CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pagi-Siang-Malam-Pagi..Siklus Hidup Hanya Ikut Jarum Jam 😢😢
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e5441f4ae2f79ac1b82fd/pagi-siang-malam-pagisiklus-hidup-hanya-ikut-jarum-jam

Pagi-Siang-Malam-Pagi..Siklus Hidup Hanya Ikut Jarum Jam 😢😢

Hari ini bangun dan gak tau mau ngapain gan sis
Aslinya hidup ane tanpa tujuan yang jelas
Ane golak golek aja ditempat tidur sampai jam 9 pagi

Asli
Sia-sia banget hidup ane ini gan sis

Ya ampun
Ingin banget ane kembali ke Maha Kuasa emoticon-Frown emoticon-Frown

Gimana nih gan sis
Apa kalian pernah berada di posisi ane ini??

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Momod, enthusiast, mimin, co mimin
Jangan di close ya trit ini

Ane lagi galau balau nih
Mohon saran, doa, nasehat dan hiburan nya gan sis emoticon-Frown emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Berdoa gan, semoga goro2 dan tsunami cepat datang.
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Apalagi bikin tris enih hahhaha
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 41 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 41 balasan
Tetap semangat gan...hujan ga selamanya ujan...bakal ada pelangi...ga ada badai yang ga berlalu...dekatin ama yang Kuasa
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aamiin

dah ane bantu aminin biar terkabul

emoticon-shakehand
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
biasanya terkabul gan, tetangga ane ada yg doa gt ga lama bener dipanggil yg maha kuasa.. emoticon-Shakehand2
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cari kesibukan napa gan, jangan berharap hidup lekas berakhir karena orang - orang yg udah jadi arwah di luar sana aja masih amat sangat berharap dapat hidup kembali. ketika kamu ditakdirkan masih menghirup udara, itu artinya masih ada sesuatu yang direncanakan tuhan buat ente. inget! gak ada yg diciptakan sia - sia di dunia ini, termasuk hidup ente gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kesamyln dan 2 lainnya memberi reputasi
gmana ya, gw juga pernah ngalamin hidup kaya gitu sih, sampe mikir mau suicide. tapi balik lagi sih karena gw mimpi dan cita cita yang harus gw raih, makanya gw akhirnya grow up.

cari kesibukan baru, cari temen baru, cari circle baru.

cmiiw emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cari rel kereta api trus gulang guling disana atau lompat dari jembatan yg paling tinggi di tempatmu.
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
pernah dulu
itu namanya lo demotivasi
mungkin lu butuh bantuan orang lain sbagai mentor

kalo gw, dulu
pagi2 bokap gw bangunin gw, suruh duduk ber dua dia di ruang makan dan nasehatin supaya gw jangan klemar klemer
dia tanya planning gw apa
gw jawab lom tau

akhirnya gw diminta dia tiap hari bangun pagi dan pergi ke luar rumah liat dunia.
cari opportunity apapun di luar sana.
malemnya gw diajak ngobrol sama dia suruh cerita hari itu gw kmana, ketemu siapa dan ngapain aja

beberapa waktu kemudian, mungkin 2 minggu selanjutnya gw disuruh duduk berdua dia lagi di ruang makan dan diminta semacam presentasi apa yg mau gw kerjakan.
nah dia semacam uji materi terhadap presentasi gw

abis itu gw diminta bikin langkah2 action dan dimonitor sama dia setiap hari dlm bentuk ngobrol/konsultasi

berikutnya, saat gw down gw lakukan hal yg sama: bangun pagi dan keluar rumah lakukan sesuatu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandarjimat87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Msh sehat jasmani dan rohani ngapain sia2 hidup. Coba tengok di luar, ada banyak org yg berjuang utk hidup. Mereka di beri kehidupan utk berkarya di dunia ini agar menjadi lebih baek.
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Jarum jam itu memang kejammmm. Kagak peduli lu ngapain aja, dia tetap berputar terusssssssssss ampe dunia berakhir
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan akunbaik memberi reputasi
Emang gan

Rasanya idup gak berguna


Ane juga sekarang gawe berasa dijajah
Sial amat dapet kerjaan bosnya org luar yg maaf menurut ane stress bin sakit jiwa

Org negri cringe emang unlimited paoknya
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pagi-Siang-Malam-Pagi..Siklus Hidup Hanya Ikut Jarum Jam 😢😢

Hindari corona
Hindari tali gantungan

emoticon-shakehand:

Diri agan kelak akan berguna...
Di atas meja operasi koas atau residen yg sedang penelitian mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kl lu masih bisa bangun tiap pagi, masih ada kesempatan buat lu lebih baik

Kalau lu gatau arah harus gimana, coba aja ngelakuin kegiatan yang menurut lu baik..

Kl lu sering ngelakuin kegiatan baik nanti lu juga bakal nemu lu harus ngapain dr pagi sampai malam
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan akunbaik memberi reputasi
bundir dan kemudian mejeng di depe
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Pagi-Siang-Malam-Pagi..Siklus Hidup Hanya Ikut Jarum Jam 😢😢
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
itu setelah jam 9 pagi ngapain
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di