CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Tim MotoGP Indonesia Ikut di Semua Race Moto2 Musim 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d9b252637720a5d169454/tim-motogp-indonesia-ikut-di-semua-race-moto2-musim-2020

Tim MotoGP Indonesia Ikut di Semua Race Moto2 Musim 2020


Indonesia sudah dipastikan akan mempunyai tim balap di MotoGP musim 2021. Tim yang diberi nama Indonesia Racing Team akan turun di kelas Moto2. Tim ini nantinya gak hanya disiapin untuk race di MotoGP Mandalika, melainkan dipersiapkan untuk mengarungi satu musim penuh Moto2. Jadi mereka bakalan bersaing dengan timnya Valentino Rossi GanSis, VR46.

 Tim MotoGP Indonesia Ikut di Semua Race Moto2 Musim 2020

Tim ini dipastikan sudah rampung dan rencananya bakalan diresmikan ke publik pada 28 Oktober 2020 ini. Pembentukan tim ini sudah mendapatkan persetujuan dari 3 kementerian dan BUMN kelas kakap di Indonesia. Katanya Pertamina, Garuda, dan beberapa bank siap mendukung tim ini GanSis. Sepertinya ini benar – benar niat GanSis, bukan sekedar menjadi perame MotoGP Mandalika musim depan.

Untuk sumber daya yang terlibat dalam tim ini, kemungkinan komposisinya akan 50 : 50. 50 persen diisi oleh orang asing dan 50 persennya lagi diisi oleh orang Indonesia. Komposisi ini mencakup mulai dari pebalap hingga technical support yang terlibat. Tapi gak menutup kemungkinan komposisinya akan seratus persen tim nasional di tengah musim berjalan.

Saat ini untuk joki, tim ini sudah dipastikan akan diperkuat oleh pebalap Indonesia yang udah punya pengalaman banyak di gelaran Moto2, yakni Dimas Ekky Pratama. Kemungkinan untuk satu slot lagi akan diisi oleh pebalap berkebangsaan asing. Tapi sejauh ini belum ada nama yang mengisi slot tersebut.


profile-picture
profile-picture
aygilagility dan minhakim20 memberi reputasi
Musim 2020 tanpa penonton dan cuma digelar di Eropa, sekarang udah separuh musim..
emoticon-Cape deeehh
Pake pabrikan apaan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya bagus gan, ini peningkatan artinya, biar juga ga pas di mandalika aja gan hehe
ane sih gak berharap banyak ama tim ini.. tp ya setidaknya jangan cuma jadi tim hore doang yaa.. apalagi cuma ikut berkompetisi setaun atau dua taun doang..
Buang2 duit negara.
wah keren nih, indonesia ikut ajang balap motogp. semoga ini jadi awal kesuksesan rider asal indonesia buat gabung di motogp ya, semangat terus rider indonesia!
semangat, aku tau kamu pasti bisa...bisa apaan nih tapi yak kalo modelnya kek begini? etdaaahh
Go go go Indonesia
Ini nih yang baru keren Semoga aja bisa mendunia nih pembalap pembalap MotoGP yang ada dari Indonesia amin
Seru banget nih pasti bisa nonton langsung ataupun nonton di layar kaca pembalap pembalap Indonesia ini masalah banget bisa ngedukung negara sendiri
Infonya menarik banget nih Gan Sist ane jadi baru tahu tentang info Ini bakal ane share juga nih ke keluarga dan teman-teman ane


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di