CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
23 Juta Pekerjaan Akan Tergantikan oleh Robot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9027054601cf68ad772000/23-juta-pekerjaan-akan-tergantikan-oleh-robot

23 Juta Pekerjaan Akan Tergantikan oleh Robot

23 Juta Pekerjaan Akan Tergantikan oleh Robot

Quote:


Sumber
https://www.cnnindonesia.com/ekonomi...kan-oleh-robot

Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semwa ganti robot, manusia nya carik makan dari togel emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
trus ngaruh ama omnibus dong
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lama2 nanti PSK jg robot..emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Robot yang kerja, manusianya jadi buruh demo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
seks doll emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan gabener.edan memberi reputasi
nanti yang demo buruh robot juga dong
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buzzer juga nanti bakalan diganti robot
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Diubah oleh kaum.milenial
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
omnibus lau juga memperluas lapangan kerja utk robot?
Daripada demo, produksi terganggu. Lbh baik pke robot
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Mending pekerjakan robot ketimbang buruh yang malas-malasan tapi selalu demo nuntut naik upah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 3 lainnya memberi reputasi
pekerjaan demo tak pernah bisa tergantikan
Akhirnya bisa nyantai dirumah, gk perlu kerja .kerjaan udah ada yg gantiin
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
23 Juta Pekerjaan Akan Tergantikan oleh Robot
profile-picture
tukangcilok7 memberi reputasi
Makin banyak pengangguran kah?
Ntar bakal ada robot Demo


Untuk versi paling mahal, robotnya bisa orasi wkwk

Diubah oleh Zhendong.Wanmei
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
5 tahun kedepan AI udah jauh lebih pintar dr sekarang

Bayangin tuh
Semuanya robot, manusia tinggal maintenance, monitor, develop sm kontrol aja...

Tidak ada kegiatan ekonomi moneter klo smuanya robot emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku sudah beberapa tahun ini berfikir2.....
kalo banyak pekerjaan akan tergantikan oleh robot....
gimana nasib orang2 di layer2 terbawah piramida ya.....
kan jumlah nya besar banget.

gimana orang2 ter lemah secara daya tawar ini bisa
mendapat penghidupan ya dalam 10 tahun ke depan
sedangn saya yang busines aja merasa persaingan
uda sangat sangat sengit
5-10thn kedepan, gk ada pemandangan lg yg nongkrong di warung sàat jam kerja
robot semua robot semua
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di