CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
7 Jenis Ikan Cupang yang Banyak Dipelihara di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8f3ba982d4956dfa107940/7-jenis-ikan-cupang-yang-banyak-dipelihara-di-indonesia

7 Jenis Ikan Cupang yang Banyak Dipelihara di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
cupang halfmoon sama slayer paling ane suka tuh, indah bangett
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Jadi inget waktu kecil dulu, ngadu cupang sama kawan sampe 1/2 hari belum ada yg kalah, dah bosan nontonnya 😂, akhir nya di aduk2 dan di puter2 tu toples sampe puyeng ikannya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ikan khuonthol ada ga gan? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap bosque
wuihh cakep cakep jenis cupangnya
belum kesaampaian juga nih beli halfmoon nya emoticon-Matabelo
Ane punya plakat avatar nemo sama multicolour
Rame lagi ya cupang sekarang. Halfmoon keren juga
Ane beli cupang halfmoon 30k jaman SD tahun 2000an emoticon-Mewek nabung seribu seribu cm buat itu
profile-picture
mumetendasku memberi reputasi
Nggak bakat miara ikan cupang ane, nyoba beli yang harga gocengan aja baru semingguan udah mati emoticon-Hammer2
Sepeda, tanaman hias, sekarang ikan cupang.

Habis ini apalagi yang bakal jadi trend ??
Diubah oleh prazm8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengalaman punya cupang,agak mahal belinya dari awal beli masih menang kesini2 kalah yaudah gue goreng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pnya dua gan, gara2 bocah minta ikan. sepuluh rebu dapet dua cupang nya.
😂
Oh jadi itu 7 jenis ikan cupang yang banyak dipelihara di indonesia
gilaa ikan cupang halfmoon cakep banget bentuk nya, warna nya juga bisa gradasi gitu :") mau deh punya satu, tapi blm pernah melihara jd takut salah ngurus nya >.<
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagi rame bener ya cupang ini, ane jadi tertarik wkwkkw tapi gak begitu ngerti soal percupangan sih emang
Bagus bagus ya, warna warnanya juga indah. Ane pelihara cupang mati mulu
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Langsung saja. Cupang merah adalah yg ter BUANYAKKKKK di INDONESIA. liat aja tih hasil cupang kalin. MERAH BUKAN !.......
emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh KS06
Waw, asli cantik cantik banget sih ini cupangnya. Yang big eae lucu bangettt
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Yang belom liat malah betta snakehead ? Cupang gabus...
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di