CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tolak Permintaan Pentagon Jadikan Wilayah RI Pangkalan Militer AS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f91051faf7e93394d2fc9f4/jokowi-tolak-permintaan-pentagon-jadikan-wilayah-ri-pangkalan-militer-as

Jokowi Tolak Permintaan Pentagon Jadikan Wilayah RI Pangkalan Militer AS


Quote:



SUMBER

lempar isu hoax dan fitnah dulu
tunjukkan muka asli kemudian
itulah amerika

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
memang sebaiknya non blok ,

lagipula kenapa nggak di taro di filipina saja kalau mau lebih dekat ke china ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 38 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 38 balasan
Kalo tiongkok pasti mau dong pakde.. Damn i love tiongkok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
defrigenkhis dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ditolak semua ya baik China maupun US.
profile-picture
profile-picture
itkgid dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 24 balasan
Napa usa kagak tawarin p8 k e infonesia ..

Sistem sewa pakai .. data hasil monitoring bisa di share emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loeztsee dan 8 lainnya memberi reputasi
harusnya diterima sekaligus share ilmu dan teknologi militer AS

klo china jangan mau

komunis itu lebih jelek drpd eek ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
defrigenkhis dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Dari dulu tabiatnya AS politik pecah belah emoticon-Big Grin

habis fitnah, eh dianya sendiri yg brengsek mau dirikan pangkalan

Udah bosan main-main & obok2 di Timteng, ASEAN mau jadi medan tempur jualan senjata emoticon-fuck


uda punya 15 pangkalan militer di ASEAN mengitari Indo masih kurang juga
Jokowi Tolak Permintaan Pentagon Jadikan Wilayah RI Pangkalan Militer AS

Giliran China bikin 1 pangkalan di pulau Spartley, kelonjotan ngajak WW3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh therminust
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Mamarika sudah tidak segarang dahulu. Dulu tembak sana tembak sini, gempur sana gempur sini. Sekarang mau bikin barak pake nyebar hoax dulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tetap pertahankan prinsip Non-Blok

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coffeelogic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mamarika ini kalau bisa, di setiap sudut bumi ada pangkalannya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Memang sudah dari jaman bung Karno sudah ditolak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 4 lainnya memberi reputasi
kasih aja, syarat BIAYA HARIAN emoticon-Wakaka dan sebelahan sm china emoticon-Wakaka
pulau paling ujung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memang sih di Indonesia tidak ada pangkalan milter negara asing. Tapi china punya banyak buruh di Indonesia yang bisa digerakkan sewaktu-waktu




profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
indon ini sok kuat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 3 lainnya memberi reputasi
menolak karena takut jadi target nuke atau...emoticon-Big Grin
ekonomi indo sebagian besar bergantung ke china..

dengan di bikin nya pangkalan militer AS di indo akan membuat china berpikir2 lagi untuk invest di indo...

kalo memang mau lawan china kenapa ga di philipin aja fokuskan kekuatan militer nya AS?

indo cuma mau duit dari kedua negara ini aja...dua negara ini kalo mau invest bikin pabrik akan diterima dengan tangan terbuka,kalo mau buat perang2 no way..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Udah fitnah cina mau bangun pangkalan di indo, eeh ketahuan, ternyata dia sendiri yg ngebet.
MALING teriak maling itu lah mamarika
We cheat, we lie, we steal, pengakuan pompeo sendiri itu 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 2 lainnya memberi reputasi
Enak aja mamarika ngira Indo negara boneka punya mereka apa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 3 lainnya memberi reputasi
mantap.

emoticon-Toast
lempar batu sembunyiin eek .. emoticon-Najis
wani piro bos, china have money deal, usa no money no deal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di