CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emak-emak Terobos Lampu Merah Hajar 2 Bikers Lagi Wheelie, Siapa yang Salah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8ffe0068cc957819403f25/emak-emak-terobos-lampu-merah-hajar-2-bikers-lagi-wheelie-siapa-yang-salah

Emak-emak Terobos Lampu Merah Hajar 2 Bikers Lagi Wheelie, Siapa yang Salah?

Emak-emak Terobos Lampu Merah Hajar 2 Bikers Lagi Wheelie, Siapa yang Salah?


Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan lampu merah. Seorang pengendara motor perempuan menerobos lampu merah dan menabrak dua pengendara motor trail, yang sedang melakukan aksi wheelie (mengangkat ban depan).

Seperti tampak dalam video unggahan akun Instagram @infocegatankaranganyar, peristiwa itu terjadi di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (19/10/2020).

Menurut keterangan dalam video tersebut, saat lampu traffic menunjukkan indikator warna hijau, dua bikers yang mengendarai motor jenis dual purpose itu mengambil ancang-ancang untuk melakukan aksi wheelie. Tepat setelah melewati garis zebra cross, mereka berdua langsung mengangkat kedua ban depan motornya.

Namun apes, saat kedua bikers itu melakukan aksi wheelie, tiba-tiba dari samping kanan melaju seorang pengendara motor dengan kecepatan cukup tinggi. Tanpa bisa mengurangi kecepatan kendaraannya, ia pun langsung menabrak dua bikers pengendara trail tersebut.

Singkat cerita, ternyata pengendara motor yang menabrak itu merupakan seorang bikers wanita yang sengaja menerobos lampu merah. Dan ia sepertinya tidak menyadari jika di depannya ada kendaraan yang sedang melintas, terlihat dari laju kendaraan yang tidak melambat sedikit pun.





Siapa yang patut disalahkan atas insiden kecelakaan itu?

Tentu ketiganya memiliki porsi kesalahan masing-masing. Dua pengendara motor trail tidak seharusnya melakukan aksi wheelie di jalanan umum. Jika gagal, aksi tersebut tidak hanya akan membahayakan mereka, tapi juga pengguna jalan lain di sekitarnya.

Kemudian, untuk pengendara ibu-ibu yang menabrak, dia jelas melakukan kesalahan besar karena telah menerobos lampu merah. Tidak hanya menyalahi aturan, perilaku tersebut langsung terbukti menimbulkan kerugian bagi dirinya juga orang lain.


Sumber







Mantab betul nih emak-emak emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 9
Tiga2nya salah.. bahkan jokowi pun akan d salahkan atas kejadian ini.. emoticon-Malu (S)

Yang ga pernah salah cuma anies.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Syokoor

Buat ketiga bikers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ervan.adhitya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Desahannya mantap, dikira gw lg nonton bokeeeep. Semua nengok
Saaaaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kinghenri84 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh senjasoekarno
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Emak-emak Terobos Lampu Merah Hajar 2 Bikers Lagi Wheelie, Siapa yang Salah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GZuron dan 8 lainnya memberi reputasi
tumben emak-emak bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Salah lampu merah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.nasruddin dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hajar semua aja bu para alay maenan motor sembarangan..
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Sama salahnya, syukurin
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan nomorelies memberi reputasi
emoticon-Mewek mantap banget

Sekali Sikat, 1 ekor emak2 tolol, 2 ekor Monyet tukang pamer, sama Betina Horny dalam satu Frame

Gokil emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
3 3 nya goblog akut...pada ga punya tata krama di jalan..harusnya ada tronton lewat dibelakangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalo sengaja nabrak pengendara yg lawan arah, kira-kira siapa yg hukumannya lebih berat?emoticon-Big Grin.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
yess, die trash
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg nerobos lampu merah lah...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 5 lainnya memberi reputasi
Anjay... desahannya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oke.oce dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantap, sekali sleeding 2 pemain terjungkal. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coronagakure dan 2 lainnya memberi reputasi
Kebanyakan gaya pamer emoticon-fuck

Kenapa gak mampus aja tuh tukang pamer emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw dukung emak2 aja klo gitu. Orang Indonesia arogan bs karena kadar kendaraan yg dia bawa. Coba aja nyebrang saat ada motor CC 150 keatas mo lewat. Bukannya dia pelan tp malah d kencengin motornya
Klo emak2 ngawur bawa motornya bukan krn arogan, tp krn insting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
di Jalan ndak mobil-motor yo podo ae om!, nek ketemu yang ngawur yo pasrah emoticon-Big Grin

Safety First yess!

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahyaruddin dan 5 lainnya memberi reputasi
Emak nta bang jago kali...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di