CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e53eafacb9574705ccf25/sesumbar-virus-covid-19-tidak-ada-influencer-fitnes-ini-meninggal-akibat-covid-19

Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19

Sesumbar Virus COVID-19 Tidak Ada, Influencer Fitness Ini Meninggal Akibat Covid-19 !


Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19
Dmitry Stuzhuk influencer kebugaran dengan follower 1juta lebih

Salah satu kabar yang cukup menyita perhatian dunia maya beberapa hari terakhir ini adalah tentang meninggalnya seorang influencer kebugaran asal Ukraina bernama Dmitry Stuzhuk akibat terpapar virus Covid-19, sebenarnya yang membuat kabar ini begitu menarik di perbincangkan adalah karena sebelum dirinya terpapar virus Covid-19 Dmitry stuzhuk adalah salah satu orang yang tak pernah mempercayai jika virus Covid-19 ini adalah benar adanya seperti yang diberitakan di banyak media.


Influencer kebugaran Ukraina, Dmitriy Stuzhuk dikabarkan meninggal pada usia 33 tahun setelah dinyatakan telah positif terpapar COVID-19. Sebelum dipastikan positif, dia termasuk orang yang tidak percaya bahwa virus itu benar-benar ada.

Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19
Kondisi stuzhuk sebelum meninggal

Beberapa hari yang lalu, Stuzhuk sempat membagikan postingan di akun Instagram-nya untuk mengupdate follower instagramnya terkait kondisi terakhirnya, setelah tertular virus.
Dalam postingan Instagram-nya, ia menulis bahwa selama perjalanannya ke Turki baru-baru ini, pada suatu malam ia terbangun dan merasa kesulitan bernapas dan juga mengalami batuk keesokan harinya.

Sekembalinya ke Ukraina, Stuzhuk menjalani tes COVID-19, dan memastikan bahwa dia positif.
“Saya ingin berbagi bagaimana saya jatuh sakit dan untuk memperingatkan semua orang dengan keras. Tadinya saya mengira Covid itu tidak ada… Sampai saya sakit, ”ujar fitness influencer itu.

Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19
Stuzhuk saat berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya

“COVID-19 BUKAN PENYAKIT RINGAN! ini sangat berat, ”tambahnya.
Setelah delapan hari dia diizinkan untuk meninggalkan bangsal daripada tetap di rumah sakit Kyiv yang semakinpenuh sesak.

Namun setelah beberapa jam kemudian dia harus dilarikan kembali ke rumah sakit, Sofia yang adalah mantan istri Stuzhuk mengatakan dia berada dalam 'kondisi gawat' dan 'tidak sadarkan diri'.
Sofia yang memiliki tiga anak dari Stuzhuk mengumumkan di Instagram bahwa mantan suaminya tersebut telah meninggal sehari kemudian.

Sesumbar Virus COVID-19 'TIDAK ADA', Influencer Fitnes Ini Meninggal Akibat Covid-19
seorang influencer yang cukup terkenal di ukraina

Ya, memang kabar mengenai meninggalnya seorang inluencer kebugaran asal Ukraina begitu menarik perhatian di kalangan netizen, hal inipun menjadi pembelajaran penting bagi banyak orang di dunia untuk menyadarkan jika virus Covid-19 ini memang nyata dan sangat berbahaya, tidak sepatutnya menganggap virus ini adalah virus ringan yang bisa sembuh hanya dengan menjaga kondisi tubuh, karena bahkan seorang olahragawan yang disiplin dan selalu menjaga kebugaran tubuhnya pun tak kebal terpapar virus ini, jadi tetap waspada dan disiplin jaga jarak gan...


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Refensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Halaman 1 dari 7
RIP emoticon-Berduka (S)
sebenernya terserah aja kalo ada orang yg mau percaya covid itu ada atau engga, cuma kasian aja klo ujungnya malah meninggal karena sesuatu yg sebelumnya tak pernah dia percaya ada...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
threadworm dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
itu sempet2nya lagi kondisi sakit tp fotonya pose pamer otot emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
RIP, makanya jangan sombong emoticon-angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Orang bugar pun belum tentu bisa lolos dri covid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semvakleviz dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
mungkin dikira covid bakal takut sama orang yg badannya berotot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Covidiot2 di Indo musti kena corona dulu biar langsung sadar emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Ane ga habis pikir kok bisa ada orang yg ga percaya covid itu nyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uusDK dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Kalau sudah tiada baru terasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
musti kena dulu baru percaya, kaya ronaldo ga peduli pake masker sampe dia kena
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
efek samping dari steroid, jangan salahkan covidnya, ini badan ampe bgtu pasti suntik steroid, ga ada penyakit pernapasan aj jantungnya sama limpanya setengah mati kerjanya buang lemaknya dia, apalagi kena penyakit pernapasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zagn dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
hmm.. jangan maen2 sama virus deh, sampe kena sendiri baru tau deh emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boedkar dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu namanya kejedut tembok, dibilangin ngeyel, akhirnya kejedut.

Tapi gpplah asal jgn nyusahin orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
koq si the rock badan gede kena covid masih ketawa ktiwi di IG
profile-picture
profile-picture
boedkar dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmm lngsung ya
profile-picture
profile-picture
boedkar dan kakekane.cell memberi reputasi
kasian juga sih ini malah kena penyakit yang ngga dipercayai sebelumnya
sebenarnya meskipun ngga percaya, paling nggak tetep harus jaga diri sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boedkar dan 2 lainnya memberi reputasi
Gpp susumbar dulu, kl mati belakangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boedkar dan 2 lainnya memberi reputasi
si ZULFIKAR kapan ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
boedkar dan kakekane.cell memberi reputasi
Karma is real, biaaattcchh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Jd inget Donald trump, bilang covid19 itu hoax, ngejek orang2 yg pake Masker. Eh akhirnya terinfeksi covid19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di