CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e13a4af7e93297c100272/bukan-sang-istri-wanita-ini-selalu-menunggu-anies-baswedan-pulang-amp-berbagi-cerita

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Masyarakat Indonesia tentu sudah familiar dengan sosok H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D atau yang kerap disapa Anies Baswedan. Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta ke-16.

Sebagai seorang gubernur, Anies tentu memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan. Banyaknya tugas yang dikerjakan tak jarang membuatnya pulang sampai larut malam.

Tetapi, ternyata ada sosok wanita yang selalu menunggunya pulang. Wanita tersebut bukanlah istri Anies Baswedan.

Lantas siapakah sosok wanita tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.


Wanita Itu Bernama Tia

Dilansir dari akun Instagram @aniesbaswedan, Anies Baswedan menuliskan sebuah caption yang menyentuh dalam unggahannya. Dalam unggahan tersebut, Anies menceritakan tentang sosok Tia.

"Tia sejak kecil selalu mandiri. Dia selalu berani coba yang baru, dan ambil keputusan secara mandiri. Memilih bidang hukum adalah rute yang penuh tantangan, mudah-mudahan pembelajarannya selama kuliah bisa jadi bekal untuk kontribusi bagi bangsa," tulis Anies Baswedan dalam unggahannya.


Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang

Melalui unggahan tersebut, Anies mengungkapkan jika Tia selalu selalu menunggunya pulang untuk berbagi cerita setiap harinya.

"Tia juga yang selarut apapun saya pulang, selalu menunggu: minta dengar cerita dan berbagi cerita tiap hari," sambungnya.
Jumat Kemarin Diwisuda

Anies pun mengungkapkan jika Tia telah berhasil menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Tia telah melaksanakan wisuda secara online pada Jumat (16/10).

"Jumat kemarin dia diwisuda. Alhamdulillah, perjalanan sekolah dan kuliah itu telah dia tuntaskan. Tia lulus Fakultas Hukum, Universitas Indonesia," imbuhnya.
Putri Sulung Anies Baswedan

Mutiara Annisa Baswedan atau Tia merupakan putri sulung Anies Baswedan. Melalui unggahan tersebut, Anies mengatakan jika Tia tetap menjadi 'anak abah' yang suka manja dengan orang tuanya.

"Tapi apapun yang dia kelak kerjakan, dia tetap “anaknya Abah” yg suka manja sama orang-tuanya, sambil jadi pemimpin buat adik-adiknya," tulis Anies Baswedan dalam unggahannya.


Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Anies Nostalgia Masa Lalu

Melihat putrinya telah dewasa dan berhasil menyelesaikan kuliahnya, Anies pun bernostalgia. Ia mengingat saat dulu dirinya dan sang istri pertama kali mengantar masuk ke sekolah.

"Bagi orang tua, mengantarkan wisuda adalah juga mengingatkan saat pertama kali mengantar masuk sekolah. Tiap hari, kami bergantian, saya & @Fery.Farhati, mengantarkan dan menjemputnya. Itulah kali pertama Tia menjalani pendidikan di luar rumah, pendidikan di sekolah. Peristiwa pengantaran itu terasa seperti belum lama, dan kini ia baru saja tuntaskan kuliahnya.

Bagi neneknya, mengingatkan saat tahun 1965 ia jadi orang pertama yg lulus sarjana di keluarga besarnya, mengajar sampai sekarang dan kini menyaksikan cucu pertama yg wisuda," sambungnya.

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Ucapan Terimakasih Anies pada Guru dan Dosen

Tak lupa, Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada semua guru serta dosen yang telah mendidik putrinya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk guru dan dosen di Indonesia.

"Terima kasih kami pada semua guru, semua dosen yang telah turut mendidik putri kami. Semoga Allah Swt mencatatnya sebagai amal jariyah. Pada Allah Swt kita bersyukur, sambil terus mengulang pesan bahwa sekolah, kuliah itu bisa selesai, tapi belajar tidak pernah selesai," lanjutnya.

"Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yang memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya.


Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita


Kakak Tia selalu menunggu Ayah yang setia untuk pulang emoticon-Angel

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.LMTM dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
cebong sudah siap² mau buat berintah fitnah tuh... emoticon-Ngakak

btw bening juga anaknya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita


ndak disuruh ikut demo neng ?emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 7 lainnya memberi reputasi
Neng... Demo neng...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 6 lainnya memberi reputasi
Gak penting emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak menarik ah, coba trit-nya begini : Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Ahok Pulang & Berbagi Cerita emoticon-Ngakak

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

profile-picture
profile-picture
profile-picture
preman.sosmed dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gelar nya sih mentereng..tp logika air ujan d masukin ke tanah aja msh ga mudeng gw ...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubis710 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
wow exsotik dan cantik sekali ternyata mba tina emoticon-Matabelo emoticon-Angel





Ternyata...emoticon-Cape deeehh

kirain kali si Anus Edan juga sama punya sifat bejat suka main serong seperti si Napi Penis-ta emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan 3 lainnya memberi reputasi
Kayak cewek yg main di tokyo drift anaknya nganies..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
tidak berhijab emoticon-Matabelo
kenapa gak berhijab?

melawan sunatullah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 5 lainnya memberi reputasi
Untung bapanya sejalan dengan politik kadrun. Klo ga sejalan, bislah sudah dikata g jilbab,syiah,lslam liberal,islam ktp, kerak telor neraka emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikut demo gak anaknya?
Pesan moralnya bahagianya hati jika punya putera puteri yg berbakti..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu potonya jgn pake editan dong emoticon-Leh Uga
Harta yg paling berharga adalah keluarga
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan prada299 memberi reputasi
Cantik juga anaknya. Sayang ya gak berjilbab emoticon-Embarrassment

Biasanya klo dri kubu jokowi atau sapa pun itu netizen lgsung komentar jilbab. Tumben sosmednya sepi komentar jilbab emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bani.serbet dan cindurmato memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akankah anaknya jadi goblok cem bapaknya???emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bani.serbet dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mukanya Abud banget, cuma dikasih wig. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
109arnold dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di