CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
ConceptD 5, Laptop Keren untuk Kebutuhan Desainer Profesional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f912705a2d1957f02535bfd/conceptd-5-laptop-keren-untuk-kebutuhan-desainer-profesional

ConceptD 5, Laptop Keren untuk Kebutuhan Desainer Profesional

Kalangan desainer profesional aktif atau agency desain yang terbiasa mengerjakan  proyek besar dengan deadline mepet, pasti tak mau sembarang dalam memilih alat pendukung. Jadi, wajar saja kalau laptop yang dapat mendukung produktivitas seperti laptop ConceptD 5 (CN515-51) menjadi pilihannya.

Ya, laptop ConceptD 5 adalah laptop yang dirancang khusus untuk kreator berkreasi. Serangkaian spesifikasi terbaik dimasukkan ke dalam dapur pacunya demi memberikan pengalaman kerja yang mengagumkan. Simak keistimewaan laptop satu ini!



Quote:




Quote:



Quote:


profile-picture
profile-picture
over.power dan fira262 memberi reputasi
Putih semua yakemoticon-Mewek

Eh gw pertamaxxxemoticon-Ultah
Kalo profesional pake mac donk.
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan roizen45 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Baru denger itu laptop, apa ane yang gak ngerti dunia gadget
Cocok neh
sori kaum mending2 numpang ningkring

mending ini atau razer blade?
Laptop buat mereka yang butuh grafis yang kenceng rata-rata mahal, kenapa gitu ya?
Naahhh ini nih laptop design yg enteng, bodynya juga bagus kereenn banget nih gan
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
desainnya keren tp harganya bikin ngayal hehehe emoticon-Ngakak
Mantab nih laptop untuk design, spesifikasi dan bodynya cakep banget
Kayaknya ini pasarnya gedhe karena desainer pro juga pasti pengen yg khusus buat mereka
Dilihatnya keren sekali, tetapi bagi saya yang tidak paham desain jadi untuk apa, saya bukan target pasarnya, wkwkw.
Buat ketemu clien di luar kantor manteb nih gan nunjukin design jadi gak sungkan
budget terbatas
Yang terpenting kalo jaman skrg bazeless sih gan emoticon-Cools


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di