CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f912b8726377254723c7ee7/tips-dapat-nilai-a-dari-dosen-mahasiswa-masuk

Tips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!

Sudah belajar mati-matian namun mendapatkan nilai segitu-segitu saja? Bisa jadi ada yang salah dengan cara pendekatan agan dalam menghadapi dunia perkuliahan.

Seperti kita ketahui bahwa dunia perkuliahan itu keras, terkadang kita sudah belajar mati-matian namun nilainya tidak jauh beda dengan yang biasa-biasa saja, malah ada yang terlihat tidak terlalu pintar malah bisa mendapat nilai yang memuaskan. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh pendekatan yang kurang terhadap dosen, karena dosen biasanya bisa menilai seseorang dengan baik apabila mengetahui karakter mahasiswa yang sebenarnya.

Tips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!

Berikut beberapa tips yang bisa agan lakukan supaya bisa mendapat nilai lebih besar dari yang biasa agan dapatkan dengan cara pendekatan dengan dosen

1. Membantu membawa barang milik dosenTips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!

Dosen juga manusia, dengan meringankan beban dosen dosen pun akan meringankan beban kita.

2. Fokus memperhatikan saat dosen menerangkanTips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!

Setiap manusia pasti ingin dihargai, begitupun dosen. Dan bentuk menghargai dosen yang paling tepat adalah dengan memperhatikan apa yang diterangkan oleh dosen karena pekerjaan utama dosen tersebut adalah menyampaikan materi ke mahasiswa. Dengan memperhatikan dosen maka dosen pun akan memperhatikan kita

3. Melemparkan argumen saat dosen menerangkanTips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!

Dengan melemparkan argumen saat dosen memberikan materi akan menimbulkan kesan bahwa agan menyimak apa yang disampaikan dosen, dan semakin sering agan bertanya juga membuat dosen akan semakin familiar dengan wajah agan sehingga menjadi kenal dan dosen akan segan bila ingin memberikan nilai jelek kepada agan.

4. Menunjukan wajah yang ceriaTips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!

Dengan menunjukan wajah yang ceria akan menimbulkan stigma bahwa agan menikmati penyampaian materi yang disampaikan oleh dosen agan, sehingga dosen pun akan senang dan menjadi segan terhadap agan sehingga tidak akan tega bila harus memberikan nilai yang jelek.

5. Pura-pura antusias saat dibantu dosenTips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!

Ketika agan sudah mulai dikenal dosen, bisanya dosen akan berkenan untuk membantu agan menyelesaikan soal-soal. Hal yang agan harus lakukan adalah pura-pura antusias ketika dosen membantu agan, sehingga dosen akan senang membantu agan.

6. Mengikuti kelas tambahan dari dosenTips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!

Mengikuti kelas tambahan menunjukan bahwa agan memang niat untuk mendapatkan nilai bagus di kelas agan, sehingga dosen tentunya akan segan apabila harus memberikan nilai jelek kepada agan.

7. Basa-basi dengan dosenTips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!

Dengan basa-basi dengan dosen akan membuat agan semakin akrab dengan dosen yang mana ini akan membuat dosen semakin segan untuk memberikan nilai jelek kepada agan.

Sekian tips mendapatkan nilai A+ dari dosen yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menghibur. emoticon-Ngacir

Sumber: Analisa Pribadi & Youtube Video
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dodittt dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh randomstalk
Halaman 1 dari 3
Harus belajar menjilat dosen ya gan? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan randomstalk memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Harus pintar ngemut2 dan sedot2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kode film nya apa??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Kodenya apa ini
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Quote:


Quote:


Coba ditanya disumbernya gan. Ane cuma ngutip gambarnya emoticon-Ngacir
Cantik gan. Nama ceweknya ada di sumber emoticon-Ngacir
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
IPX-232 emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Woghhh
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mijeti dosen bablas..... nilai A plus lho
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjrit, nama artisnya sapa ?????
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Astaga.. kepikiran aja..
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
umm untuk cowok maksimal B klo pake cara2 di atas...klo cewek cuma dosen dan mahasiswinya yang tahu proses2nya emoticon-Ngakak
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini dari kemaren bikin treat gokil kaya gini inspirasi dari mana ya?

satu kata buat agan.. LANJUTGAN!!!
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh link itu awkwkwkwk
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi kalo terlalu "menjilat" biasanya bakal dijauhi karena dianggep caper hahaha emoticon-Ngakak

btw, dulu sistem penilaian di kampus ane mentok di A (4.00), gak mengenal kategori A+.. jadi tips ini gak begitu berguna buat anak" di kampus ane hahaha emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan randomstalk memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo gitu ane mau jadi dosen aja gan, doakan yah
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Tips Dapat Nilai A+ Dari Dosen. Mahasiswa Masuk!
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
shlndells dan randomstalk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh memang itu cara cara khusus ya untuk membuat nilai semakin baik hahahaha. Kalau mau cara biasanya ya diperbanyak lagi belajarnya
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok saya merinding ya bacanya
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan randomstalk memberi reputasi
nyesel ane dulu pernah ditawarin jadi dosen ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
fitsa...hats dan randomstalk memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di