CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video 30detik Bikin Tegang 1jam, Atraksi Trapeze Ini Membuat Riuh Pengunjung Mall!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f90c5897414f566280ad881/video-30detik-bikin-tegang-1jam-atraksi-trapeze-ini-membuat-riuh-pengunjung-mall

Video 30detik Bikin Tegang 1jam, Atraksi Trapeze Ini Membuat Riuh Pengunjung Mall!

Video 30detik Bikin Tegang 1jam, Atraksi Trapeze Ini Membuat Riuh Pengunjung Mall!

Bikin tegang tapi bukan hantu, atraksi para pemain sirkus ini bikin heboh ribuan orang!
Gokils dan mengerikan
Quote:


Sekelompok orang yang berkelana untuk menghibur penonton dengan atraksi, akrobat, binatang terlatih, badut, trapeze, berjalan di atas tali, juggling, sepeda roda satu dan berbagai pertunjukan menakjubkan lainnya, adalah pengertian dari pertunjukan atau permainan Sirkus.
Pasti kita semua pernah menyaksikan sirkus, dimana mereka para pemain sirkus menghibur dan membuat para penontonnya berdecak kagum karena melihat aksi-aksi menakjubkan mereka!

Sejarah dari atraksi Sirkus sendiri, menurut beberapa ahli telah ada semenjak empat ribu tahun yang lalu. Tepatnya di Pulau Kreta, di Laut Mediterania.
Semula atraksi sirkus diajarkan pada anak-anak dari pulau tersebut, yaitu latihan melompati punggung banteng.
Saat banteng marah dan menyerang, mereka harus memegang tanduk dari banteng untuk kemudian meloncat di belakangnya. Itu adalah awal mula atraksi sirkus!

Kemudian atraksi sirkus modern berkembang di zaman Romawi Kuno, dan istilah sirkus itu digunakan dari kata asli Romawi yaitu Circus yang memiliki arti lingkaran, dan kata Maximus yang berarti hebat atau besar.
Pertunjukan tersebut diberikan nama Circus Maximus karena orang Romawi Kuno membuat sebuah lingkaran besar untuk duduk para pengunjung, dalam rangka menyaksikan sebuah parade megah dan pertunjukan hebat!

Seperti itulah sejarah singkat Sirkus yang kita lihat saat ini.


Video 30detik Bikin Tegang 1jam, Atraksi Trapeze Ini Membuat Riuh Pengunjung Mall!


Membahas tentang sirkus, ada sebuah atraksi yang diberi nama Trapeze. Sebuah pertunjukan yang dapat membuat para penontonnya tegang dan teriak histeris karena merasa takjub dan ngeri!

Trapeze sendiri adalah pertunjukan atau atraksi sirkus yang mempertontonkan para pemain sirkus bermain dengan tali-tali panjang dan ayunan, yang dikaitkan pada atap gedung pertunjukan.
Para pemain sirkus akan bergelantungan dengan menggunakan tali tersebut, dari satu tali ke tali yang lain.
Tidak jarang di dalam loncatannya mereka nampak melakukan putaran badan, berayun, terbang dan gerakan statis lainnya.

Dapat dikatakan, Trapeze adalah salah satu atraksi berbahaya dan menegangkan di dalam pertunjukan sirkus!


Video 30detik Bikin Tegang 1jam, Atraksi Trapeze Ini Membuat Riuh Pengunjung Mall!


Agan dan Sista percaya jika atraksi Trapeze itu menegangkan?
Jika belum percaya, Agan dan Sista harus menonton video berdurasi 30 detik yang viral di Instagram ini!
Video ini viral, karena menunjukan atraksi Trapeze yang berbahaya dan menegangkan.

Buat yang memilki riwayat penyakit jantung, harap tidak menonton aksi sirkus ini!


Spoiler for Atraksi Trapeze:


Cukup menegangkan bukan GanSis?
Para pemain sirkus tersebut menunjukkan aksinya di sebuah mall dengan ribuan penonton.

