CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lokasi Pembantaian Yang Pernah Terjadi Sepanjang Sejarah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8f474e10d29511285d625f/lokasi-pembantaian-yang-pernah-terjadi-sepanjang-sejarah

Lokasi Pembantaian Yang Pernah Terjadi Sepanjang Sejarah

Perang adalah wujud perselisihan paling kejam di dunia, perang memiliki kadar keji yang berlimpat ganda. Ketika perseteruan berimbas menjadi sebuah pembantaian, terdengar mengerikan. Tapi demikianlah kenyataan dari sejarah hitam kemanusiaan, kala amarah menjadi sebuah ambisi melupakan kelembutan hati manusiawi.

Berbagai peristiwa pembantaian manusia terus membekas hingga berpuluh tahun lamanya, ada cerita berkumandang sejumlah lokasi pembantaian menyimpan sisi menyeramkan dari para korban, benarkah demikian?

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marilyn88
Halaman 1 dari 4
Lokasi ini semua jadi cagar budaya / sejarah gak gan?
Kalau disertakan foto keadaan masa sekarang bakalan lebih asyik gan.
Btw nice info.
profile-picture
profile-picture
onlyonejakass dan Madthink memberi reputasi
Serem yes gambarnya
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lokasi Pembantaian Yang Pernah Terjadi Sepanjang Sejarah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abditibandung dan 4 lainnya memberi reputasi
Cocok jadi TKP buat uji nyali nih...
emoticon-Matabelo
Lokasi Pembantaian Yang Pernah Terjadi Sepanjang Sejarah
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah ga abis pikir, ada 65rb orang ngumpet di 1 sekolahan. Ini sekolahan nya yg gede bgt atau mereka desek2an bgt ya. Dan dibantai semua tak bersisa. Afgan bgt
profile-picture
Goxen memberi reputasi
Kalo di daerah ane ada namanya gunung butak, katanya itu dulu tempat pembantaian 30spki, katanya sih ane gatau bener apa ngga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Khmer Merah ngeri breemoticon-Takut
Ngeri ya kalau kejadian masa lalu terulang lagi pada masa sekarang dan depan..😭
Baru aja kmren ada pembantaian seorang guru yg kepalanya dipenggal... Siapa lagi pelakunya klo bukan kaum barbar mabok agama emoticon-Traveller
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane taunya cuman Auschwitz sama Nanking doang
Ane masih goblok
=====
Thanks, nice info
emoticon-Imlekemoticon-Imlek
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Trit yg ada hub sama perang emang ngeri.
Bnyak sejarah kelam
auschwitz,the meaning of pain..
the way that i want you to die
Diubah oleh TheTrueMayhem
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Camp auschwitz ngeri sihhh hmmmm
Ini kalo masuk ke acara acara horor mistik mesti bakal ada adegan adegan yang katanya banyak arwah yang belum tenang di lokasi ehehehe
Ga ceritanya ga filmnya semua tentang perang itu sedih bray
Yg nazi itu horor gan
Serem2 kisah sejarah asli nya, gan....
Armenia ga ada om? emoticon-Traveller
yang dari indonesia mana emoticon-Imlek

- kerusuhan kalimantan tengah lokasi kuburan masalnya di jalan sampit-pangkalan bun

- pembersihan pki di jawa sumatera

yang dari rusia masih dalam bentuk uni soviet yaitu gulag juga mana?
Diubah oleh invasion.91
Kamp konsentrasi emoticon-Takut (S)
Diubah oleh hfs.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di