CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Komik & Ilustrasi /
Webtoon Fantasi Karya Anak Bangsa Yang Dijamin Kece Abis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d838c68cc9573440feab0/webtoon-fantasi-karya-anak-bangsa-yang-dijamin-kece-abis

Webtoon Fantasi Karya Anak Bangsa Yang Dijamin Kece Abis

Kamu hobi baca webtoon?  Dan pengen yang beda tapi seru?  Tenang aja Webtoon sudah menyediakan gendre fantasi bagi kamu yang suka hal hal beda nih, gak cuman dari negri luar, webtoon karya anak bangsa berikut dijamin gak kalah kece.  Langsung cek aja yuk!

1. Reset
Berkisah tentang hubungan ayah dan anak yang retak karena sang ayah yang terlalu mementingkan pekerjaannya, suatu hari sang ayah mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkannya hampir tewas, tapi sebelum meninggal ayahnya sempat menyesal dengan hubungan dengan anaknya Fandra.  Kemudiaan sang ayah berjanji jika ia hidup kembali, ia akan memperbaiki hubungannya dengan anak semata wayangnya, benar saja ayahnya kembali hidup namun tubuhnya berubah menjadi muda kembali.  Makin penasaran dengan kelanjutannya?  Dijamin kamu juga gak akan kecewa dengan artstyle komikusnya, jangan lupa webtoon ini terbit setiap jumat.
Webtoon Fantasi Karya Anak Bangsa Yang Dijamin Kece Abis

2. Aegis Orta
Seorang anak bernama Val yang sejak kecil tinggal di gereja, tiba tiba dikejutkan dengan penampakan hantu menyeramkan di sekolahnya.  Mulai dari sanalah Val juga mulai bertemu dengan penyihir, iblis, bahkan malaikat.  Dia pun tak menyangka bahwa sebenarnya dirinya adalah seorang anak raja iblis, keseruaan pun dimulai ketika ia bertemu dengan teman teman iblis lainnya.  Dijamin makin banyak kamu baca episodenya pasti kamu makin penasaran dengan siapa val sebenarnya.  Cuss cek langsung di line webtoon, komik ini terbit setiap sabtu.
Webtoon Fantasi Karya Anak Bangsa Yang Dijamin Kece Abis

3. Good/ bad fortune
Punya nasib buruk, terus dijauhin sama teman, ini nih yang dirasakan oleh Areka Saputra.  Di sisi lain ada seorang gadis cantik nan manis bernama Aya yang memiliki nasib baik, mereka pun mulai bertemu dan di saat itulah keduanya saling melindungi satu sama lain.  Komik ini dijamin bikin kamu ketawa oleh kelakuan konyol Ishaq si sahabatnya Areka nih, kelakuan Vilma sahabat Aya pun juga gak kalah seru.  Ada banyak masalah di sekolah yang akan mengusik mereka berempat, segera aja nikmati kisah mereka langsung di komiknya yang up setiap hari jumat.
Webtoon Fantasi Karya Anak Bangsa Yang Dijamin Kece Abis
4. 7 Wonders
Berlatar kehidupan di Indonesia Webtoon ini juga menyajikan budaya serta cerita legenda Indonesia yang berjudul Jaka Tarub, anehnya sang tokoh utama pun mempunyai nama yang sama yaitu Jaka.  Jaka pun tanpa disangka sangka melihat tujuh bidadari, dia pun menyembunyikan salah satu selendang mereka nih, yang akhirnya membuat dia bertemu sang pemilik selendang.  Selain menyajikan cerita, webtoon ini juga membantu kita kaum milenial agar mengenal beberapa permainan tradisional, kalo kamu makin penasaran yuk langsung cek.

                                             Webtoon Fantasi Karya Anak Bangsa Yang Dijamin Kece Abis
5. Hate you 999 times
Dikutuk gak jelas sama cowok aneh di kampusnya, Sora pun memiliki tanda aneh ditangannya yang bertuliskan bilangan, bilangan tersebut akan berkurang apabila sora tersambar petir.  Dulu Sora adalah anak cupu yang membuatnya harus ditolak oleh cinta pertamanya semasa SMA, tapi sekarang dia menjadi cantik dan merubah penampilannya.  Sora juga memutuskan untuk melupakan masa lalunya.  Entah mengapa kesialannya bertambah karena harus bertemu dengan si masa lalu, ikuti keseruan Sora menghadapi kutukannya setiap hari sabtu ini.
                                                  Webtoon Fantasi Karya Anak Bangsa Yang Dijamin Kece Abis

Itu dia beberapa webtoon fanstasi karya anak bangsa, masih banyak juga kok webtoon lain dengan pena Indonesia yang juga kece, kamu bisa langsung mengeceknya sendiri di line webtoon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ziont dan 3 lainnya memberi reputasi
bagus bagus, udah bisa bikin manga dengan jalan cerita sendiri

kira kira ada ga ya yang ilustrasiinnya ga begitu ke arah manga? jadi ilustrasinya atau seni gambarnya tuh punya karakteristik indonesia sendiri
profile-picture
ibrei memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
wah kayaknya seru yaa, ane selama ini baca webtoon karya orang korea semua. abis ini bakal baca bacain webtoon karya negri sendiri deh, sama bagus nya ga yaa...
kuduuu bacaaa inii
menarique yes, webtoon horornya ga masuk list tapi
Wah wah ini kayaknya juga menarik2 sih gan ga kalah sama yg luar2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di