CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadis 17 Tahun Yang Hilang Ingatan Akibat Kebanyakan Tugas Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f90ce35dbf7644d980ddc74/gadis-17-tahun-yang-hilang-ingatan-akibat-kebanyakan-tugas-sekolah

Gadis 17 Tahun Yang Hilang Ingatan Akibat Kebanyakan Tugas Sekolah

Spoiler for Instagram:



Gadis 17 Tahun Yang Hilang Ingatan Akibat Kebanyakan Tugas Sekolah


Quote:


Spoiler for Instagram:


Quote:


Quote:


Opini pribadi berdasarkan sebuah artikel dari:

link sumber tulisan


Dari Instagram:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Akhirnya selesai jugaan dah emoticon-Tepar hahah
Duh... ngapain pake stres sih?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Streeeeees


Obatnya iman dan takwa emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wincdma dan 3 lainnya memberi reputasi
Manajemen otak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan delia.adel memberi reputasi
Waduh, kek HDD yg bad sector
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bisa gitu ya, padahal baru menghadapi tugas sekolah, bagaimana nanti kalau sudah dewasa dan menghadapi permasalahan kehidupan yang masalahnya lebih kompleks lagi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
coba alasan kyk gini bisa dipake jaman old dulu..

guru : "kenapa kamu gak ngerjain PR ? emoticon-Mad

murid : "maaf Pak, saya hilang ingatan.. itu gara2 kebanyakan belajar emoticon-Blue Guy Smile (S)"

guru : emoticon-Marah
PLAKK!! emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
masalahnya persaingan sesama siswa jaman sekarang kian ketat
kalo gak belajar keras kek gitu, bakalan kalah saing nanti
ada 3 tipe orang tua jaman sekarang :

1. mengkondisikan anaknya belajar keras, tapi tidak di imbangi makanan dan hiburan yg berimbang. akibatnya si anak menjadi liar, melawan ortu, dan nilainya jatuh.

2. sama kek nomor 1, tapi di imbangi makanan dan hiburan yg ok. hasilnya si anak akan berprestasi, tidak menganggap belajar keras sebagai sesuatu yg stress, tapi malah anggap itu sebagai keharusan.

3. tidak mewajibkan anaknya belajar keras, makanan ala kadarnya, hiburan suruh cari sendiri diluar rumah (keluyuran). tipe beginilah yg banyak di indonesia, biasanya dari kalangan miss queen. hasilnya? jadi anarko (anak robekan kondom), alias anak yg tidak di harapkan oleh masyarakat, alay, goblok, nyusahin negara dgn aksi aksi gak berguna nya, miskin ngikutin ortu nya, buang anak sendiri ke neneknya, dll dll.

Gadis 17 Tahun Yang Hilang Ingatan Akibat Kebanyakan Tugas Sekolah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo di Indonesia, gara² kebanyakan hutang jd hilang ingatan...kan bangke.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
gile, tugas banyak sih gppa. tapi jgn terlalu dipikirin, stres, dan lupa ingatan. jadi ga ada artinya itu tugas banyak juga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Mungkin inilah yang harus ditonton semua orang agar tidak ada malapetaka bagi para siswa.


subtitle sudah ada di youtubenya dalam bahasa indonesianya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Perlu di upgrade t prosesor n memoryny
kyk johny mnemonic...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
We're Sorry
Your Brain had a Problem and Crashed. You Need to Format your Brain before You Can Use It
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Bangkeeee emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan shast777 memberi reputasi
tinggal di skip susah amat. manusia kok berpikir kayak npc
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan delia.adel memberi reputasi
Kemungkinannya gara² numpuk tugas terlalu banyak sedangkan deadline udah dekat.
Kalo gak gara² keseringan belajar dirumah jd guru buat ngisi waktu mengajarnya hanya ngirimi tugas. Siswa disuruh belajar sendiri utk pelajarannya. Puyeng deh.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
gak usah dikerjakan kan beres emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Et daahhhh Hilang ingatan gara-gara kerjain PR emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan delia.adel memberi reputasi
hhhmmm kok bsa yah emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Sepertinya anak ini terobsesi dgn pelajaran (perfeksionis) tapi kemampuannya biasa saja.
Sehingga mengerjakan tugas sampai begadang itu karena ingin setiap kerjaannya sesempurna mungkin.
Kalau anak lain mungkin kerjain sebisanya aja kalo ga terlalu bisa..yang penting sudah berusaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di