CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d2e8f349d0f059506151c/fenomena-viral-lewat-hujatan-di-medsos-dan-pamer-gaya-hidup-mewah

Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !

Tren Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah


Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !
Kalian nongkrongnya dimana?

Fenomena Viral memang sepertinya sudah menjadi cita-cita bagi beberapa orang terutama pengguna media sosial, karena pada faktanya semakin hari semakin banyak orang yang berlomba-lomba melakukan beragam hal dari mulai yang konyol, nyeleneh sampai yang nekat hanya untuk mendapatkan viral dan perhatian pengguna media sosial lainnya.

Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !
bakar uang : check!

Menjadi terkenal dan perbincangan banyak orang memang seperti sebuah harapan bagi banyak orang terutama para generasi muda, banyak mereka yang berhasil viral akan mendapatkan pundi-pundi rupiah dari hasil endorsement, ini tidak lain akibat video atau postingannya yang viral,
karena itulah cara orang agar mendapatkan viral pun beragam, dan yang baru-baru ini menjadi perbincangan netizen adalah cara viral melalui JALUR HUJATAN.

Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !
pamer mobil mewah dulu

Yap, menjadi viral dari hujatan masyarakat memang sedang marak terjadi di media sosial kita, salah satunya yang dilakukan oleh wanita cantik yang kerap memposting video-videonya dengan embel-embel pamer kegiatan mewahnya bersama teman-teman atau memperlihatkan barang-barang mahalnya sambil meremehkan dan terkesan menghina orang lain yang dia anggap miskin,
salah satu videonya yang ramai menuai hujatan adalah saat dirinya sedang berkumpul dengan teman-temannya di sebuah kafe mall mewah sembari mengatakan menolak untuk bergabung dengan orang-orang yang nongkrongnya di pinggiran emoticon-Frown .

Video by rakyatjelataTV :


Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !
benarkah mereka hidup berlimpah harta?

Sebenarnya fenomena viral dengan menuai hujatan seperti ini bukanlah hal yang baru, karena sebelum-sebelumnya juga sudah pernah terjadi, salah satunya terjadi beberapa tahun lalu dimana para anak-anak dari orang super tajir memposting foto-foto kemewahan mereka dari mulai pamer mobil mewah, uang berlimpah dikasur hingga membakar uang dengan santai.

Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !
mantap jivvah gaesss

Bagi ane sendiri fenomena mencari sensasi seperti yang dilakukan oleh gadis cantik yang seakan menghina mereka yang hidup susah baru-baru ini adalah hal yang seharusnya tak perlu dilakukan, ya kalau memang niatnya mau pamer kekayaan silahkan saja, tapi jangan menghina atau merendahkan dan memancing kemarahan orang lain, masih banyak cara kok untuk viral tanpa menyakiti perasaan orang.

Nah kira-kira dengan fenomena viral seperti ini apa tanggapan gansis? emoticon-Matabelo

---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Walaupun ane nongkrongnya cuma diwarteg, tp setidaknya ane bisa ngomong 'R' emoticon-Malu


Fenomena Viral Lewat 'HUJATAN' Di Medsos Dan Pamer Gaya Hidup Mewah !


.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syekher dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anehnya follower makin banyak aja ya? emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaum NORAK yg baru ngerasain mall
profile-picture
profile-picture
botaysan dan albrucay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ini artis porno ya?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
botaysan dan konodioda memberi reputasi
itu tukang bunga ya? emoticon-Matabelo
profile-picture
botaysan memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
botaysan dan lonelylontong memberi reputasi
wanjaaay viral lewat jalur hujatan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
udah diemin aja sih.. itu mah dia sengaja mancing-mancing biar sosmednya rame dan nantinya bisa jadi bahan jualan pas nerima endorse emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hehhe sekarang faham kan? Kenapa Belanda betah tinggal di Indo 3 abad? Karena org2 kita ya kaya gini lahemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
botaysan dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mampus orang Miskin emoticon-Ngakak
iyain ajalah orang kek gini emoticon-Traveller
Mungkin biar terkenal aja Gan cari sensasi. Jaman skrg gampang buat viral ya, yg penting bikin video klarifikasi dan minta maaf nantinya
profile-picture
profile-picture
botaysan dan llloolll memberi reputasi
Orang2 begitu makin dihujat bakal makin seneng. Followers naik trus open BO eh endorse. Mending cuekin kalo ada org otaknya geser gitu
profile-picture
profile-picture
botaysan dan wisudajuni memberi reputasi
Nagita Slavina tertawa melihat iniemoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lhah ini siapa sih lg rame2 di ig ntuh
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sosmed emang udah gaasik lagi kalo isinya rang orang begini
profile-picture
wahyu.ramadhan memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
pianpido dan konodioda memberi reputasi
Ane bukan anak medsos, jadi ane skip aja
profile-picture
useless.boy memberi reputasi
Tuh orang cuma sultan2an aja bukan da real sultan sih akhi ukhti
Menurut saya sih. Mereka cuma sekedar Pansos aja. Biar Viral ... jadi berita trus klarifikasi minta maaf tapi terkenal 🤣
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di