CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Inilah 5 Atlet Dengan Bayaran Termahal! Idolamu Ada Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f91389282d495680f5a3e33/inilah-5-atlet-dengan-bayaran-termahal-idolamu-ada-gak

Inilah 5 Atlet Dengan Bayaran Termahal! Idolamu Ada Gak?

Assalamualaikum, Gansis. Bagaimana kabarnya di hari Kamis manis ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan baik dan bahagia. Aamiin.

Jangan lupa 3 M:
-Mencuci tangan
-Memakai masker
-Menjaga jarak


Semoga gansis gak bosan ketemu ane mulu. Hehee. Jangan bosan dong kan ane bakal terus kasih info menarik.
Seperti info yang akan ane bawakan hari ini yaitu, 5 atlet dengan bayaran termahal di dunia. Penasaran siapa aja? Yuk simak!

Seperti biasa kita akan mulai dari peringkat lima dulu biar greget!

5. LeBron Jemes

Inilah 5 Atlet Dengan Bayaran Termahal! Idolamu Ada Gak?

Di peringkat kelima diduduki oleh LeBron Jemes. Pria bernama asli LeBron Raymone Jemes ini merupakan pebasket profesional asal Amerika. Ia bermain untuk Los Angeles Lakers dari National Basketball Association.

Saat ini, LeBron Jemes dikabarkan memiliki bayaran sebesar US$ 88,2 juta atau jika dirupiahkan mencapai Rp1,29 triliun.

4. Neymar

Inilah 5 Atlet Dengan Bayaran Termahal! Idolamu Ada Gak?

Selanjutnya ada Neymar. Pesepakbola asal Brasil yang sekarang membela klub Prancis Paris Saint-Germain.

Pria berusia 28 tahun ini menempati posisi keempat dalam daftar atlet dengan bayaran termahal. Bayangkan ia memiliki bayaran sebesar US$ 95,5 juta atau dika dirupiahkan menjadi sekitar Rp.1,4 triliun.

3. Lionel Messi

Inilah 5 Atlet Dengan Bayaran Termahal! Idolamu Ada Gak?

Diurutan ketiga ditempati oleh Lionel Messi.
Bintang dari Barcelona ini menempati posisi ketiga dengan bayaran sejumlah US$ 104 juta atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1,52 triliun.
Luar biasa!
Lanjut!

2. Cristiano Ronaldo

Inilah 5 Atlet Dengan Bayaran Termahal! Idolamu Ada Gak?

Di posisi kedua ada pesepakbola yang banyak dikagumi cewek-cewek. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Pria berusia 35 tahun ini merupakan pemain dalam tim Portugal. Saat ini, Cristian Ronaldo memiliki pendapatan sebesar US$ 105 juta atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp.1,54 triliun.

Siap-siap kita akan menuju ke peringkat pertama. Jeng jeng jeng ....

1. Roger Federer

Inilah 5 Atlet Dengan Bayaran Termahal! Idolamu Ada Gak?

Sekarang kita berada di peringkat pertama nih, Gansis.

Ada Roger Federer yang merupakan seorang petenis terkenal asal Swiss.

Pria kelahiran 8 Agustus 1981 ini menempati posisi pertama sebagai petenis terbaik di dunia pada tanggal 2 Februari 2004 hingga 18 Agustus 2008, kemudian 6 Juli 2009 hingga sekarang.

Menurut majalah Forbes, Roger Fereder memiliki bayaran sekitar US$ 106,3 juta atau jika dirupiahkan mencapai Rp.1,56 triliun.
Ia menempati posisi ketiga selebriti dengan bayaran termahal di dunia.

Wow banget gak tuh! Kira-kira Roger nongkrongnya di mall mevah mana ya, Gansis? Hehee.


Sekian dulu thread dari ane. Semoga bisa bermanfaat dan memotivasi kita semua. Aamiin.
Wassalamualaikum.

Sumber referensi: narasi penulis dan juga di sini
Sumber gambar: Google

Jangan lupaemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joaoyelix dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pejwan
Keren banget
jadi inget dulu di Youtube-nya siapa gitu Kevin Sanjaya "ngiri" dan pingin money prize di badminton suatu saat bisa segede tenis, tapi emang jauh banget sih hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tenis diem-diem gajinya gokil juga ya, paling tinggi, tapi sama golf banyakan mana ya
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gilaaaaa 1,56 triliun cuyyyyyy seberapa banyak ya itu uangnya
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
TENIS gokil juga sih.
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wah wah ini udah kaya apa ya, kelas teratas ya gan beda sama atlet2 biasa lainnya
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Up Gan
Up lagi
Ronaldo messi mah udah pasti lah, lah secara gak ada yg bisa ngalahin gaji mereka diklub hehehehe
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tiger woods? emoticon-Bingung
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gilakk ternyata ada yg lebih mahal dari Ronaldo gan 😁, itu bayarannya kalo buat holiday bisa berapa bulan ntuh 😂
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
atlet sultan semua nih.. mau pensiun dini trus tinggal nyantai aja dirumah paling duitnya kaga bakal abis sampe mati wkwk
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
atlet olahraga kelas wahid. luar biasa kayanya gan
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduuuuwww tinggi bangeeett gajinyaaa sampe triliun gituuuu gannn
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pantes ajaaa yaaa mereka bisa beli banyak mobil dan rumahhh, bahkann bisa di donasiin buat sesama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak yang pesepak bola tapi yang paling mahal dari tenis ya
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di