Mereka berhasil memukau para pengunjung mall dengan atraksi Trapeze bergelantungan pada tali kesana-kemari tanpa rasa takut ataupun ragu dalam persembahannya.

Tentu saja pertunjukan yang semacam ini tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang ya GanSis. Melainkan hanya dapat dilakukan oleh para profesional dan telah banyak berlatih sebelumnya!

Jika menurut artikel yang ane baca, pertunjukan atau atraksi Trapeze, itu berfokus pada kekuatan tangan, kaki, dan seluruh anggota badan, ketepatan pikiran dalam memperkirakan ayunan dan loncatan, serta fokus dari para pemainnya.
Selain itu, ada satu hal yang tidak kalah penting, yaitu kerjasama antara pemain satu dengan pemain lainnya itu juga sangat diperlukan!


Video 30detik Bikin Tegang 1jam, Atraksi Trapeze Ini Membuat Riuh Pengunjung Mall!


Melihat respon netizen+62 setelah melohat video atraksi sirkus tersebut, mereka kagum dengan para pemain sirkus yang rela menghibur orang lain dengan membahayakan dirinya sendiri.
Tidak hanya menghibur orang lain, mereka juga mencari nafkah untuk menghidupi dirinya sendiri dan keluarganya!

Kali ini selain tegang dan takjub, netizen diberikan sebuah pelajaran hidup, bahwa setiap kehidupan itu membutuhkan sebuah perjuangan.
Baik itu dengan peluh atau luka, yang diharapkan adalah berbuah rasa bahagia.

Bagaimana tanggapan Agan dan Sista melihat atraksi Trapeze dalam sirkus tersebut?
Apakah GanSis dan kagum dengan keahlian mereka?
Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah di thread ane pagi ini, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Video 30detik Bikin Tegang 1jam, Atraksi Trapeze Ini Membuat Riuh Pengunjung Mall!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Video 30detik Bikin Tegang 1jam, Atraksi Trapeze Ini Membuat Riuh Pengunjung Mall!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dodittt dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... jangan ada yang coba ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-TakutBerbahaya, dan tidak untuk ditiru
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow ngeri 😵
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg takut ketinggian, jangan coba" y Gansis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Aku gak suka liatnya, gak tahan, takut seandainya jatuh, ......pergi aja deh liat yg lain aja emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral?
kapan Viralnya?
kapan videonya dibuat?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kapan itu gans? kalau baru-baru ini bukannya masih belum boleh berkumpul? Di sirkus sudah biasa, kalau di mall kok beda ya sensasinya? Seperti lebih deg degan kalau menurut ane
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak viralnya di Instagram gan, dibagikan kemarin ane share sekarang. Kenapa?

Quote:

emoticon-Matabelo sepertinya ini diambil sewaktu belum covid gan
profile-picture
1.3.3.1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keringetan tangan gw ngeliat beginian

mereka asik aja gelantungan
ane yg takutan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Latihannya brp x patah tulang dulu baru lulus
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Takut (S)ama gab, ane bener-bener ngerasa serem waktu tuh orang pindah tempat gelantungan

Quote:

emoticon-Cape d...gakntau dah, serem amat yak kalau sampai patah tulang
jantungan massal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Anjaaaay rame banget tuh gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jd tegang ane gan emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ga seru ah
kalo jatuh baru seru
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah lumayan hiburan gratisss, pulang2 kena virus dong
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabeloiya gan

Quote:

emoticon-Ngakak sebelum covid kayaknya

Quote:

emoticon-Matabelo ngeri yak

Quote:

emoticon-Cape d...astaga

Quote:

emoticon-Ngakakdiambil sebelum covid kayaknya gan
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
keren...uda jago banget itu mah...terlatih emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
duh saya pernah nonton live kak waktu di PIM ,. sangat mendebarkan, jadi bikin pingin pipis di celana ,. hehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di