CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perda DKI: Tolak Vaksin Corona Terancam Denda Maksimal Rp 5 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d8a9f349d0f100a43ef28/perda-dki-tolak-vaksin-corona-terancam-denda-maksimal-rp-5-juta

Perda DKI: Tolak Vaksin Corona Terancam Denda Maksimal Rp 5 Juta

Quote:




MANTAB BETUL BRAY emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meowzie dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kalo ada yang menolak karena haram halal... langsung hukum mati aja emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meowzie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mana lagi cebong2 goblok yg bilang kalau gak ada yg maksa buat divaksin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Bluesskate.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mantab ...

Vaksin nya aja blm lulus halal haram ..

Sdh dipatok ..denda klo nolak vaksinasi ..

emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emol dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tenang bre
kita para rakyat punya wakil emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan Diannf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Vaksin sudah halal pa blom ?emoticon-Bingung
Klo blom yak ndak jadi denda, daripada repod didemo.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Yang paling penting sih vaksin ini lolos uji klinis dulu. Aman digunakan. Baru deh perda ini dipake
profile-picture
Diannf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hidup cebong dan buzzer2Rp emoticon-Ultah
profile-picture
preman.sosmed memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pesan moralnya yg bikin perda sungguh terlaluu..emoticon-Marah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw gak peduli haram atau halal.

Yang penting itu keamanannya.

Sekarang vaksinnya udah teruji klinis aman utk digunakan gak?

Ntar tau2 malah bikin cacat atau kelainan genetik pada keturunan.

Negara lain aja belum ada yg selesai uji coba, eh ini main borong2 aja dari negara tukang tipu, yg kemarin2 media pemerintahnya bikin hoax kalau vaksin mereka sudah diakui WHO

Cek Fakta: Tidak Benar WHO Sudah Restui Vaksin Covid-19 Asal China
https://www.liputan6.com/cek-fakta/r...-19-asal-china

Detik sempat tertipu tapi akhirnya mengedit beritanya kalau sumber mereka (CGTN) telah membuat hoax

Viral WHO Sebut Uji Klinis Vaksin COVID-19 China Berhasil, Ini Faktanya
https://health.detik.com/berita-deti...l-ini-faktanya

Setelah kedapatan nipu, media pemerintah chinese pun langsung hapus berita hoax mereka.

Media Tiongkok Hapus Berita WHO Restui Vaksin COVID-19 Buatan China
https://www.liputan6.com/global/read...9-buatan-china

Udah menimbulkan malapetaka dgn virus coronanya sekarang malah tega2nya ngibul demi cuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo ga pny duit trus nolak, dipidana juga? org miskin susah bgt idup di jkt.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yhaaa asal harga vaksinya masih bisa dijangkau rakyat kecil si ga masalah
Cuma yg bikin gw heran.. kok kadrun2 kaga ada yg demo menolak perda ini ya ?.. emoticon-Malu (S)

Padahal jelas2 merugikan rakyat kecil dan hanya berpihak ke golongan mampu.. apalagi kalau vaksin itu haram.. jelas2 perda ini menista agama dan bertentangan dg UUD tentang kebebasan beragama.. emoticon-Malu (S)

Kadrun tolol mana suaranya ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Vaksin jadi ladang bisnis...
Sungguh ane terharu...emoticon-Malu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
aje gileemoticon-Takut (S)
saatnya lari ke hutan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Yg demo tuh dikenakan perda ini gag??????
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan gabener.edan memberi reputasi
Biarin aja napa yg gak mau vaksin











Tapi kl positif kopid gak usah jg di trima di RS
profile-picture
profile-picture
bochanodnod dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue si lebih baik bayar 5 juta dan liat 10 taun ke depan untuk vaksin yang satu ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raneeys dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tunggu didemo aja ini gubernur

emoticon-Leh Uga

vaksin masih belum jelas
profile-picture
profile-picture
bochanodnod dan gabener.edan memberi reputasi
ane sih gak peduli halal haram vaksin, cuman keamanan bagi tubuh manusia itu gimana??
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di