CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Udah Gak Tahan, Niat Mantap-Mantap Malah Alami Hal Tak Disangka! Adzab Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fa0c4f0bdb22add0b93c6/udah-gak-tahan-niat-mantap-mantap-malah-alami-hal-tak-disangka-adzab-gan

Udah Gak Tahan, Niat Mantap-Mantap Malah Alami Hal Tak Disangka! Adzab Gan

Udah Gak Tahan, Niat Mantap-Mantap Malah Alami Hal Tak Disangka! Adzab Gan

Niat Mantap-Mantap di Tempat ini, Pasangan ini Malah Alami Hal Tak Terduga!

Udah Gak Tahan, Niat Mantap-Mantap Malah Alami Hal Tak Disangka! Adzab Gan

Baru lihat gambarnya, pasti kamu penasaran kan? Tidak bisa dipungkiri hal berbau birahi jadi nomor satu yang dicari. Ngaku deh! Apalagi kalau kenyataannya memang sudah jadi konsumsi publik. Dikatakan atau tidak, kamu pasti menyukainya. Apalagi kalau sudah saatnya,haha. Untuk yang usia nikah, boleh gabung mendekat merapat sekarang juga.

Apa yang mendorong kamu melakukan mantap-mantap dengan pasanganmu? Pasti jawabannya adalah WAKTU dan KESEMPATAN. Dua hal yang saling berkaitan tidak bisa dipisahkan.

Namun, apakah harus dilakukan di tempat umum. Tempat yang tidak biasa bagi kebanyakan orang. Sangat riskan rasanya, segitu gak tahannya. Duh, kebayang gak sih? Biasanya yang paling menggebu-gebu itu (katanya) adalah pasangan muda. Hesss, yang masih muda jangan angkat tangan.


Udah Gak Tahan, Niat Mantap-Mantap Malah Alami Hal Tak Disangka! Adzab Gan

Kalau ini sih, sudah siap tempur. Yakin seribu yakin ini sudah tinggal tancap. Masalahnya itu baju si cewek udah gak ada. Malah sudah pakai kaos kut*ng. Kira-kira apa yang ada di pikiran Agan dan Sista? Haha.

BACA JUGA PAMER BEKAS CUPANG DENGAN POLISI AUTO DIHUJAT!

Awal aku pikir ini adalah rumah sakit. Tapi setelah aku teliti lagi. Ternyata tempat yang digunakan oleh mereka adalah meja tenis. Bisa kamu bayangkan berapa beban yang ditampung oleh meja?

Bukannya mendapatkan kenikmatan malah mendapatkan adzab. Lalu, namanya juga di tempat umum. Wajarlah pasti terekam cctv. Kalau di tempat yang gak ada cctv boleh lah. Ini mah bunuh diri namanya.

Agan Sista pasti penasaran dengan mulustrasinya kan? Kamu pasti bakalan ketawa ngeliatnya. Geli-geli gimana, gitu!



Hahaha ngakak aku dibuatnya. Udah kayak nonton Super Mario aja. Hati-hati nih buat kamu yang pernah berpikiran untuk melakukan hubungan suami istri di tempat umum.

Kalau sudah gak kuat, cari tempat aman. Booking hotel, kek. Jangan kayak gitu ntar ketangkep basah malah malunya kemana-mana.

Urat malunya udah putus tuh! Bikin kamu gak bisa tidur. Belum lagi diomongin sama banyak orang. Hih, menakutkan sekali. Mending kita cari kegiatan yang lebih positif.

Udah Gak Tahan, Niat Mantap-Mantap Malah Alami Hal Tak Disangka! Adzab Gan

Gini, kalau pasangan halal boleh sih meski harusnya cari tempat yang aman. Kalau pasangan gak halal justru malah malu-maluin kan? Belum lagi dosanya kemana-mana.

Quote:


Udah Gak Tahan, Niat Mantap-Mantap Malah Alami Hal Tak Disangka! Adzab Gan

Sekian dari saya, ambil baiknya dan buang buruknya sejauh-jauhnya. Mohon maaf atas banyaknya kesalahan. Semoga kita selalu dilindungi dari segala marabahaya, amiin.

