CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita hobi basah-basahan. Bahkan sebelum tidur, Kaki dan celananyapun basah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e4e252525c332b75c954f/wanita-hobi-basah-basahan-bahkan-sebelum-tidur-kaki-dan-celananyapun-basah

Wanita hobi basah-basahan. Bahkan sebelum tidur, Kaki dan celananyapun basah


emoticon-UltahSelamat datang di thread aneemoticon-Ultah

Wahai gan sis yang ganteng dan cantik

 

Wanita hobi basah-basahan. Bahkan sebelum tidur, Kaki dan celananyapun basah


sumber: detik.com

 

Tubuh manusia memang sebagian besar terdiri dari air. Notabene kulit manusia kering dan membutuhkan air agar selalu lembab. Bahkan lembab menuju  basah pada tekstur kulit, bak untuk kesehatan.


Namun, terlalu basah dan dalam jangka waktu yang lama akan sangat berresiko serta memicu datanghya penyakit. Seperti penyakit kulit sampai hipotermia. Apakah pernah terpikirkan oleh agan dan sista, kalau ada orang yang hobinya basah-basahan. Hobi? Manusia jadi-jadian? Atau ada yang gak beres?

Karena belakangan beredar video tiktok dari akun @caee01tentang seorang wanita yang hobinya membasahi kaki dan celana. Ia lakukan ini bahkan sebelum tidur. Kalau kebanyakan orang sebelum tidur menyiapkan tempat tidurnya dengan senyaman mungkin agar nyenyak dan akan risih kalau ada yang basah, lain dengan wanita ini.

Faktanya

Wanita hobi basah-basahan. Bahkan sebelum tidur, Kaki dan celananyapun basah


sumber: akamaized.net

Wanita unik yang hobinya basah ini bernama Giralda Azaria Maharani. Dia lakkan ini sudah dari kecil. Intinya kebiasaan ya guys.Namanya kebiasaan akan susah untuk meninggalkannya. Ia mengaku kalau gak basah, kakinya akan terasa panas.

Sejak masih SMA dia sudah membasahi kaki dan celananya sebelum tidur. Kok bisa ya? Kita basah dikit aja di kasur lansung ganti sprei.  Lah ini?

Dampak memakai pakaian basah terlalu lama

1.   Muncul jamur
Karena jamur tumbuh dari yang lembab, maka pakaian dan tubuh yang basah dalam waktu yang lama akan memicu tumbuhnya jamur, seperti di pantat, selangkangan, sampai sela-sela jari kaki.
 
2.   Hipotermia
Karena pakaian basah maka badan akan kedinginan dan memicu hipotermia. Bahaya banget tuh guys. Serius, gak main-main.
 
3.   Memicu bakteri lainnya
Kain kalau basah dan dibiarkan terlalu lama pasti akan muncul bakteri. Kalau sudah bakteri masalahnya jadi serius guys.
 
So segitu dulu thread ane, terlepas kebiasaan unik wanita tersebut, asalkan dia senang ya monggo aja ya hehe.

 

 

emoticon-ToastSemoga bermanfaatemoticon-Toast

jangan lupa cendolnya gan sis

 

Sumber: Opini pribadi
Referensi: Disini gan sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichvantia dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
basah basah basah, seluruh tubuuh
basah sebelum tidur gak papa, kalo bangun tidur dah basah lain cerita ya guys wkwk
mungkin dia idup di gurun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aneh aneh saja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh susah nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
kl ane suka bikin wanita basah gan hehe emoticon-Malu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuh tempat tidurnya pasti bau lembab emoticon-Najis (S)
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
kalo baju sama celananya basah mana bisa tidur
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane malah bangun tidur berasa basahnya gan
emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bau ikan asin pasti anunya.
emoticon-Malu
Wah itu ga 'masuk angin' ya tidur dalam kondisi Celana basah begitu
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kalo ane sih bukan basahin gitu, tp cuci kaki trus dilap sebelum tidur karena agak risih kalo belum cuci kaki
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Aroma yang khas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lhah kasurnya kek gimana yak baunya kalo celana basah gitu dipake tidur
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
yoi apalg diobok2... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Meki nya dibasahin juga nggak bre? emoticon-Smilie
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti anunya makin bau
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm.. jamuran ga tuh emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa jaminan dia pasti melakukan itu setiap waktu tidur?
Apa cuma klaim demi konten, padahal ngelakuinnya cuma disaat konten itu dibuat, biar dianggap unik?
emoticon-Traveller
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di