CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Mulyani ke Orang Kaya: Bayar Vaksin Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f90f60e8d94d03bbd251a64/sri-mulyani-ke-orang-kaya-bayar-vaksin-covid-19

Sri Mulyani ke Orang Kaya: Bayar Vaksin Covid-19

Sri Mulyani ke Orang Kaya: Bayar Vaksin Covid-19
Menteri Keuangan Sri Mulyani. (Foto: Okezone.com/Kemenpan RB)



JAKARTA - Pemerintah tengah mengkaji dan mendata siapa saja yang berhak mendapatkan vaksin Covid-19. Pemetaan golongan pun sedang dilakukan untuk menentukan masyarakat yang berhak mendapatkan vaksinasi gratis dan siapa yang dikenakan biaya.

"Nanti kita menentukan siapa yang akan divaksin secara gratis. Karena kalau masyarakat yang tidak mampu tidak boleh kemudian mereka tidak bisa mendapatkan. Yang mampu tentunya kita berharap bisa membayar sendiri," kata Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam video virtual, Senin (19/10/2020).



Dia melanjutkan, pemerintah berusaha seterbuka mungkin kepada masyarakat mengenai pengadaan vaksin Covid-19 ini. Untuk itu dibutuhkan penjelasan kepada mereka.

"Ini lho vaksin yang akan kita adakan, dari sumber mana saja, biayanya berapa, untuk target group siapa, dan bagaimana, siapa yang akan membayar, siapa yang kemudian akan digratiskan. Itu semuanya yang akan menjadi fokus dari pemerintah saat ini," bebernya.

Dia menambahkan, nantinya akan ada ketidakpastian harga vaksin Covid-19. Adapun harga ini masih terus dikaji oleh pemerintah

"Nanti ada ketidakpastian harga dan akan secara dinamis, yang penting kita transparan, ini masalah seluruh dunia, dan kita mengkomunikasikan ke masyarakat secara jelas dan kita melakukan kerjasama internasional," tandasnya.

(fbn)


Sumber :
https://economy.okezone.com/read/202...aksin-covid-19



Begitu vaksin tersedia, negara-negara berpenghasilan tinggi dapat membeli pasokan global. Bagi mereka, masalahnya bukan pada keterjangkauan tetapi bagaimana memprioritaskan siapa yang akan mendapat vaksin dan bagaimana mengatur distribusi dalam jumlah besar.


Sri Mulyani ke Orang Kaya: Bayar Vaksin Covid-19



orang kaya, negara kaya, amankan stock vaksin.
yang miskin, yang pelit, sibuk cari alasan. nunggu sumbangan aja.

Biar gak rebutan.

emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Halaman 1 dari 5
Vaksinnya belum terkonfirmasi ampuh sudah ngomongin sistem perduitan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Lelang aja. Y brani bayar mahal, duluan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ane rela kalo Anggota DPR duluan yg d vaksin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danibudianto dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Negara yg anti sosialis
Tp apa2 semua serba sosialis
Yg kaya udah bayar pajak masih aja apa2 suruh sendiri
Yg miskin jd parasit... Tukang demo... Dapat aa2 gratis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Gw gak kaya, tp kalo disuruh bayar ya gw bayar, ribet amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 9 lainnya memberi reputasi
demi keamanan dan keberlangsungan negara saya mengusulkan dimulai dari orang2 yang kagak bayar pajak, penerima BLT, dan penikmat kartu2 jaminan sosial lainnya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
asn bayar gak ?
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo bisa Vaksinnya dari mana, kalo dari negara sendiri sih fine2 aja. Yang diperkaya adalah orang2 kita juga, kalo dari negara lain ngapain kita memperkaya orang asing dari negara lain?

Lagian ini vaksin kemungkinan adalah Vaksin v1 yang uji keampuhannya secara massal buat manusia belum maksimal.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh Kamaro011
Orang kaya suruh bayar,siap Bu Jago emoticon-Big Grin Mentri-Mentri kan pada kaya smua tuh kira-kira pada bayar,apa gretongan jg dari pemerintah dengan embel" fasilitas? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Orang yg level menengah gak disebut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ibu suntik duluan
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Setuju aja kalau itu memang keputusan Pemerintah, yg jelas rakyat menanti vaksin covid-19 segera dilakukan
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang di negarw tercinta ini, yg taat pajak kan selalu serba bayar bu menkeu terhebat

Jd udah pasti kitak2 yg taat dan selalu bayar pajak, akan membayar

Tarif kapan kapan naek bu? Kitak2 amat sangat rindu melihat negara tercinta semakin hebat
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
orang kayanya lagi pada asik nongkrong2 di mall mevvah
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
sekalian aja
vaksin bayar = kualitas ampuh
vaksin gratis = kualitas random
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan hbhbhb2008 memberi reputasi
vaksinya aja belum ada,,, belum juga terbukti ampuh mencegah atau mengobati,,, eeh si ibu udah ngomongin masalah bayar bayaran susah kalo kang palak mah,,, isinya cuman duit duit dan duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw ga (merasa) kaya.. tapi namanya imunisasi/vaksin buat anak2 gw.. ga pernah sekalipun gw ambil yg gratisan.. apalagi buat covid ini.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan raditz memberi reputasi
Orang menengah berkata, "Yak kalo digratisin Alhamdulillah. Kalo disuruh bayar, mudah-mudahan ada rezekinya."

Ttd,
Mantan Finance yang sekarang jualan rengginang

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 5 lainnya memberi reputasi
Gimana nasib orang pinggiran nih.. bayar 2x lipat gitu ?
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
orang ke kaya ke Sry Mulyaniemoticon-Stick Out Tongueercuma pajak saya banyak bayar
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di