CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Jangan Meremehkan Fobia Kucing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f920c28337f93459707c7c0/jangan-meremehkan-fobia-kucing

Jangan Meremehkan Fobia Kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane mulai kecil sampe kuliah pun masih fobia banget sama kucing tapi semenjak kuliah mulai perlahan melawan fobia akhirnya sekarang ya ga takut sama sekali walaupun ada beberapa jenis kucing yg masih bikin ane takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ma kucing parno
giliran ma kecoa atau kelabang malah dielus2


emoticon-Ngakak
Aku gak fobia ma kucingnya tapi ma taik kucingnya. Cium baunya udah mual gak doyan makan 😁😁
profile-picture
YJS memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung gw ga punya phobia itu, jadi demen ama itu makhluk imut nan lucu
yg namanya fobia emg ga bisa dijelasin pake logika
Dlu temen ane phobia ama buah salak. Klo tmnya ada yg bawa buah salak dia lebih plih lari pulang.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bini ane takut kucing ciri2 ada beberapa diatas tapi kalo liat kucing dr kejauhan atau lewat aja ga takut, kalo deket aja dia ga berani
Padahal kucing tuh lucunya setengah idup emoticon-Genit
Tapi kenapa juga masih banyak yg ga suka, yg fobia tanpa sebab maupun yg jijik sama kucing ? emoticon-Berduka (S)


Ga suka boleh, benci sewajarnya. Jangan karena fobia atau ga suka lalu bisa mukul kucing, nendang maupun nyiram pake air panas emoticon-Mad
Dimana mana ada kucing memang gawat. Apa lagi kalo ketemu kucing garing!!
Gue kalau mandi harus tutup closet. Kalau ga, ga bisa mandi. Itu fobiakah?
Neko ya, kalau ane gak benci atau suka juga.
Kalo gw sekarang fobia saldo kosong bray... Tiap ke ATM ngecek saldo, kalo kosong bawaannya langsung lemes & gemeteran emoticon-kucingemoticon-Malu
Jangan Meremehkan Fobia Kucing
Damenya br ama raja siluman tikus nih....

hewan yg tidak ada gunanya bagi ane, kenapa? kotoran nya dimana mana, guna nya tidak ada. anjing?
anjing bisa jaga rumah bos,bisa di manfaatkan sebagai melacak seseorang.

malam malam suka bising di samping rumah, bulu berterbangan di mana mana. hewan gk ada guna.
Wih keren HT Mbak
makanya jangan di takut2tin klo ada orang kaya gtu.
banyak2nya gegara trauma nih gan biasanya
kalo ane gak sampe lari sih cuma kalo ada kucing mendekat paling pindah kaya geli gitu, apalagi waktu makan warung pinggir jalan ada kucing mendekat pasti kaki langsung keatas
Bener itu klo udh phobia liat yang di phobiakan bakalan ngejerit ketakutan... Kalo sy phobia ulet bulu, oernah dulu di jejelin ulet bulu langsung ngejerit histeris spontan langsung pingsan😱
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di