Udah Gak Tahan, Niat Mantap-Mantap Malah Alami Hal Tak Disangka! Adzab Gan

Jangan lupa baca juga thread aku yang lainnya. Kunantikan cendol, rate, and komennya GanSist. Love you full. Miss you.

BRINA | 2020
REFERENSI



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 4
Menegangkan ya? Hahahahahaaha
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada-ada saja wkwkw
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan brina313 memberi reputasi
Astaga ni bocah, temanya begini mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane yakin ts punya pidio fullnya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cari meja yang kuat kenapa? meja pingpong kok buat gituan, apalagi di tengahnya yang buat pasang net. ya roboh lah! emoticon-Ngakak

apalagi direkam CCTV, malunya berlipat ganda tuh emoticon-Big Grin

kenapa gak di kamar tidur atau kamar mandi aja, kan lebih bebas. emoticon-Smilie kalo maunya (ya kale! tapi ada yang begitu, kok) direkam kamera ane rasa ada kelainan ekshibisonis, yaitu suka pamer hal-hal intim di muka umum. tapi kalo ane liat ini kayaknya cuma ga nyadar ada kamera.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan brina313 memberi reputasi
Bahas apaan sih... enggak ngerti...😅
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan brina313 memberi reputasi
kayaknya dilanjut itu dikolong meja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hotel murah banyak pdhl emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu kan meja pingpong ya jelas lah 😂😂😂 gak ada akhlak wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Hadeeehemoticon-Cape d...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
gw kira bakalan gancet emoticon-Ngakak

itu abis roboh langsung dilanjutin, kan kameranya ketutupan meja emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
gaygene dan gigbuupz memberi reputasi
kadang ada pasangan yg emang senengnya di tempat umum
kalo di kamar private gitu malah gak sange
ada loh yg kek gitu
fetish voyeur itu namanya

kadang itu juga salah satu trik pedekate ke cewe
maksudnya gini
banyak cewe yg bosan dgn cowo yg itu itu aja, standar membosankan
mereka pengen dapat cowo yg nakal, yg gak lazim menurut norma masyarakat, disitu letak tantangan buat ce utk menaklukkan cowo kek gitu. tantangan itulah yg bikin sange si cewe.
cowo yg pinter bisa mendeteksi cewe kek gini, trus di ikuti permainan nya di jabanin di tempat umum, itu juga bisa
biasanya jam terbang si cowo udh tinggi

ane prnah ketemu cewe kek gitu soalnya. akhirnya kami ngent0d didalam mobil, di kamar ortu nya, dll yg semuanya nyerempet bahaya semua, tapi si cewe seneng yg kek gitu. justru kalo ente bersikap gentle alim di hadapan cewe kek gitu, dia malah gak tertarik sama ente. si cewe maunya direndahkan gitu, tapi juga si cewe kudu yakin si cowo adalah budaknya yg mau nurut apapun titah si cewe, nah cowo yg udah tinggi jam terbang nya tau semua itu, dan biasanya dapat. cewe kek gitu paling suka sama cowo yg gak takut menjadi dirinya sendiri, gak takut di tampol kalo salah.

paling gak enak jadi cewe di indonesia, dikekang aturan sosial yg ketat, banyak gak boleh ini itu nya, pasti hidup mereka boring banget, bayangkan senangnya mereka dapat cowo yg bisa membebaskan mereka dari semua itu.

Udah Gak Tahan, Niat Mantap-Mantap Malah Alami Hal Tak Disangka! Adzab Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Saking kebeletnya njirr emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
paikill dan gigbuupz memberi reputasi
Hal tk terduga apaan gan. Tahun jg 2017 basi bgt jirr videonya bru sekarang diangkat lg zzz
profile-picture
namaku374 memberi reputasi
Aya aya wae......
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Kayak gk ada tmpat lain aja emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
mantap mantap itu apa sih gan, serius nanya ?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan brina313 memberi reputasi
azab nya apa? masuk CCTV? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Wkwk azab mau mesum ketimpa meja pingpong
emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di