CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Makanan yang Tidak Sehat ini Enaknya Kebangetan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d2e0e7e3a726c3f5db8a0/makanan-yang-tidak-sehat-ini-enaknya-kebangetan

Makanan yang Tidak Sehat ini Enaknya Kebangetan

Makanan yang Tidak Sehat ini Enaknya Kebangetan

Siapa yang tidak suka dengan kegiatan wisata kuliner? Hampir setiap orang selalu suka ketika menghabiskan waktu dengan menikmati menu makanan lezat favorite mereka. Lantas, apa saja makanan yang paling anda sukai di saat menikmati masa senggang? Apakah itu French fries atau lainnya? Tahukah Kamu, jika kabar buruknya bahwa itu termasuk makanan yang tidak sehat.

Makanan yang Tidak Sehat Tapi Enaknya kebangetan
Ada banyak makanan yang selama ini Kamu anggap enak ternyata berbahaya bagi tubuh, apalagi saat dinikmati dalam jumlah banyak. Berikut beberapa makanan yang tidak sehat yang sering dikonsumsi karena rasanya yang lezat.

1. Keripik kentang dan onion rings
Jenis makanan ringan yang dibuat dari bahan dasar bawang Bombay ataupun kentang yang diiris tipis ini memang sangat menggoda untuk dinikmati di kala senggang. Namun demikian, siapa sangka jika kedua jenis makanan ini termasuk dalam golongan makanan yang tidak sehat. Bagaimana mungkin? Makanan ini kaya akan kandungan MSG yang ternyata bisa memicu tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. Untuk Kamu penggemar kuliner ini, cobalah mengurangi konsumsi keduanya.

2. Donat
Jika Kamu pergi ke penjual kue, pastinya Kamu akan menemukan donat dengan berbagai topping yang pastinya bikin Kamu tergoda. Bahkan kamupun juga rela untuk merogoh kocek yang cukup banyak demi bisa merasakan berbagai varian rasa donat yang menggugah selera. Akan tetapi, tahukah Kamu jika donat merupakan makanan yang tidak sehat karena kandungan lemak dan gula yang sangat banyak hingga mencapai 300kalori dengan total lemak 16gram. Jika Kamu makan donat secara berlebih, Kamu bakalan menderita obesitas.


Red More.....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
jangan kebanyskan makannya. emoticon-Cool
Baru aja makan sarimi isi 2 rasa ayam kecap bre 2 bungkus
Read more itu makanan apaan? emoticon-Bingung
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
cincin bombay sama donat enak..apalagi burger+pizza..cilok,cimol,baso dll
wkwkwkw apapun yg tidak sehat atau merugikan emg pasti enakkkemoticon-Frown
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Banyak gan makanan yang tidak sehat tapi enaknya kebangetan itu.. seperti mie instan, aneka keripik dan gorengan emoticon-Genit
keripik kentang, french fries dan kawan kawannya, minumnya karbonasi. yahudddd pol gan
yang tidak sehat lebih menggiurkan dibanding yg sehat
intinya semua yg berlebihan itu gak baik ganemoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
onion ring emang enaknya kebangetan dah apalagi yang tengahnya diselipin mozarella
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Yang enak belum tentu sehat yang sehat belum tentu enak, emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau makan onion ring ane doyan tapi kalau makan sayur yang ada bawang bombaynya kok ane nggak doyan ya emoticon-Matabelo
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kirain tidak sehat kayak di abang abang pinggiran, ternyata masalah kandungan kaloti ya.. emang sih perlu buat tau isi kandungan suatu makanan, tapi selama ini ane kalo makan gapernah peduliin kalori dkk nya wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keripik kentang makan sambil nonton tv itu bahaya karena gak kerasa tau2 abis banyak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kol goreng juga enak tapi gak sehat huhu
profile-picture
profile-picture
UriNami dan anns123 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Makanan yg tidak sehat emang enaknya kebangetan 😭😭
profile-picture
profile-picture
UriNami dan anns123 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Onion ring yang pedesnya nampol banget gan 😁, makanan kesukaan ane ntuh apalagi kalo berhenti makan malah makin pedes 😂
akuu suka makanan jahaaaat gan haha
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya ampun enak semua itu mah
tapi selama nggak konsumsi terlalu berlebihan sih kayaknya aman-aman aja ya
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
donat dong ya
nggak pernah bisa nolak kalo dikasih donat
hiks hiks emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di