CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Paman viral yang penontonnya ratusan ribu. Ada apakah dengannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8f99f465b24d14d025961f/paman-viral-yang-penontonnya-ratusan-ribu-ada-apakah-dengannya

Paman viral yang penontonnya ratusan ribu. Ada apakah dengannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ane kadang heran dengan selera netizen. emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah diam yang membawa keberuntungan yak, bisa ya penasaran sama bengong nya orang 🤭
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya ampun , diem aja yang ngevieew banyak yak hehe
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata gak hanya di indonesia aja guys, jancooook
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa ini... sampe viral segala hmmm...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
konsistensi emang perlu ya paman
lanjutkeun
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
netijen emang suka gabut nontonin orang gabut wkwk. cuma paman ini gabut nya berpenghasilan wkwk dapet adsense kan lumayan >< tuh siapa tau ada yang tertarik ngikutin jejak nya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
wkwkwk.. udah rejekinya si paman sih.. kalo kata shiva, jangan panggil aku anak kecil paman.. (ngga nyambung)..
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayaknya ane mau coba ngikutin bengong aja deh
siapa tau rezekinya sama haha
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perlu diadu sama kang ade londok
emoticon-Cool
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Konsisten 🤣 iya sih bner
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow mending nonton kakek Sugiono daripade paman Anh emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di