CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Jangan Meremehkan Fobia Kucing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f920c28337f93459707c7c0/jangan-meremehkan-fobia-kucing

Jangan Meremehkan Fobia Kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Kalo fobia tikus masih wajar karna tikus tinggal di got
ga tau apa ini masih masuk fobia kucing
temen cewe ane ada yg takut banget kucing
katanya bahaya, nanti bisa bikin ga bisa hamil
emoticon-Betty emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah padahal kucing kan lucu
profile-picture
skyler68 memberi reputasi
Iya tp masalahnya kaya ada banyak bgt yang fobia kucing, apa ini emang udah dari sananya ya dna
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata phobia apapun sama aja ya, cuma beda objeknya aja. Kalo gw phobia ular. Jangankan ular hidup, ular mati aja gw masih takut
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
jika bukan karena trauma, maka phobia ada karena diajarkan seseorang yang phobia
Next tugas kita yg kelak akan jadi orang tua, mulailah sedari dini utk melatih anak utk peka terhadap alam sekitarnya, jadi kalo tumbuh besar pun mereka minim phobia
Temen ane pun phobia kucing.. waktu kecilnya pernah di cakar kucing nih...
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mirip bini gw, nih. Cuma, bini gw takutnya sama anak kucing. Kalo ada anak kucing di jalan, malu maluin, njiir...
Dont know what to say
kyak Prilly Latuconsina, doi takut bet ma meong., emoticon-Ngakak
Ane malah fobia kecoa, males bgt sm orang yg bilang "cowok kok takut kecoa" ya wajar bisa terbang gak jelas bgtu arahnya
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Miauuuu

profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Diubah oleh Derodero89
Emak gw banget nih, pernah suatu wkt balik malem dr kampus ngliat anak kucing dijalan 2 biji ga ada yg ngurus, gw bawa pulanglah ntu 2 biji kucing. Udah dirumah gw bersihin kucingnya trus gw taruh pojokan ruang tamu sama kardus + kain. Paginya emak gw mencak2 dong suruh buang tu kucing, kan kesian yak kucingnya masih balita gitu suruh hidup dijalanan.
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan bdgkotakembang memberi reputasi
Emak gw banget nih, pernah suatu wkt balik malem dr kampus ngliat anak kucing dijalan 2 biji ga ada yg ngurus, gw bawa pulanglah ntu 2 biji kucing. Udah dirumah gw bersihin kucingnya trus gw taruh pojokan ruang tamu sama kardus + kain. Paginya emak gw mencak2 dong suruh buang tu kucing, kan kesian yak kucingnya masih balita gitu suruh hidup dijalanan.
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan bdgkotakembang memberi reputasi
Padahal kucing hewan yg disayang Rosululloh saw
Istri gw nih sama takut banget ama kucing kdg sampe ga masuk akal.. emoticon-Cape d...
Klo lg makan di tempat makan yg ada kucingnya pasti langsung keringat dingin, gelisah pengen cepet pergi. Padahal udh gw bilang klo kucingnya deketin tendang aja dikit pasti langsung pergi emoticon-Cape d... tapi tetep aja pernah sampe ga jadi makan akhirnya makanan sisanya separo dibungkus aja
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Gue takut meong. Tapi ga parah parah amat.
Kalo ketemu masih bisa dihindari.
Cuma kalo kaya dijejelin meong baru deh kabur.
Sebenernya meong tuh lucu,cuma guenya aja takut .
Ih rasanya pen punya meong.
Cuma kalo ada meong masuk rumah aja gue udah kek mau tempur,bawa bawa sapu saking takutnya.
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane phobia lubang kecil dan sesuatu yang bergerombolan. Kayak kumpulan lebah contohnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laksanardie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di