CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Perbedaan Antara Alfamart Dan Indomaret, Kasirnya Ada Yang Lebih Cantik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e493088b3cb640d0d7ba4/begini-perbedaan-antara-alfamart-dan-indomaret-kasirnya-ada-yang-lebih-cantik

Begini Perbedaan Antara Alfamart Dan Indomaret, Kasirnya Ada Yang Lebih Cantik?

Begini Perbedaan Antara Alfamart Dan Indomaret, Kasirnya Ada Yang Lebih Cantik?

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada kemudian hari nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar supermarket yang sangat populer dan dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia. Apalagi yang hidup diperkotaan, atau di pinggiran kota. Pastinya akan tahu dengan alfamart dan juga supermarket. Kedua pusat perbelanjaan yang sepertinya memiliki eksistensi yang tidak jauh berbeda.

Kedua market peberlanjaan tersebut pastinya akan selalu ada disetiap kota di Indonesia, walaupun masih ada diantara kita yang mungkin tidak pernah berbelanja pada tempat tersebut. Tapi sudah tahukah agansis perbedaan antara keduanya. Mungkin dari segi warna dan bentukannya yang sangat mirip tersebut membuat kita beranggapan keduanya sama saja.

Quote:


Ini saja yang bisa ane sampaikan pada kesempatan ini, semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang tak luput dari dosa. Jadilah manusia yang bijak dalam mengambil sesuatu, jangan kaya TS ini wkwkwk.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 dan 3
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Halaman 1 dari 8
{thread_title}
Begini Perbedaan Antara Alfamart Dan Indomaret, Kasirnya Ada Yang Lebih Cantik?
{thread_title}
{thread_title}
Begini Perbedaan Antara Alfamart Dan Indomaret, Kasirnya Ada Yang Lebih Cantik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
betul kasir indomaret lebih cantikk dan bening2 emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
emoticon-Wow ditempat gwa ind*mart lebih banyak cuk emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh emw.patrem
ane selama ini bodo amat dan nganggep sama aja hehehe emoticon-Hammer2

mana yang terdekat dan kelewatan (plus gak perlu ribet nyeberang), itu yang pertama ane kunjungin kalo lagi perlu ke mini market hehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonetgame dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Perbedaannya kalo di indomaret jual ciki tictic kalo dialfamart gak jual
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak tau bre.....cuma ada indomaret di kota gw, spertinya Alfa udah mulai abis dilibas indomaret
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
Halalin semua bre
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
inmart di daerah ane lbh cakep2 daripda almart emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang banyak sih yang Boto bin Caem..ane aja kadang takjub..mau kenalan tapi kudu belanja dulu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat dikota Alfa mendominasi tapi kalo didaerah2 indomart yang menguasai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo menurut agan-agan harganya murah Indo atau Alfa sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Keknya yang keluar di sosmed-sosmed tu mbanya yang jaga cakep-cakep ya, tapi kok ane kalo ke alfa atau indo kasirnya selalu cowo wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ERDINGER dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
jangan dibahas gan, ntar pada nyinyir lho emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Oke deh gaes
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Di alfamat LA ice skrg 22.000
Di indomat 23.800
emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan arivea28 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Entah kenapa di sekitar ane tuh indomart lebih bagus bagus dibanding alfamart, apalagi indomart point bisa buat nongkrong
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang bener Indomaret lebih dominan cantik² kasir nya...kek nya itu termasuk kriteria utama kalo mo ngelamar kerja dsna...kalo alfamart biasa aja..maybe ya
emoticon-Entahlah
Kalo ane urusan tarik tunai lebih suka ke alfamart soalnya kalo di alfamart mau tarik tunai ga ada minimum nominal belanja, kalo di indomaret ada minimun belanja baru bisa tarik tunai.
Sering2 ke indomaret deh ane...
Bawa keponakan...
Biar bisa ngobrol ngobrol manis gitu...
🤗🤗🤗
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di