CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kembali Jalani Sidang, Pinangki Berbusana Muslim Syar'i
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fc3b4349d0f3dfe5ec563/kembali-jalani-sidang-pinangki-berbusana-muslim-syari

Kembali Jalani Sidang, Pinangki Berbusana Muslim Syar'i

Jakarta -

Jaksa Pinangki Sirna Malasari menjalani sidang lanjutan di PN Tipikor Jakarta pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Agenda sidang adalah tanggapan jaksa atas eksepsi atau nota keberatan Pinangki.

Pantauan detikcom di PN Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020), Pinangki memasuki ruang sidang pukul 10.45 WIB. Pinangki tampak berbusana muslim syar'i.

Dia memakai baju gamis panjang berwarna biru dongker dan berjilbab syar'i yang warnanya senada dengan baju. Saat memasuki ruang sidang, Pinangki didampingi sejumlah jaksa.

Penampilan Pinangki berubah setiap waktu. Seperti diketahui, Pinangki awalnya tidak mengenakan jilbab saat pertama kali ditahan Kejaksaan Agung (Kejagung). Namun, saat menjalani sidang, Pinangki mulai memakai pakaian syar'i.

Setelah Pinangki duduk di kursi terdakwa, hakim menanyakan kesehatan Pinangki. Pinangki mengaku sehat dan siap mengikuti sidang.

"Sehat yang mulia," ujar Pinangki di ruang sidang.

Sidang pun dimulai. Jaksa penuntut umun (JPU) langsung membacakan tanggapan atas eksepsi Pinangki.

Sebelumnya, pihak Pinangki meminta majelis hakim menolak surat dakwaan dari JPU tersebut. Mereka juga meminta hakim memerintahkan jaksa agar membebaskan Pinangki.

"Nota keberatan ini, kami mohon kepada Yang Terhormat Majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara a quo menjatuhkan putusan sela dengan amar sebagai berikut: 1. Menerima dan mengabulkan seluruh nota keberatan ini; 2. Menyatakan surat dakwaan penuntut umum tidak dapat diterima atau membatalkan surat dakwaan penuntut umum atau menyatakan surat dakwaan penuntut umum batal demi hukum," kata kuasa hukum Pinangki, Jefri Moses, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Raya, Jakarta Pusat, Rabu (30/9).

https://news.detik.com/berita/d-5222...588.1602477371

 Kembali Jalani Sidang, Pinangki Berbusana Muslim Syar'i

Suci bre.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Sop selalu begitu...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
jilbab tanpa daleman lebih oke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Memakai armor lengkap emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mendadak religius emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Langsung auto suci.. Bentar lg masuk tipi berdakwah jd ustajah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
lvl DEF +9999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Auto gorden emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nestdog dan 7 lainnya memberi reputasi
Yg bau2 agama kan laku dimari  Kembali Jalani Sidang, Pinangki Berbusana Muslim Syar'i

Kita liat apakah seefektif armor yg warna putih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
 Kembali Jalani Sidang, Pinangki Berbusana Muslim Syar'i
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
tukang softek toxic dijubahin disorbanin juga dianggap ulamak kok
kalo ini di karungin minimal bakal dianggap ustazah lah ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
auto syari emoticon-Wakaka
kemaren banyak duit korup ga inget ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 8 lainnya memberi reputasi
Mendadak kadrun, klo udah jd tersangka di persidangan emoticon-Ngakak


bahkan yg tapir pun bisa pake peci atau kerudung kalo jd tersangka emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
solatt terusss korupp terussss....


halloo pe ka es..??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"adem liatnya"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
tabiat umum manusia zaman now...

begitu masanya dirundung masalah berat, dadakan mendekatkan diri kepadaNya dan jadi agamis.

kemarin kemana gak tahu deh....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Traveller

ya ada bagusnya juga sih. cuma kelihatan banget mau menipuNya. dikirain Dia bodoh bisa dikelabui dengan modus seperti itu untuk mempermudah urusannya dan kalau bisa bebas dari hukuman, harapannya pasti begitu semua.

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
mungkinkah ini dikategorikan penistaan? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alhamdulillah ya ukhti..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
solatt terusss korupp terussss....


halloo pe ka es..??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Cebong jadi Kadrun...
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di