CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Paus Fransiskus Minta Hubungan Sesama Jenis Dilegalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f90bc3aa2d19576ce3ba267/paus-fransiskus-minta-hubungan-sesama-jenis-dilegalkan

Paus Fransiskus Minta Hubungan Sesama Jenis Dilegalkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
seandainya sesuai judul, dia agamawan yang biadab.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mgkin paus uda tua jadi khilaf dalam bicara.
emoticon-Wowemoticon-Wow
emoticon-Wow Oh begitu emoticon-Matabelo
Jangan2 paus itu emoticon-Najis
emoticon-Takut
jangan2 dia juga ... emoticon-Takut
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Wadaaaw, edaaan, gokil
Jaman makin edan
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Gimana nggak, orang dewan kardinalnya aja banyak yang homo kok. Kemungkinan Pausnya sendiri juga homo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penis si paus udah mulai gatal dan mau di asah ke lobang eek.
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
LGBTemoticon-DPemoticon-DP
Kok sepi?
Penduduk kaskus pada kemana?
emoticon-Bingung
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jgn ampe kejadian deh, yg dilarang aja homo2 skrg makin terang2an. Apalagi klo d sahkan makin abis generasi cowok ganteng d masa depan buat anak cucu ane. Lagian kaum sodom jilat2an lobang pantat kok di kasih angin sih.
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Najis
Maksud bapa paus itu....gereja katolik mendukung dan menghormati kaum LGBT sbg anak Tuhan yg harus dikasihi dalam keluarga tapi gereja katolik menentang keras perilaku LGBT nya
Bagi katolik seluruh umat itu anak Allah jadi harus dirangkul bukan dimusuhi...paus minta negara mengesahkan civil union bukan gereja katolik disuruh mendukung lgbt ya
profile-picture
profile-picture
StrikeZZZ dan hbhbhb2008 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
soddom n gomora approved....

























uwoghhhhhh
Anak2 kaskus dr dlu selalu anti sama homo. Sampe ledekan anak kaskua suka di pake untuk mengatakan temen yg mencurigakan Maho
Mgkn pausnya lg mabok guys
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Maksud dari berita diatas, Gereja khatolik tidak mendukung perkimpoian LGBT, tapi hak2 mereka secara manusia social itu yg di dukung bukan dikucilkan atau dibinasakan. CMIIW
profile-picture
StrikeZZZ memberi reputasi
Screw you Paus
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di