CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8ef9aa8d94d025fc1c0c24/10-ciri-ciri-calon-istri-idaman-pria-jombo-masuk

10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Seperti kita ketahui bahwa setiap pria pasti mengingikan istri yang sempurna yang bisa membuat kita betah tinggal di rumah. Pemilihan istri bisa dibilang sangat kritikal, karena hal tersebut menentukan bagaimana kehidupan yang akan kita jalani seumur hidup, baik itu akan penuh warna, canda, maupun emosi jiwa.

10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Banyak pria yang belum menikah pada umumnya tidak berpikir sampai kesana, standar yang ditentukan pria biasanya spesifik ke tampilan fisik, maupun ke sifatnya saja tanpa memperhitungkannya bagaimana jadinya bila wanita tersebut diimplementasikan ke kehidupan kita seumur hidup.

Namun demikian tidak perlu cemas karena disini saya akan membagian sedikit tips bagaimana memilih wanita yang tepat untuk dijadikan istri sehingga kehidupan agan-agan akan tentram dan penuh warna.

Jadi bagiamanakah kriteria wanita yang cocok dijadikan istri idaman? Berikut 10 diantaranya:

1. Cantik10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Seperti kita ketahui bahwa kecantikan seorang wanita tentunya akan membuat setiap pria betah melihatnya, apalagi bila dijadikan seorang istri tentunya akan membuat setiap pria betah berlama-lama di rumah.

2. Suka Olahraga10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Wanita yang rajin olahraga tentu akan membuatnya menjadi awet muda dan subur, sehingga kecantikannya akan abadi dan membuatnya awet dalam jangka panjang. Ciri-ciri wanita yang rajin olahraga dan subur bisa dilihat dari postur tubuhnya yang tegak.

3. Jago Masak10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Wanita yang rajin masak tentu akan membuat kehidupan kita lebih nikmat karena rasanya memakan makanan istri sendiri tentunya akan sangat special dibandingkan dengan makanan hasil beli.

4. Penurut10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Hal ini merupakan salah satu hal yang sangat kritikal dalam ketentaraman kita hidup berumah tangga, normalnya seorang istri tentunya mau disuruh apa saja yang kecil-kecil seperti membuatkan kopi, mengambilkan barang, dan hal kecil lainnya. Sepertinya simpel namun akan sangat memengaruhi ketentraman kita tinggal di rumah.

5. Bisa Mencuci Sendiri10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Seorang wanita baru bisa dikatakan ibu rumah tangga yang baik apabila bisa mencuci baju sendiri, hal ini menandakan bahwa wanita tersebut adalah sosok yang rajin, tidak pemalas, dan tidak jijian.

6. Bisa Memijit10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Hal ini mungkin terdengar simpel, namun demikian wanita yang bisa memijit bisa membuat suami betah dirumah karena apabila sedang cape bisa dipijitin sekaligus membuat kehidupan berumah tangga menjadi lebih hangat dan bergairah.

7. Dekat dengan orang tua kita10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Dekat dengan orang tua kita bisa berarti wanita tersebut cocok dengan karakter kita, karena ini mencerminkan simulasi kehidupan kita yang biasa kita jalan sebelum berumah tangga, sehingga istri yang dekat dengan dengan orang tua kita memang cocok dijadikan istri sejati.

8. Terbuka terhadap kita10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Keterbukaan merupakan bukti bahwa wanita tersebut percaya terhadap kita dan dengan keterbuaan tersebut juga bisa menunjukan sejatinya apakah wanita tersebut cocok dengan kita atau tidak karena dengan keterbukaan kita bisa mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

9. Tidak suka membantah10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Seperti kita ketahui bahwa setiap orang pasti memiliki ego, tidak terlepas wanita, wanita juga pasti memiliki ego, namun demikian istri yang baik adalah istri yang bisa sabar menghadapi ego dari suaminya, karena jika tidak bisa, makan sang pria lah yang harus selalu mengalah, yang dimana hal ini tidak terlalu disukai oleh kebanyakan pria

10. Memiliki kepercayaan10 Ciri-Ciri Calon Istri Idaman Pria. Jombo Masuk!

Seperti kita ketahui bahwa kepercayaan, apapun itu pasti mengajarkan kita yang baik-baik. Dan wanita yang baik sejatinya adalah yang percaya terhadap kepercayaan apapun itu. Wanita yang memiliki kepercayaan kuat berarti dia tidak akan melakukan dusta sehingga membuat kehidupan rumah tangga menjadi harmonis.

Sekian tips mencari kriteria wanita idaman yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menghibur. emoticon-Ngacir

Sumber: Analisa Pribadi & Youtube Video

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh randomstalk
Halaman 1 dari 4
kampred ilustrasinya xxx emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iya yang penting nurut sih gan. Kita sebagai cowo harus bisa mendominasi 😎
profile-picture
profile-picture
starbox.design dan randomstalk memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane kasih piala citra buat video mulustrasinya emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kode videonya apa itu gan? Boleh juga tuh cewenya 😎
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Nah bener bgt nih bre
Jgn lupa kirim kode nuklirnya ya
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Diubah oleh madjezzt
Anjay pake video por** wkwkwk
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Quote:


Quote:


Di sumber ada kayaknya gan emoticon-Cendol (S)

Tunggu, ini thumbnail nya kek gambar bokep emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Dari youtube sumbernya gan emoticon-Cendol (S)

Mulustrasinya bikin kepikiran yang ena ena wkwk
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nice info buat yang mau nikah gan emoticon-Cendol (S)
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Kalo ada semua yg didaftar itu mah gaperlu mikir panjang langsung nikahin. Tapi langka dah emoticon-Ngakak
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Yang lebih penting lagi: mau sama ane emoticon-Ngakak
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gw suka cewek yg moderat, liberal dan pintar udah...
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Ane nunggu ada kakek legend di mulustrasinya gan wkwkwk...emoticon-Ngakak
10 ciri itu klo ada semua, beuh... Idaman memang itu... Buat cewek2, silahkan menyesuaikan ya, biar jd idaman semua pria emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
aiqing dan randomstalk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo ilustrasinya ky begono jd bukan mikirin istri bree.. bisa2 malah mikirin istri tetangga.
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cukup jadi diri sendiri yg lebih baik ane, ane yakin ane punya pasar tersendiri. wkwkwk gaya banget ngmg gini 😂
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Pasti durasi panjang emoticon-Shutup
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Bikin lagi model begini gan
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah Alhamdulillah banget bini ane hampir semuanya ada nih akhi ukhti
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di