CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rebahan di Kasur Tapi Bukan Istri, Sapi Ini Bikin Emosi Pemilik Rumah! Konyol Nih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e45bf68cc953f3b28ff04/rebahan-di-kasur-tapi-bukan-istri-sapi-ini-bikin-emosi-pemilik-rumah-konyol-nih

Rebahan di Kasur Tapi Bukan Istri, Sapi Ini Bikin Emosi Pemilik Rumah! Konyol Nih

Rebahan di Kasur Tapi Bukan Istri, Sapi Ini Bikin Emosi Pemilik Rumah! Konyol Nih

Sapi gak ada akhlak, rebahan dengan santuy di atas kasur majikannya!
Bikin emosi nih
Quote:


Memiliki hewan peliharaan itu tandanya kita harus siap untuk dibikin pusing dan diganggu oleh mereka.
Karena biasanya di balik sikap lucu atau menggemaskan, mereka mempunyai sifat jail dan nakal yang susah untuk ditoleransi.

Apa sih hewan peliharaan yang biasanya membuat kita kesal, mungkin anjing atau kucing ya GanSis.
Biasanya mereka membuat jengkel pemilik atau majikannya dengan tingkah usil atau dengan kenakalannya buang air sembarangan. Itupun masih bisa ditoleransi, karena mereka adalah jenis hewan peliharaan yang manja dan bergantung kepada pemiliknya.

Namun apa jadinya jika yang membuat kesal itu adalah hewan peliharaan berbadan besar dan tidak seharusnya mereka masuk ke dalam rumah dan harus menetap tinggal di kandang?
Pasti kita akan sangat jengkel dengan keberadaan mereka di dalam rumah.


Rebahan di Kasur Tapi Bukan Istri, Sapi Ini Bikin Emosi Pemilik Rumah! Konyol Nih


Bukan ayam atau bebek, tapi sapi!
Ya, hewan peliharaan berbadan besar yang seharusnya tinggal di dalam kandang ini mulai berulah dan bikin emosi pemiliknya.

Beredar sebuah video kiriman dari netizen, yang dibagikan oleh akun Instagram@makassar_iinfo, memperlihatkan seekor sapi peliharaan berwarna coklat yang sedang berulah.

Sapi ini dengan santainya masuk ke dalam rumah sang pemilik tanpa permisi, bahkan si sapi tidak hanya masuk rumah saja, tapi dia juga rebahan di atas kasur dengan santainya.

Sontak saja pemilik rumah emosi dibuatnya, perempuan berbaju hitam mengambil kayu dan memukul sapi agar keluar dari rumah.
Namun sebelum keluar rumah, si sapi juga menciptakan keributan dengan menendang perabotan yang ada di dalam rumah!

Seperti apa kekonyolan dari si sapi?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Sapi Nakal Tiduran di Kasur:


Wah, kurang ajar sekali ya GanSis sui sapi ini.
Sudah dibuatkan kandang sendiri tapi masih belum cukup.
Nampaknya dia ingin merasakan tinggal di rumah dengan keramik bersih, dan tidur beralaskan kasur seperti majikannya ya GanSis.
Jadi dia memutuskan untuk masuk rumah saat sang majikan sedang tidak ada di rumah!

Video yang dibagikan sekitar 15jam yang lalu inipun mendapatkan banyak respon dari warganet, bahkan sudah viral dibagikan ke Twitter dan Facebook.


Rebahan di Kasur Tapi Bukan Istri, Sapi Ini Bikin Emosi Pemilik Rumah! Konyol Nih


Memang gokils ya GanSis, si sapi sudah melakukan revolusi mental.
Dia ingin hidup lebih layak dan melakukan aksi nyata dengan menerobos masuk ke dalam rumah pemiliknya!

Jika ane yang menjadi pemiliknya sih sudah pasti geram ya GanSis, karena si sapi tidak hanya masuk ke dalam kamar dan tidur di atas kasur, tapi juga buang air besar di kamar. Benar-benar gak ada akhlak bukan?

Coba kalau Agan dan Sista ada di posisi si pemilik rumah, pasti juga akan melakukan hal yang sama dengan sang pemilik sapi di dalam video.
Atau malah memotong sapi dan menjual dagingnya ke pasar?

Saat sedang geram, kemungkinan apapun pasti bisa terjadi ya GanSis!

Oke, itulah tadi GanSis aksi gokils dari si sapi nakal yang menghebohkan dunia persilatan.
Semoga tidak terulang kejadian yang seperti ini di tempat-tempat lain!


Rebahan di Kasur Tapi Bukan Istri, Sapi Ini Bikin Emosi Pemilik Rumah! Konyol Nih


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Rebahan di Kasur Tapi Bukan Istri, Sapi Ini Bikin Emosi Pemilik Rumah! Konyol Nih


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak nah nakal banget dah si sapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Cape d...mintak dijewer
Sekali" bobok di kasur
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sapinya cewek apa cowok??😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahahaha aku nonton ini kemarin 😂😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Coba kalo kejadiannya di india....fixed pemilik kamar harus mengalah sama sapi dan pindah tidur ke kandang sapi ha..ha...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
sapinya habis ini dipotong sama pemilik rumahemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nyaman banget yakn
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sepertinya sudah belajar dr kucing...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakaknonton dimana mbak?

Quote:

emoticon-Matabeloiya, karena disana sapi dihargai seperti dewa

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi gan

Quote:

emoticon-Leh Ugangerasa empuk tempat tidurnya
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Wkakaka udah ke enakan kali sapinya rebahan di kasur
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belang di kepala, kok rada mirip tengkorak humanoid ya ?
Dari sononya 'gitu. apa dia tatto ikut aliran gothic ?
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo tuh kasur punya gua kaga bakalan gua pake lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Buseng sapi bs masuk drmh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... ane juga, bau tuh pasti

Quote:

emoticon-Ngakakiya, nerobos dia
minta diperes tuh susunya... emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jangan2 ini siluman sapi ngepet
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakakemang dia cewek gan?

Quote:

emoticon-Takutemang ada gan?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sapi capek mau bobook
rebahan duluu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jadiin rendang, biar gak kebiasaan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di