CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Gaming Phone Baru Cuma 1,5 Jutaan Pakai Helio G70, Infinix Hot 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fb6ba65b24d7fd3081995/gaming-phone-baru-cuma-15-jutaan-pakai-helio-g70-infinix-hot-10

Gaming Phone Baru Cuma 1,5 Jutaan Pakai Helio G70, Infinix Hot 10


Gaming Phone Baru Cuma 1,5 Jutaan Pakai Helio G70, Infinix Hot 10
Infinix resmi meluncurkan produk terbaru mereka di tanah air yaitu Infinix Hot 10. Infinix Hot 10 menjadi salah satu smartphone yang menawarkan spesifikasi menarik untuk kelas harga Rp 1 jutaan saat ini. Perangkat ini diluncurkan secara online melalui event livestreaming pada hari Senin (19/10)di social media INFINIX dan Aplikasi Lazada.

“Seri HOT yang diyakini menjadi seri yang paling laris dan ditunggu banyak penggunanya ini memiliki spesifikasi yang #ANTIKALAH karena memiliki performa berbeda dari seri HOT sebelumnya. Jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia.

Spesifikasi Infinix Hot 10

Infinix HOT 10 ditenagai dengan SoC gaming entry level dari MediaTek yaitu chipset khusus untuk gaming yakni Helio G70. Ini juga menjadi yang pertama kalinya dimana SoC Helio G70 disematkan pada seri HOT dari Infinix.

Tidak hanya itu, spesifikasi lainnya juga cukup mendukung untuk pengalaman gaming pengguna. Yaitu layar luas 6.78 Inch Punch Hole Display dengan resolusi HD+. Tentunya dengan layar yang lebih besar, pengguna bisa bermain game dengan lebih puas.

Perangkat ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5200mAh. Dengan kapasitas daya yang lebih besar dan didukung Power Marathone Technology, tentunya juga pengguna akan lebih lama beraktivitas lewat smartphone mereka.

Tak kalah penting, Infinix HOT 10 juga ingin memberikan pengalaman lebih nyata lewat DTS Sound untuk petarungan game yang semakin seru. Dimana suara yang dihasilkan akan lebih jelas dan lebih menggelegar di setiap detil efek maupun musiknya.

“Dibekali dengan chipset khusus gaming, Infinix HOT 10 mengajak pengguna untuk lebih semangat menjadi #AntiKalah dalam kehidupan gadget mereka sehari-hari. Apalagi di masa pandemi ini, banyak yang harus melakukan kegiatannya melalui online. Seperti sekolah ataupun pekerjaan, dimana pengguna dituntut untuk terus produktif dan aktif. Performa pada Infinix HOT 10 ini bisa mendukung mereka, ditambah dengan spesifikasi lainnya seperti pada layar dan baterai sehingga kesibukan terasa lebih menyenangkan. Kegiatan dan hiburan bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman.” jelas Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Selain 3 keunggulan untuk kegiatan gaming tersebut, Infinix HOT 10 juga sudah dibekali dengan resolusi kamera hingga 16MP Quad AI Camera, dimana pengguna mampu menghasilkan foto lebih detil dan tangkapan yang lebih cepat meski dalam keadaan minim cahaya. Dan juga kamera depan yang sudah didukung dengan 8MP wide angle, dimana pengguna dapat memotret pemandangan lebih luas.

Gaming Phone Baru Cuma 1,5 Jutaan Pakai Helio G70, Infinix Hot 10

Perangkat ini akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Infinix Hot 10 varian 4/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp.1.749.000 menjadi Rp.1.599.000.

Sedangkan untuk varian 4/128GB akan dijual dari harga normal Rp.1.949.000 menjadi Rp.1.799.000. Yang tentunya akan dijual pertama kali pada tanggal 23 Oktober 2020 mendatang secara eksklusif di platform e-commerce Lazada Indonesia.


Sumber
Yeah yeah.
Mau diskon seribu atau seratus, tetap aja hitungannya 'Sejuta 500 ribuan'...
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Wah inj sih bener2 entry level buat hape gaming ya gan, kayaknya bakal laku keras nih
Mantapemoticon-Jempol
Ntaps Slurdd
Infinix hot tpi harganya nya juga bikin kantong hotemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayang masih pake usb port 2.0 ya, ya maklum sih masih di kelas entry tapi nanggung aja gitu hari gini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terjangkau banget buat hape gaming. Semoga awet dan tahan banting
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Infinix tetap konsisten dengan harga murah dan dimaximalin, ini dia si raja konsisten hahaha.. HIDUP INFINIX
Infinix tu semacam stoppernya xiaomi
harganya mayan juga ya buat hape gaming. bakalan laku apa enggak ni kira2
Buat yang belum punya budget lebuh dan mau ngegame ini bisa jadi pilihan. Cukup terjangkau
Oke juga gaes
Kuat nih yakin mediatek?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di