CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Hal Bikin Kesal Ketika Di Tempat Makan (Resto, Rumah Makan, Cafe Dan Bistro)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fa93bf4d69541595f5a78/10-hal-bikin-kesal-ketika-di-tempat-makan-resto-rumah-makan-cafe-dan-bistro

10 Hal Bikin Kesal Ketika Di Tempat Makan (Resto, Rumah Makan, Cafe Dan Bistro)




10 hal yang bikin kesal ketika di tempat makan (resto, rumah makan, Cafe dan bistro) versi ane !

okey.. pada kesempatan kali ini berhubung ane doyan hunting kuliner, maka ane mau berbagi pengalaman yang menjengkelkan sebagai orang doyan coba2 kulineran
Sebagai orang yang penasaran akan hal baru tentang dunia kuliner maka ane selalu berusaha menjawab rasa penasaran ane akan rumah makan yg pengen ane ketahui, langsung aja kita ke TKP ..



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:




Sekian dulu hal yang bikin kesal ketika hunting kuliner versi ane, jika ada tambahan lain bisa di komen hehe makasih emoticon-Shakehand2


profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamputrabagus dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh laptopkubaru
Halaman 1 dari 4
tempat makannya gak ada penyejuk ruangan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tambahan Gan :
Malah melayani orang lain duluan yang dateng nya belakangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iya emang ngeselin banget kalo banyak pengamen padahal warungnya makanannya enak
profile-picture
profile-picture
abayahmed dan wanpantau memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane yang paling sebel kalo yang jual judes sihh, rasanya kekngga nyaman aja gitu
profile-picture
profile-picture
laptopkubaru dan Tomnyet memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang bikin BT restonya sepi tapi makanan keluar lama banget.
Entah diapain cara masaknya.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan lowhill memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling males kalo ada pengamen/pengemis
Enek sumpak emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No 1 ..jangan gengsi nanya harga nya dulu
No10..ane gak segen² Caci maki penjual yg kek begitu.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
pekerjakeras69 memberi reputasi
Paling risih pengamen yang suaranya super ancur tapi maksa ninta duit.
profile-picture
pekerjakeras69 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
No 1 ama 5 ane sering nihhhemoticon-Ngakak
Ada juga yang makan disitu enak, dibawa pulang gak enak.
profile-picture
ari.elsa20 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


No. 8 ts nyadar kalo makanannya gak terlalu enak tapi balik,
















ane juga sering gitu ganemoticon-Shakehand2
emoticon-Lempar Bata pesen nasgor buat take away.
pas ane dateng, si abang lagi bikin buat yang ngantri depan ane.
~ dateng beberapa orang mesen makanan (makan di tempat)
.... yang makan di tempat ( antrian setelah ane) malah dapet pesanan mereka.
dengan muka terkejut si abang nanya
' mas-nya pesen apa' emoticon-Ngamuk
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Paling anti ane kalo lagi makan ada pengamen auto selesai mao abis apa enggak .males banget bawaannya
Yg kesel sih klo banyak pengamen
Paling kesel juga kalo udah munggu2 lama tapi pas nyampe makanan ternyata ga seusai pesenan. Alamat nunggu lama lagi
profile-picture
useless.boy memberi reputasi
Nongkrong di tempat ngopi harga 10.000
Dateng pengamen bisa 6x lama lama kalah harga kopinya
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
harga mahal tapi rasa biasa aja
profile-picture
profile-picture
kehocs86 dan kaiharis memberi reputasi
Penjual judes atau galak ya gue balas judes lagi.. pembeli adalah raja
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pengalaman nih baru aja
kemarin abis ke tempat makanan yg jual steak di daerah jogja
posisi niatnya cari makan ala kadarnya, tapi anak ngajak kesana
kita bertiga pake baju tidur semua cuman dijaketin
nah ada tempat non smoking didalam
mau milih disana katanya closed order
oke nurut aja
selang 10 menit ada pasangan muda mudi yg berpakaian rapih dibolehin masuk gitu aja
walhasil protes dong
padahal sama-sama bayar, tapi dibedain
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cungkringoke memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nomor 5, 8, 10 paling ngeselin..... Yg parah itu nomor 5.... Edan ada kecoak dimakanan.....
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di