CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Gak Biasa, 5 Ilustrasi Iklan Eskalator Terunik di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f90448ba2d1956b0c6a91cf/gak-biasa-5-ilustrasi-iklan-eskalator-terunik-di-dunia

Gak Biasa, 5 Ilustrasi Iklan Eskalator Terunik di Dunia


Untuk beriklan harus dilakukan dengan kreatif agar pelanggan tertarik. Tak hanya kreatif tempat juga harus strategis agar bisa dilihat banyak orang.

Salah satunya di eskalator mall yang pastinya banyak orang yang menggunakannya.Eskalator tersebut didesain dengan unik sehingga bisa mempresentasikan produknya hanya dalam sebuah gambar. Cara ini menjadi ide yang bagus agar produk bisa menarik pelanggan.

1. Awalnya mengira tutup eskalator ada yang terbuka, eh ternyata ada iklan baterai
Gak Biasa, 5 Ilustrasi Iklan Eskalator Terunik di Dunia

2. Seperti ada snack tumpah dibagian atas, eh ternyata ada mulut terbuka dibagian bawah
Gak Biasa, 5 Ilustrasi Iklan Eskalator Terunik di Dunia

3. Nyindir manusia banget nih, kurangi pakai plastik ya biar hiunya gak makan kresek lagi
Gak Biasa, 5 Ilustrasi Iklan Eskalator Terunik di Dunia

4. Iklan sebuah salon yang menunjukkan berbagai model rambut untuk cowok, kreatif!

Gak Biasa, 5 Ilustrasi Iklan Eskalator Terunik di Dunia

5. Kalau pakai eskalator ini pasti ngiler deh apalagi ada esnya yang menggoda
Gak Biasa, 5 Ilustrasi Iklan Eskalator Terunik di Dunia



SUMBER  : https://www.dailysia.com/gak-biasa-10-ilustrasi-iklan-eskalator-terunik-di-dunia/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
valnoval38 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Pertamax
very very unik yes
Beuh kerennn ya pada kreatif bet orang ads nya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kok disini blom ada? emoticon-Matabelo
marketingnya bagus nih
Idenya luar biasah
Wah wah bner bner kreatif banget nih sampai sampai iklan pun di eskalator. Bikin makin tmbah betah aj main di mall,, semoga bissa menginspirasi ya untuk semua
ide yg keren emoticon-Angkat Beer
Lah iya kreatif banget wkwk
kreatif banget iklannya 😂😂
marketing nya keren nih
Untuk iklan yang ada hiunya keren sekali, ide menyindir dengan sangat elegan dan juga ciamik.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di