga Inggris
(premierleague)


Mampukah Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard bisa meraih tiga poin setelah musim sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan di kandang maupun tandang melawan Manchester United?

Pada pertandingan kali ini, Manchester United mempunyai modal bagus melawan, dari dua pertandingan terakhir di semua kompetisi Manchester United meraih kemenangan, kemenangan paling spesial saat menaklukkan PSG di Liga Champions dengan skor 2-1 sedangkan di kubu Chelsea dari dua pertandingan terakhir di semua kompetisi hanya mampu bermain imbang.







Sesuai dengan judul yang Kapten buat,  Manchester United mengincar tiga kemenangan beruntun melawan Chelsea di Liga Inggris. Terakhir kali Manchester United melakukannya September 1965.

Rapor Chelsea melawan Manchester United pun tidak bagus-bagus amat, pelatih Chelsea, Frank Lampard harus benar-benar memutar otak menemukan strategi yang cocok melawan Manchester United. Dari tujuh pertandingan tandang terakhir Chelsea melawan Manchester United, Chelsea hanya mampu meraih empat kali imbang sisanya menelan kekalahan.

Namun Chelsea masih bisa berbangga ketika bertandang ke Old Trafford, pasalnya sejak era Premier League, Chelsea menjadi tim tersubur dalam urusan mencetak gol. Terhitung sudah 87 gol di cetak Chelsea pada pertandingan tandang, terbanyak dari tim Liga Inggris mana pun.







Nah ada fakta unik ni untuk Manchester United dan Chelsea, sejak tahun 2020, Chelsea telah kehilangan 13 poin dalam posisi unggul, sedangkan Manchester United berhasil meraih 13 poin dalam posisi unggul. Jadi? Kedua tim harus bermain imbang, biar adil, lohe lohe..







Dengan adanya Thiago Silva dengan segudang pengalaman di lini belakang Chelsea, sepertinya Frank Lampard bisa bernafas lega, terutama dalam menjaga Marcus Rashford. Pasalnya Marcus Rahsford telah mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhir melawan Chelsea.

Dan apakah pada pertandingan esok hari, pemain baru Manchester United Edinson Cavani sudah bisa dimainkan? Jika iya dan bisa mencetak gol membuat Edinson Cavani (33 tahun 253 hari) menjadi pemain tertua kedua Manchester United yang bisa mencetak gol di laga debut setelah Zlatan Ibrahimovic (34 tahun 316 hari).

Untuk meraih tiga poin di Old Trafford, Chelsea masih mempunyai peluang, pasalnya pertandingan terakhir melawan Manchester United, Chelsea berhasil menang 3-1.







Jadi siapa yang akan meraih tiga poin? Udah punya prediksi masing-masing kan gansis? Eits jangan lupa untuk ikutan tebak skor Liga Inggris Kapten Kaskus yah!

emoticon-Cendol Gan

profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
ane dukung chelsea islan
emoticon-Cool
MU lagi tren positif 2 kali menang beruntun, sedangkan Chelsea 2 kali imbang beruntun... kayaknya condong ke MU sih kali ini, 2-1 emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah tp ya MU juga mentalnya lahi tinggi habis menang sama PSG, chelsea baru imbang lawan sevilla
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya MU lagi di atas angin. Tapi kita lihat aja nanti
Wahhh akhir pekan ini ternyata ada match seru banget nih. Penasaran ane apakah chelsea bisa bangkit atau justru manchester united yang melanjutkan treb positif
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di