CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamagasaki, Kota Gembel Di Jepang Yang Sengaja di Hapus Dari Peta Karena Kumuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9055fe5cf6c403893fb0e2/kamagasaki-kota-gembel-di-jepang-yang-sengaja-di-hapus-dari-peta-karena-kumuh

Kamagasaki, Kota Gembel Di Jepang Yang Sengaja di Hapus Dari Peta Karena Kumuh

Kamagasaki, Kota Gembel Di Jepang Yang Sengaja di Hapus Dari Peta Karena Kumuh

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa serta dimudahkan dalam segal urusan di dunia ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah hari esok.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar Jepang. Banyak sekali fakta dan hal hal menarik mengenai negara Jepang. Salah satu negara termaju yang ada di Asia. Sejauh ini, Jepang sudah menjadi negara paling fenomenal sepanjang sejarah dunia.

Dibalik kemajuan Jepang seperti yang kita tahu, ternyata ada satu kota yang sanga kumuh dan terkenal gembel di Jepang. Sampai sampai kota tersebut dihilangkan dari peta. Hal tersebut membuat fakta baru lagi bagi negeri sakura ini. Kota tersebut bernama Kamagasaki.

Kamagasaki, Kota Gembel Di Jepang Yang Sengaja di Hapus Dari Peta Karena Kumuh

Pemerintahan jepang yang di pimpin langsung oleh seorang Perdana Menteri sepertinya enggan megakui kota tersebut bagin dari kota di negara Jepang. Hal tersebut dilakukan demi menjaga nama baik negara maju ini. Bahkan kota tersebut sampai dihilangkan pada peta.

Kota Kamagasaki sudah menjadi bagi lain dari Jepang, kehidupan didalamnya jauh berbeda dengan ekspektasi masyarakat dunia mengenai kemajuan negara sakura tersebut. Kekumuhan pemukiman dan para gembel yang hidup disana membuat kota Kamagasaki sangat dibenci oleh pemerintahan Jepang.

Seperti yang dikutip dalam diadona.id bahwa Menurut info dari laman Two Decades In The Sun, bahkan kawasan Kamagasaki juga dikenal sebagai tempat kelahiran para pemimpin kelompok mafia besar di Jepang. Kamagasaki memang dikenal sebagai lingkungan kumuh yang keras. Masyarakat di sana, didominasi oleh gelandangan dan juga masyarakt miskin.

Kamagasaki, Kota Gembel Di Jepang Yang Sengaja di Hapus Dari Peta Karena Kumuh

Maka jangan heran jika sudut sudut dari kota Kamagasaki ini sangatlah kumuh dan membuat khayalan tentang kebersihan Jepang hilan dan sirna seketika. Kota Kamagasaki layaknya tempatnya para gembel dam kaum miskin di Jepang berkumpul. Kotoran dimana mana dan tidak adanya kebersihan yang dijaga, membuat kota ini semakin gembel.

Itu dia gambaran kota Kamagasaki yang merupakan sisi lain dari Jepang. Dijuluki sebagai kota paling gembel dan merusak citra Jepang. Makanya kota tersebut dihapus dari jejak peta. Jika agansis kesini, mungkin yang ada sepertinya sama saja dengan kota kota yang tak terawat di Indonesia.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber bacaan 1 2 dan 3
Gambar source google


Spoiler for Baca Hot Thread TS Disini:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 56 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Jepun ternyata gitu ya, negara yang kapan hari invest besar-besaran di mari itu kan emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah ternyata strateginya kek gt. Apus kota kumuh dr peta
Bakal diterapin di jkt gak ya?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Baru denger ane nama kota kamagasaki. Adanya di prefektur mana di Jepangnya gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakbims dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kirain maju ngak tau nye di tutupin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jordanh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kesian yes tak dianggap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru tahu ada kota kamagasaki gan, berhubung memang belum pernah dengar beritanya. Sehingga kalau dihapus merupakan hal yang wajar kalau kumuh, tapi sebaiknya tetap dipajang saja biar tetap ada untuk informasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Itu sih pimpinan wilayahnya aja yg ga becus ngurus
emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata kemiskinan & kebersihan lingkungan itu masalah abadi disetiap negara.
sekelas jepang aja angkat tangan ama tuh kota, sampe ngk di akuin.
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Sisi lain jepung emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bos.kutang
gimana nih pelaku jejepangan..
mungkin ini yang ditiru di indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane baru tau sumpah kirain ga ada tempat kumuh di negri ikeh kimochi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw kira mereka sangat peduli sama warganya, ternyata ngga juga ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau jkt di terapkan maka...
Utara
Barat
Timur
Selatan

Hangus
Sisa pusat
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan

Kakek Pernah Wisata Sini

Kamagasaki, Kota Gembel Di Jepang Yang Sengaja di Hapus Dari Peta Karena Kumuh

Bagi kakek wisata tempat2 kumuh nyenengin krn mudah dapet cewek2 muda mau dianu harga murah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagusneutron007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh patrio80
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa begitu ya



https://apeoutdoor.blogspot.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ga percaya jepang ada ginian juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduhhhh...mbok yaaa di benerin bkn dilepehinemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
saking "bandel"nya kali yak, sampai Jepang yang terkenal disiplin pun ngehapus kota ini hahaha emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Ternyata di Jepang ada juga ya daerah kumuh begini, kirain semua daerahnya bersih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Di negara semaju jepang pun, masalah kawasan kumuh tetap saja ada ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di