CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Becak Tanpa Kepala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f900bb2b84088072213a642/tukang-becak-tanpa-kepala

Tukang Becak Tanpa Kepala


Sebuah kejadian tak masuk akal dialami oleh Yanti. Ia adalah seorang karyawan dari salah satu restoran cepat saji yang memiliki jam kerja dua waktu. Dan kejadian ini terjadi saat Yanti sedang masuk kerja shift sore sehingga harus pulang cukup larut.

Malam itu, jam telah menunjukkan pukul 11.26, dan Yanti masih berada di perjalanan menuju rumahnya dengan angkot terakhir malam itu. Saat itu kondisi jalan sangat sepi dan di angkot tersebut hanya berisikan Yanti dan supir saja. Setelah beberapa lama akhirnya ia sudah hampi dekat dengan gapura komplek perumahan yang ia tinggali.

                   "Nah, di depan gapura kiri ya, bang!" teriak Yanti kepada supir angkot
                                    "Iya, hati-hati ya neng. Udah malem," jawab supir angkot
Mendengar ucapan si sopir itu, Yanti tak menjawab sepatah kata pun. Ia hanya melempar senyum dan kemudian terdiam sejenak. Hingga tak sadar kalau angkot yang ia tumpangi tadi sudah berlalu meninggalkannya. 

Kondisi komplek malam itu sangat sepi. Tak ada kendaraan berlalu lalang. Saking sepinya, terdengar suara jangkrik yang begitu khas. Jalan yang sepi dengan lampu

perumahan yang tak begitu terang menambah kesan yang sedikit menakutkan. Perjalanan pulang pun terasa begitu lama dan melelahkan. Sesekali, Yanti menoleh ke belakang. Berharap ada kendaraan yang lewat agar ia bisa menumpang.

Untuk menghilangkanrasa takut, Yanti mencoba bermain handphone sambil berjalan secara perlahan menuju rumahnya, siapa sangka, tak lama setelah itu, Yanti mendengar seperti ada suara becak berjalan. Suaranya terdengar dari belakang.

Tanpa bertanya apa pun, saat becak itu berhenti di depan Yanti, ia langsung naik ke bangku penumpang dan minta segera diantar ke rumahnya. Sementara itu, pengayuh becak dengan baju kotak-kotak lengan panjang yang terlihat lusuh juga tak memberikan respon apa pun. Wajahnya datar, diamnya seolah menyetujui permintaan Yanti.

Untuk memecah keheningan malam, Yanti berusaha membuka obrolan kepada tukang becak yang saat ini ada di belakangnya. Namun, tukang becak itu selalu menjawab seperlunya dengan nada yang....

Senapsaran dengan kelanjutannya? Langsung aja cekidot Mencekam hanya di Kaskus Podcast!



Tukang Becak Tanpa Kepala



profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kepala yg mana?
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Ninggalin jejak
dullahan nyambi jadi tukang becak emoticon-Kagets
Makanya naik ojol...😬
Fix serem
horror dengan kearifan lokal gan, mungkin hantu ojol bs jadi masukan
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Kemeja lengan panjang kotak2, pasti dulunya tim sukses.
profile-picture
profile-picture
Scarpiz dan fan.kui memberi reputasi
Uwiiiw... Pasti keren nih...
Tukang Becak Tanpa Kepala
Tukang Becak Tanpa Kepala
Post ini telah dihapus oleh KS06
Serem banget gan 😁, ane kalo ketemu tukang becak kek begini auto lari kenceng ama teriak² dah 😅
gpp kok..

kalo tukang becak tanpa betis tuh.. baru bikin khawatir emoticon-Ngakak (S)
Lebih serem kang es kelapa tanpa kelapa emoticon-Takut
Ane paling serem ntuh klo liat jande napsu trus wkt kimpoy kagak pke perasaan breee
Duh haii sereem niih maah...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jaman semakin canggih.. tukang beca tanpa kepala. Ntar besok2 ada tukang beca tanpa tangan & kaki
bet serem juga emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh KS06
hah jadi keingetan ane dulu sd kemana mana naik becak. bayangin tanpa kepala gt serem bgt
Seremmm banget, jadi ngebayangin pulang kerja malem2 naik becak eh kepalanya gak ada, kira2 nyampe rumah kagak tuh yak hiiii
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di