CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f912580f4d695715308b9aa/betrand-peto-komplain-baju-sarwendah-pegang-area-dada-tunjukan-batas-ketinggian

Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian

Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian

Betrand Peto tak bisa tinggal diam saat melihat baju sang ibunda, Sarwendah dinilai terlalu terbuka. Ia pun komplain dan memegang area dada untuk menunjukkan batas ketinggian baju yang sebaiknya digunakan oleh Sarwendah.

Momen tersebut direkam oleh Ruben Onsu dan diunggah di laman instagramnya. Ruben memperlihatkan bagaimana cara Betrand melakukan komplain kepada Sarwendah. Sedangkan Sarwendah bingung dengan apa yang diucapkan Betrand.
Soalnya, ia merasa bahwa pakaiannya sudah tertutup, hal tersebut juga diakui oleh Ruben. Namun, tetap saja penampilan Sarwendah tak membuat Betrand nyaman melihatnya. Ia ingin Sarwendah tampil dengan busana yang lebih tertutup.

Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian

Betrand Sibuk Komplain
Dalam video tersebut, Ruben memperlihatkan bagaimana Betrand begitu sibuk komplain kepada Sarwendah sembari menunjukkan batas ketinggian baju yang harus digunakan Sarwendah. Ruben pun hanya bisa tertawa melihatnya.
Soalnya, Ruben merasa bahwa pakaian yang digunakan oleh Sarwendah itu sudah cukup sopan dan tertutup. Maka dari itu, ia pun hanya bisa tersenyum melihat kelakuan Betrand yang begitu protektif kepada Sarwendah.
"Jadi, ini Bunda padahal bajunya udah ketutup tapi sama anaknya di komplain," kata Ruben.


Tunjukkan Batas Ketinggian Pakaian Bagian Dada

Dengan santai Betrand memegang bagian dada Sarwendah untuk menunjukkan batas ketinggian pakaian yang seharusnya dipakai.

"Kan kalau perempuan di sini," kata Betrand.

"Ini udah ketutup," jawab Sarwendah.
"Maunya dia lebih atas lagi," kata Ruben.



https://www.merdeka.com/artis/betrand-peto-komplain-baju-sarwendah-pegang-area-dada-tunjukan-batas-ketinggian.html

Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian

KUDU DIPESATRENIN NIH BOCAH emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 11
Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gemutro dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
delete
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 123qwerty123
menang banyak nih anak emoticon-Leh Uga

Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cooldrips dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Cuckhold(modern day )

A cuckhold is a married man who enjoys/encourages his wife to enjoy sex with other men! Often he is bi-sexual& sometimes crossdresses-His role is to make shure his wife enjoys herself with or without him present! Wife has contol of both his& her sexlife
Husband is usally very subserviant& enjoys it
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Yang jones gak usah ngiri emoticon-Metal



























































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Barter juragan, lubang taiknya dituker sama lubang kencing emoticon-Ngakak (S)
























































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga.cyber dan 6 lainnya memberi reputasi
Nanti kalo sudah gede akan-kah muncul adegan2 seperti JAV ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciloktepung dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
B = mama baju nya di naikin ..emoticon-Mad

M= emang napa sayang... emoticon-Malu

B = soalnya bikin titid aq ngaceng ..emoticon-Request

M= ya sdh mamah turunin aja sekalian .

emoticon-Kaskus Radio


B= emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Handika97 dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Likpaimin
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Betrand Peto figur sosok ayah dan pengganti kejantanan suami yg hilang dan tak didapatkan Sarwendah dari bensu emoticon-Malu


Dan Betrand Peto juga sosok kekasih gelap yg siap disuruh sodok boolnya sewaktu2 oleh Bensu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhakateza dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh royais
Lihat 40 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 40 balasan
Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian

Ditunggu testi + video HD nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
otak gue yg kotor apa pegimana yak? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Menang banyak lw pet..bisa ae spik2nyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 2 lainnya memberi reputasi
sarwendah tipis
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Lama2 jadi kayak si jordi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamaitsu dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnan2396 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
loh ini trit hubungannye ape ame persoalan nasbungtaik/kadrun dan nastaik?? emoticon-Bingung
profile-picture
vandwv memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Si bertand nasibnya cuma 2
Kalo gak ditusbol ama si ruben saat sudah masanya, dia bakal merkosa emak tirinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciloktepung dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heran lihat ruben, bini dipegang-pegang kulitnya ama petot diam aja. Ane kaga yakin ruben tuh sepolos ini. Tu anak bukan darah daging lo, ben. Anak laki kandung kalo udah gede dikit aja kalo pegang nenen ditepis tangannya ma mak -nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajinganganteng dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh buncitbubar
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ini anak dapetnya dari mana ya... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elefana dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di