CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Naik Mobil, Ade Londok Odading Menghina Pemotor, Publik: Udah Tenar Belagu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f912af27414f50bf23f101c/naik-mobil-ade-londok-odading-menghina-pemotor-publik-udah-tenar-belagu

Naik Mobil, Ade Londok Odading Menghina Pemotor, Publik: Udah Tenar Belagu

Naik Mobil, Ade Londok Odading Menghina Pemotor, Publik: Udah Tenar Belagu

Suara.com - Belum lama ini, sosok Ade Londok sempat mencuri perhatian publik. Popularitasnya kian naik usai video promosi Odading Mang Oleh miliknya viral lantaran dinilai nyentrik.

Banyak pujian mengalir kepadanya. Namun, tak sedikit pula hujatan yang didapatnya. Apalagi Ade Londok diketahui baru saja menghina dengan mengeluarkan kata-kata kasar kepada seorang pria yang tak sengaja ditemuinya di jalan.

Akun Instagram @nenk_update pada Kamis (22/10/2020) membagikan informasi soal sosok Ade Londok yang tengah memanen banyak kritikan ini.

Untuk diketahui, sebelumnya Ade Londok mengunggah video yang merekam momen saat dirinya sedang berada dalam sebuah mobil.

Tiba-tiba, di jalan tempatnya melintas ada seorang pria yang sontak merebut perhatiannya.

Pasalnya, pria tersebut membawa muatan berlebihan sembari memboncengkan anak perempuannya.

Kata-kata yang dirasa tidak sopan kemudian meluncur dari mulutnya.

"Bapak Goblok..." ujar Ade Londok.

Video Ade Londok tersebut kemudian menjadi sorotan. Sebab warganet merasa Ade Londok tidak seharusnya berkata demikian. Apalagi ia belum mengetahui seluk beluk lebih dalam soal kejadian ini.

@nenk_update mengunggah foto tangkapan layar klarifikasi pria dalam video tersebut.


Dari narasi yang tertulis, diketahui bahwa anak perempuan tersebut sedang membantu ayahnya bekerja.

Keduanya berjuang bertahan hidup dengan cara demikian. Oleh sebab itu, Ade Londok pun dihimbau untuk lebih menjaga tutur katanya. Apabila salah seharusnya ditegur secara halus saja.

"Seharusnya malu duta kuliner tak bisa menjaga lidah," kata si penulis narasi.

Unggahan @nenk_update yang mewartakan kabar soal Ade Londok tersebut mendadak viral. Hingga artikel ini diturunkan, unggahan itu telah disukai oleh lebih dari 6.000 orang.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang meninggalkan komentar. Sejumlah warganet ikut mengomentari sosok Ade Londok.

"Biasa kalo abis tenar suka belagu, maklum aja hahaha," tulis @syifandy_.

"Jadi terkenal gak cukup asal viral, ada tanggung jawab besar terutama dalam bersikap dan berucap," kata @ayuk_wiwin.

"Gak pernah tahu lucunya orang ini dimana. Bermodal kata kasar bisa jadi viral. Gak paham lagi, yang seperti ini bisa sampai jadi duta kuliner," timpal warganet lain.

Kendati begitu, beberapa warganet membenarkan apa yang dimaksud Ade Londok. Pasalnya, apa yang dilakukan oleh pria dan anaknya tersebut memang membahayakan.

https://www.suara.com/news/2020/10/2...-belagu?page=2

Ane pun setuju klo bapak itu goblok...

Jangan karna keadaan malah membenarkan sesuatu yg salah dan membahayakan nyawa.

Sering terjadi pemandangan oper kapasitas di roda dua.
Jelas itu berbahaya bagi pengendaranya dan pengendara lainnya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 55 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
lah yg bikin terkenal kan elu2 jga, ngapain komplen, dasar goblokkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setionolutfi dan 78 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HadesManes
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Naik Mobil, Ade Londok Odading Menghina Pemotor, Publik: Udah Tenar Belagu





msh kurang ngegas!! emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cenzmerchant dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emg mentalnya miskin, maka kelakuannya juga ky org miskin. jd tenar krn indon goblok aja, ky gituan dibikin tenar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Emg gitu kenyataannya. Gw sbg pemotor aja kesel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blackdahliamurd dan 4 lainnya memberi reputasi
Yg buat tenar jg kalean semua emoticon-Marah.



Anjuing banget emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
odading itu bolang-baing bkn?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angkringholic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
kenyataan emang kalo membahaya kan itu orang pantes di bilang goblok , sekarang lucu saja nyebut orang goblok di bilang kasar , padahal jaman dulu itu hal yg biasa emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ra urus
profile-picture
profile-picture
mudokons dan gabener.edan memberi reputasi
Gak pelaku gak korban sama sama gobloknya.

Aruran gak hrs kita tahublatar belakangnya. Kalau salah ya salah. Yg satu mulutnya gak bisa di jaga. Ckp bil goblokbdalam hatibkan beres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
demand ketemu supply ya gini ini
pas.. klop

netizen goblog ketemu figur dan konten goblog, auto viral..

sebagai sobat kadal, miris ane liatnya..
tapi gimana lagi.. pasar ga bisa dilawan..

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang goblok kalo membawa muatan berlebih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SatriaAji88 dan 5 lainnya memberi reputasi
Jangan cuma liat sisi negatif Bapak dan Anaknya yang naek motor bawa kelebihan beban.. itu cuma satu kasus doang... sebelum sebelumnya emang gak ada yang dimaki kasar sama orang ini? Lu liat aja channel youtubenya..

Ntar liat aja, bakalan ada kasus kasus laennya juga... kalo orang kelas bawah mendadak tenar ya begini.. jadi belagu..

Mulut masyarakat kelas bawah tak berpendidikan ya kaya gini lah...

Yang goblok ya yang bikin orang ini jadi tenar... termasuk Gubernur Jawa Barat yang harusnya bisa melihat gelagat sifat kampungan dari omongannya dan imbasnya pada sosial masyarakat.. malah didatengin dibuat tenar sebagai duta promosi kuliner... harusnya ditegur dinasehati kalo omongannya tuh merusak citra tata krama orang sunda jawa barat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.green13 dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh balado.jengkol
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Gantilah pake dungu, biar gak diprotes
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Naik Mobil, Ade Londok Odading Menghina Pemotor, Publik: Udah Tenar Belagu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan 3 lainnya memberi reputasi
mungkin sudah kebiasaan berkata "GOBLOK" sampe2 latah tanpa sadar bilang goblok
ntar di penjara 2 tahun biar ada efek jeranya
dendam kemiskinannya cepat amat haha
Nih yang buat terkenal nih orang juga netizen indonesia emoticon-Ngakak

Blom lagi gubenur onoh yang ngangkat nih orang jadi duta demi pencitraan emoticon-Ngakak

orang terkenal aja gara2 ngomong nga jelas sama bilang ANJING banget emoticon-Ngakak

terus lu berharap udah tenar dia nga bakal ngomong kasar?? emoticon-Ngakak

situ sehat?? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Bodo amat....emoticon-Ngakak
mau tau biar dia ga tenar? biarin aja "GOBLOK" jangan di buat berita gini emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan kaiharis memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di