CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e9965337f93332f4c1824/sule-nikah-orang-ini-pansos-wendy-cabut

Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!

Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!

Kabar bahagia datang dari komedian Entis Sutisna atau akrab kang Sule. Kali ini doi dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher. Kabar tersebut malaikat nyinyir dapatkan dari ketua RT di wilayah kediaman Sule, Nenden. Nenden menyampaikan bahwa Sule sudah meminta surat keterangan untuk mengurus pernikahan sejak sebelum lebaran lalu. Wadidaw! Asyiiik nih kang Sule menempuh lembaran baru.





Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!

Kabar kedua, viralnya seorang wanita yang memamerkan gaya kehidupannya dengan mengatakan orang kaya itu melalui media sosial Tiktok belakangan ini dia hanyalah seorang penipu. Mengaku memiliki usaha florist ternyata ia menipu suplier dan pembelinya. Wuadidaaaw mba ee eh mba ee! Ternyata pansos mu cuma....



Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!


Kabar ketiga, pasti gansis sudah tak asing lagi dengan komedian Indonesia Wendy. Baru-baru ini doi ramai dibicarakan lantaran setelah bubarnya grup lawak besutannya dengan Denny dan Narji, Cagur. Kali ini iapun harus bubar lagi, Wendy Cagur kembali menjadi pergunjingan publik. Yakni dengan Wendy Cagur secara mendadak hengkang dari acara Opera van Java (OVJ). Mengapa Wendy Cagur cabut dari acara yang membesarkan namanya? Hmmm ini saatnya para malaikat nyinyir memberikan jawaban buat agan dan sista bersama Kemal hanya di Kaskus Podcast!



Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!


emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fareedh.perdana dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Cagur ngga akan lengkap tanpa wendy

Dan emang sudah image cagur betiga

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
fira262 dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Si wendy kayanya mau konsen ke channel yutubnya sendiri tuh
Buat yg pansos, kadang hidup keras sist! Terima aja kalee klo emang roda nya lagi dibawah.. ehehehe...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Motretemoticon-Motret
bedu aja disuruh comeback
profile-picture
profile-picture
Raneeys dan isu152 memberi reputasi
opo iki min
emoticon-Bingung
ini yg kabur siapa yg pansos siapaa emoticon-Wagelaseh
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
masi ad yg nonton ovj emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan andreashba01 memberi reputasi
Wendy d ovj?
Selamatlah ya emoticon-shakehand
Lha katanya Nathalie Holsche menikah dgn Sule cuman mengincar hartanya doang...emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 2 lainnya memberi reputasi
Bru tau ada wendy d ovj.. Maap gk prnh nontn tipi
Buat yg pansos. Kok ditanggepin sih, biarin aja dia kek gt. Seneng dia pansosnya berhasil, keliatan kan klo mayoritas masyarakat lebih suka react video gak guna drpd video yg berguna
Diubah oleh wmt22
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
oh jadi komedian Entis Sutisna atau akrab kang Sule dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher
Anjir bening bree bini nya...tajir sich
Nih brita apaan s 4njing
Udh click bait emoticon-fuck3

Wendi cabs dr ovj
Ovj skrg emg ada doi??
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Garing anjinm..
Mantappp
bebaslah gan mau nikah sama siapapun...
wow emejing
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
Diubah oleh isu152
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di