CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Paus Fransiskus Minta Hubungan Sesama Jenis Dilegalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f90bc3aa2d19576ce3ba267/paus-fransiskus-minta-hubungan-sesama-jenis-dilegalkan

Paus Fransiskus Minta Hubungan Sesama Jenis Dilegalkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
menurut ane ya, bener negara yang atur gan, jadi gini lgbt kan memang ketertarikan individual dan punya hak masing2, menurut ane di indo sendiri jangan di sahkan untuk nikah sesama jenis tapi untuk lgbt sendiri jgn dijauhkan dri masyarakat, kita mesti terima, karna pada dasarnya manusia diciptakan sepasang dan mempunyai keturunan, mestinya negara buat rakyat sejak kecil y di giring personal buat kasih penyuluhan tentang seksualitas..
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
"Lalu pada 2014 Fransiskus, dalam wawancara dengan wartawan, mengatakan ia mendukung ikatan sipil antara pasangan sesama jenis. Tetapi belakangan kantor pers Vatikan mengatakan bahwa sang paus tak pernah mendukung ikatan sipil untuk homoseksual."


Menurut Vatikan nga dukung, tapi secara pribadi pausnya mendukung emoticon-Ngakak

jadi kaya pisau mata dua emoticon-Ngakak

persis kaya di Indonesia, presiden ngomong A, menteri ngomong B, di media jadi C emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dropshot69 dan 4 lainnya memberi reputasi
rusak rusak,dari judul aja udh jelas salahemoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kemungkinannya sangat kecil,
Paus secara resmi sebagai Paus melegalkan hubungan sesama jenis.
Nanti bisa dilengserkan.


emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


wkwkkkwk..
demi mereka2 di gerjea yg demen bool bocah altar.
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
islam
katolik
...
selanjutnya yg rusak apa lagi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
turut prihatin, mungkin ingin menyeimbangkan dengan pergerakan arus modern. Tapi sayang nanti kalo bisa dibengkokan 1 hal bakalan ada yg di bengkokan di lain hal. manusia kalo udah nemu celah pasti nyari celah yg lain dan akhirnya jebol
Wah2 Liberal sekali ..
awokawokaowkaowkaokwok...
udah mulai gak jelas,, kebanyakan minum kopi 3 in 1 jadi gini nih..
3 adalah 1, 1 adalah 3,, lgbt disahkan,,
bingung otaknya di simpen dimana,,
yg dukung lgbt sih BIASANYA lgbt juga,, 99% anying.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
wkwkwkw agama suka2🤣
Ciyeh
Doyan bo ol juga ternyata ini ikanemoticon-Wkwkwkemoticon-Najisemoticon-Wkwkwkemoticon-Najisemoticon-Wkwkwkemoticon-Najisemoticon-Wkwkwkemoticon-Najisemoticon-Wkwkwkemoticon-Najisemoticon-Wkwkwkemoticon-Najisemoticon-Wkwkwkemoticon-Najisemoticon-Wkwkwkemoticon-Najis
hubungan sesama jenis itu bukan pernikahan tapi harus dibuat aturan khususnya sebagai turunan hubungan kontraktual sosial-bisnis. jadi macam di indonesia, mending diatur aja jelas2 bahwa kalau mau sepakat bersama, mau resmi secara hukum, buat aja kesepakatannya di hadapan notaris. nggak usah bawa2 agama & institusi pernikahan.
Kayaknya ini hoax deh.. Paus Fransiskus tetap keras dan menolak pernikahan sesama jenis... kemungkinan penekanan adalah kaum homoseksual dan lesbian yang lari dari gereja akan kembali di rangkul....
Ntar dibalik tanah lu bre dihujani batu meteor


emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dosa kok di kompromi, dasar PAUS uda mulai tersesat. lama2 dunia makin aneh klo sampe LGBT disahkan
astagfirullah
emoticon-Christmas
Mantap bakal banyak pendeta homo dah, siap2 gereja bisa jadi tempat eksekusi emoticon-Ngakak
Allah itu menciptakan Adam dan Hawa bukan Adam dan Bambang Pausssss !!!!!! emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di