CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Jangan Meremehkan Fobia Kucing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f920c28337f93459707c7c0/jangan-meremehkan-fobia-kucing

Jangan Meremehkan Fobia Kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Yang jadi masalah kalau punya fobia tapi malah dibully
ane dan istri takut kucing,sementara anak2 ane suka banget ama kucing. sedih gan hahhaa
ane juga ada fobia tp fobia anjing.. tapi gak separah ente. ya saling menghargai aja lah kalo ada yang beneran takut jangan malah diejekin
sedih juga ya ceritanya jadi bahan bully begitu...
Iya makanya jangan di judge ya kalau ada orang yang bener bener ngehindar kalau ada kucing
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
miawww.....
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
takut genangan air yg lumayan banyak, minimal bak mandi gitulah, kalo ada barang yg jatuh ke bak mandi pasti ragu mau ngambilnya, apalagi kalo ga kena2, pasti langsung halusinasi ada makhluk2 laut yg serem2 emoticon-Takut

parahnya lagi, sering juga tiba2 ngerasa (berhayal) di langit ada ikan raksasa lagi terbang, gara2 nonton film kartun apa gitu lupa emoticon-Takut

apakah ini sudah termasuk phobia ?
Namanya juga fobia mah gada kata main main. Syukur kalo ada yang maklumi. Yang remehin sih jahat bgt
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada orang takut kucing ya
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kucing fabia emng beda
Ane kalo kucing yang gede doang yang takut kalo masih anakan mah gk terlalu sih.
Post ini telah dihapus oleh KS06
jangan menganggap remeh sebuah fobia, walauoun fobia karet gelang. karena kita tidak tahu apa yg akan terjadi respon orang tersebut
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo aku, bukan fobia kucing sih.. karena geli aja sama bulunya... jadi agak menghindari kucing
Di samping maraknya orang yang suka terhadap kucing karena menggemaskan, banyak juga orang yang takut terhadap kucing karena pengalaman yang kurang mengenakkan.
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di